Wow! Ling, Auto Ling Lung Di Brawl!

Hero Ling

Mode Brawl

Ling – Pada permainan MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) terdapat beberapa mode pertempuran, salah satunya adalah mode Brawl. Hanya map yang terdiri dari satu lane saja yang diandalkan dari pertempuran ini dan hanya 2 rekomendasi hero yang kita dapatkan untuk kita gunakan.

Waktu yang dimiliki pada pertempuran mode ini juga lebih singkat dibandingkan dengan pertempuran mode lain.

Terdapat beberapa peraturan untuk para pemain di mode Brawl ini. Jika dibandingkan dengan mode Ranked, mode Brawl lebih santai, tapi selebihnya peraturan yang tersedia tidak jauh berbeda.

Ketika bermain Mobile Legend : Bang Bang  dengan mode ini, peta yang digunakan untuk mengadu para pemain cukup kecil. Base yang dimiliki tim kalian harus dipertahankan agar tidak dihancurkan oleh lawan.

Mode ini merupakan mode yang memiliki peminat paling sedikit. Sedikit pemain yang mau menghabiskan waktunya hanya untuk memainkan mode ini.

Pick hero yang tidak bisa ditentukan sendiri, peluang menang lebih besar dimiliki bagi yang mendapatkan hero mage, membuang-buang baterai merupakan beberapa alasan mengapa player enggan memainkan pertempuran dengan mode ini.

Mungkin menjadi pertanyaan juga untuk apa Moonton membuat mode ini, berikut beberapa fungsi dibentuknya mode Brawl :

  1. Bersenang-senang

Fungsi yang satu ini sangat umum dan pastinya disetujui oleh banyak orang. Mode Brawl dijadikan mode refreshing ketika para player Mobile Legend : Bang Bang lelah dengan persaingan mode Ranked. Rasa bosan dan jenuh juga dapat dihilangkan dengan memainkan mode ini.

2. Mengetest jaringan

Hal ini biasa dilakukan apabila pemain ingin memainkan mode Ranked namun kualitas jaringan yang dipakai meragukan. Jadi mode ini bisa menjadi bahan uji coba sebelum berkompetitif di mode Ranked.

3. Melakukan pemanasan

Ini biasanya untuk para pemain veteran yang kembali memainkan game MLBB (Mobile Legend : Bang Bang), agar tidak asing lagi dengan atmosfernya.

4. Mencoba hero

Karena saat memainkan game ini hero yang digunakan pakai random, berarti hero yang sebelumnya belum pernah dimainkan bisa dicoba di sini.

Skill-Skill yang Dimiliki Ling

Ling merupakan hero gesit yang cukup sulit jika dimainkan bagi banyak pemula. Jika dasarnya sudah dipahami, kalian tidak akan bingung ketika memainkannya meskipun hero yang satu ini disebut sulit dimainkan. Berikut skill yang dimiliki oleh Ling.

  1. Skill pasif : Cloud Walker

Ling memiliki mobilitas tertinggi dan dapat dengan cepat berpindah tempat itu karena dinding ke dinding dapat dilompati oleh hero yang satu ini. Setiap detik 2 energi dipulihkan ketika Ling berada di dinding, dan setiap damage 5 energi yang dipulihkan.

  1. Skill 1 : Finch Poise

Ini skill yang sangat penting karena critical setiap levelnya ditingkatkan. Ling juga menggunakan skill ini untuk melompati tembok. Energi dengan cepat dipulihkan dan membuat buff kamuflase.

  1. Skill 2 : Deviant Sword

Damage yang tinggi dimiliki skill move charge yang satu ini, musuh akan ditusuk dengan memberikan physical damage. Efek attack dari item juga akan dinyalakan oleh skill ini karena terhitung sebagai auto attack.

  1. Skill Ultimate : Tempest Blades

Karena skill inilah Ling banyak dibenci orang karena dia dapat bergerak secara bebas dengan kebal terhadap damage dan CC. Damage tinggi DoT physical damage, efek knock up dan efek Sword Field selama 5 detik diberikan skill ini.

Yang Akan Terjadi Bila Ling Bisa Dimainkan di Brawl

Ling sendiri memiliki ciri khas bermain di dinding atau tembok dan skill 1 nya pun digunakan untuk melompati tembok.

Sedangkan pada pertarungan mode Brawl berbeda dengan pertarungan mode lainnya dimana pada mode Brawl tidak terdapat dinding atau tembok, sehingga kekuatan karakter ini akan berkurang karena salah satu skill-nya juga tidak dapat digunakan.

Jadi jika Ling bisa dimainkan di mode Brawl, seperti yang sudah disebutkan bahwa di mode ini kekuatan Ling tidak akan maksimal karena tidak ada dinding atau tembok. Berbeda lagi apabila Ling dimainkan di pertarungan mode lain.

Nah, jadi itu tadi gaes secara keseluruhan ulasan mengenai hero Ling di MLBB.

Baca Juga : Welcome! M1014, Salah Satu Shotgun Terbaik di Free Fire!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!