Aurora Efektif Buat Lock MM Musuh Loh!

hero aurora

Hola Vicigers! Sebelum kalian memainkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ilmu dasar yang harus dipelajari adalah penguasaan player terhadap karakter yang akan dimainkan. Pemilihan hero akan mempengaruhi terhadap permainan bersama team, salah satunya hero Aurora yang akan kita bahas saat ini.

Hero yang ada dalam game ML cukup begitu beragam, dengan berbagai role yang disediakan, membuat player memiliki banyak pilihan dalam melangsungkan pertandingan. Dengan sering memainkan gameplay akan menjadikan player  menguasai suatu hero.

Player dapat menyesuaikan gaya permainan melalui para hero, role attack bisa digunakan ketika player menyukai gaya permainan battle one vs one, role tank cocok untuk kalian yang menyukai gaya permainan bar-bar kepada lawan, dan seterusnya.

Role lainnya yang sering dimainkan adalah role mage, mage akan sangat berguna ketika early game. Hero dengan role ini akan mempunyai tugas untuk menyerang lawan dipertarungan awal atau bahkan menjadi hyper di mid lane.

Sekilas Mengenai Hero Aurora

Dari banyaknya hero mage, salah satu karakter yang populer dimainkan adalah Aurora. Hero ini memiliki burst damage yang cukup besar. Selain itu, crowd control dan effect slow yang diberikan, membuat hero ini kerap menjadi pilihan player.

Kemampuan unik lainnya adalah skill pasif  yang dikenal dengan Pride of Ice, efek dari lawan yang terkena skill ini adalah pembekuan yang berlangsung selama 1,5 detik, pasif skill akan aktif ketika skillnya sudah 4 stack.

Skill pertama yang dimiliki hero ini adalah rost shock, skill ini akan menghasilkan forst energy yang ditembakkan ke arah yang ditentukan. Serangan AoE yang dikeluarkan oleh hero ini, mampu memberikan damage yang menyakitkan.

Selanjutnya adalah bitter frost, yang akan memberikan efek slow sebanyak 80% dan damage yang besar ketika menyerang musuh dan ultimate Cold Destruction yang berguna untuk menjatuhkan Giant Icy Rock di area sekitar serangannya.

Hero ini memiliki counter yang cukup mematikan, oleh karena itu, pengamatan terhadap strategi lawan perlu dilakukan sebelum melakukan permainan. Hero counter ini perlu dihindari ketika player bertemu dalam satu permainan seperti berikut ini.

Lancelot

Lancelot-Bren-Esports-Epic

Hero Assassin yang satu ini akan menjadi ancaman yang mematikan kepada hero ini, dengan skill dua yang dimiliki Lancelot, mampu mengimmune serangan dari hero ini. Sehingga, kemungkinan akan terjadi kesulitan untuk melawan Lancelot.

Helcurt

skill-helcurt

Helcurt dapat player pilih untuk mengcounter Aurora, dengan menggunakan skill ultimate dan skill satu yang dapat mendekati hero lawan, dan memberikan effect silence, serta dilanjutkan oleh skill dua, cukup mampu untuk membuat hero ini terbunuh.

Guinevere

skill Guinevere

Counter selanjutnya adalah Guinevere, dalam kondisi yang berhadapan dengan Aurora, Guinevere dapat melompat langsung kearah lawan dan melakukan combo skill untuk membunuhnya, selain itu Ultimate Guinevere dapat meng immune skill dari Aurora.

Franco

hero-franco

Franco menjadi opsi selanjutnya untuk melawan Aurora, dengan crowd control  yang dimilikinya, dan serangan hook yang bisa digunakan untuk mengincar tepat terhadap Aurora dan memberikan combo untuk menghabisinya.

Baca juga: Kalau Ada Chou, Eudora Auto Kena Mental!

Kaja

kaja-mlbb

Hero terakhir yang bisa menjadi opsi counter adalah Kaja. Kaja memiliki kemampuan untuk menarik lawannya sehingga ketika Aurora sudah tertarik, team bisa melakukan gank terhadap Aurora yang kesulitan untuk membalikan posisi.

Namun, kehadiran counter dari Aurora, tidak mengurangi kekuatan Aurora untuk melawan hero lawan, dengan skill nya ia mampu menjadi hero mage yang mematikan dan menjadi inisiasi untuk gank hero lawan bersama team.

Tips lainnya dalam menggunakan Aurora adalah dengan cara bersembunyi disemak-semak, sehingga ketika menghadapi lawan yang lebih lincah, player akan dapat memberikan efek freeze jika dilakukan dalam waktu yang tepat.

Selain itu, item yang paling  cocok untuk mendukung kekuatan Aurora adalah dengan Magic Penetration, dengan item ini, player akan mampu memberikan burst damage yang semakin besar.

Jika player lawan banyakmenggunakan hero assassin, maka strategi  yang bisa player lakukan adalah kerjasama bersama team. Berkoordinasi dan melakukan war kepada lawan secara kompak bersama team.

Dengan skill pasif dan ultimate yang dimiliki oleh Aurora, akan menjadikan hero ini sebagai opsi untuk mengunci pemain lincah terutama marksman dari team lawan. Bagaimana sudah mengetahui kemampuan Aurora? Selamat mencoba dan menjadi player pro dengan sering berlatih dan bermain di Land of Down.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!