Aurora Efektif Buat Lock MM Musuh Loh!

hero aurora
Hola Vicigers! Sebelum kalian memainkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ilmu dasar yang harus dipelajari adalah penguasaan player terhadap karakter yang akan dimainkan. Pemilihan hero akan mempengaruhi terhadap permainan bersama team, salah satunya hero Aurora yang akan kita bahas saat ini. Hero yang ada dalam game ML cukup begitu beragam, dengan berbagai role yang disediakan, membuat player memiliki banyak pilihan dalam melangsungkan pertandingan. Dengan sering memainkan gameplay akan menjadikan player  menguasai suatu hero. Player dapat menyesuaikan gaya permainan melalui para hero, role attack bisa digunakan ketika player menyukai gaya permainan battle one vs one, role tank cocok untuk kalian yang menyukai gaya permainan bar-bar kepada lawan, dan seterusnya. Role lainnya yang sering dimainkan adalah role mage, mage akan sangat berguna ketika early game. Hero dengan role ini akan mempunyai tugas untuk menyerang lawan dipertarungan awal atau bahkan menjadi hyper di mid lane.

Sekilas Mengenai Hero Aurora

Dari banyaknya hero mage, salah satu karakter yang populer dimainkan adalah Aurora. Hero ini memiliki burst damage yang cukup besar. Selain itu, crowd control dan effect slow yang diberikan, membuat hero ini kerap menjadi pilihan player. Kemampuan unik lainnya adalah skill pasif  yang dikenal dengan Pride of Ice, efek dari lawan yang terkena skill ini adalah pembekuan yang berlangsung selama 1,5 detik, pasif skill akan aktif ketika skillnya sudah 4 stack. Skill pertama yang dimiliki hero ini adalah rost shock, skill ini akan menghasilkan forst energy yang ditembakkan ke arah yang ditentukan. Serangan AoE yang dikeluarkan oleh hero ini, mampu memberikan damage yang menyakitkan. Selanjutnya adalah bitter frost, yang akan memberikan efek slow sebanyak 80% dan damage yang besar ketika menyerang musuh dan ultimate Cold Destruction yang berguna untuk menjatuhkan Giant Icy Rock di area sekitar serangannya. Hero ini memiliki counter yang cukup mematikan, oleh karena itu, pengamatan terhadap strategi lawan perlu dilakukan sebelum melakukan permainan. Hero counter ini perlu dihindari ketika player bertemu dalam satu permainan seperti berikut ini.

Lancelot

Lancelot-Bren-Esports-Epic
Hero Assassin yang satu ini akan menjadi ancaman yang mematikan kepada hero ini, dengan skill dua yang dimiliki Lancelot, mampu mengimmune serangan dari hero ini. Sehingga, kemungkinan akan terjadi kesulitan untuk melawan Lancelot.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment