Wow! Alberttt Betah di Peringkat Pertama Week 7 MPL S8!

RRQ Hoshi Alberttt 2021

Siapa yang tak kenal Alberttt RRQ yang dikabarkan menjadi MVP Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan merajai peringkat pertama klasemen MVP regular season Minggu ke-7 MPL S8?

Nah, tapi tahukah kalian bahwa untuk mendapat title yang keren ini ada cara untuk mendapatkannya. MVP adalah gelar yang diberikan kepada pemain yang memiliki skill terbaik dalam suatu kompetisi atau pertandingan. Atau kepanjangan dari Most Valuable Player.

Para pemain harus bisa mempertahankan posisinya dari musuh, biasanya harus menguasai dan paham sekali dengan hero hero yang digunakan agar saat pertandingan sudah mengetahui dan mempersiapkan apa yang harus dilakukan selama di battlefield.

Ada beberapa syarat agar tercapainya MVP, para pemain harus mementingkan pertahanan track record secara konsisten di atas rata-rata tanpa tergeser oleh pemain lain.

Yang paling penting dan paling utama pemain harus mempertahankan kill sebanyak banyaknya. Kill point menjadi syarat pertama itu karenanya harus menguasai hero yang paling dikuasai untuk banyak membunuh lawan.

Kekuatan atau pertahanan pemain dari musuh juga harus dipertahankan atau dengan kata lain death point harus sedikit sampai permainan selesai , pemain harus jago melindungi diri dari serangan musuh dan tetap siaga membunuh lawan.

Menghancurkan turret juga salah satu cara untuk mendapatkan MVP, jika lawan sedang lengah dan hanya ada minions, itu tugas seorang pemain untuk menghancurkannya oleh kekuatan pemain itu sendiri, sehingga mempermudah juga saat akan menyerang lawan karena pertahanan semakin kecil.

Jangan lupa untuk selalu terlibat teamfight ,membantu teman saat sedang war bisa mendapatkan poin kill atau assist, karena jangan lupa kita bermain team bukan hanya mementingkan perlindungan pemain itu sendiri.

Alberttt Rajai Peringkat Pertama Klasemen MVP Regular Season Week 7 MPL S8

Berbicara soal MVP, pemenang klasemen MVP Regular Season Minggu ke-7 season 8 ini adalah team RRQ Hoshi yaitu Alberttt, yang sebelumnya ia membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL season 6, dia pun juga sukses dalam permainan season 8.

Alberttt seorang anak dari Bali lahir 8 januari 2004 yang memulai bermain game sejak kecil dan ikut dengan teman nya di sekolah tak disangka sekarang sudah menjadi pemain pro dan sering mendapatkan gelar MVP, umurnya baru 17 tahun tidak menjadi halangan ia untuk maju.

Berawal dari turnamen turnamen kecil di Bali yaitu ikut tim ROC Esport dan pernah mewakili turnamen kualifikasi piala presiden esport pada tahun 2019 namun belum berlanjut sampai Jakarta, tapi dari situlah ia maju ke pertandingan yang lebih besar.

Saat bermain di MPL Season 6 melawan Alter ia menjadi pemain MVP dan membawa tim RRQ Hoshi menang 3-2 dan menjadi juara, di Bali ia pertama masuk di scene kompetitif MLBB ke tim Griffin selanjutnya ROC Esports, lanjut RRQ Sena main di MDL ,karena skil yang hebat ia menjadi anggota RRQ Hoshi untuk berlaga di MPL.

Alberttt sebagai jungler berada di posisi teratas dengan 70 poin dengan menggunkan hero Granger, RRQ Alberttt bersaing ketat dengan Alter ego, keberhasilan Alberttt team dibuktikan di pertandingan ini mengalahkan lawan 2-0 tanpa balas meskipun terasa sulit tapi akhirnya berujung kemenangan.

alberttt

Alberttt selalu menang dalam laga membawa RRQ Hoshi karena mampu menjadikan granger sebagai kill terbaik di dalam team, ia juga berhasil mendapatkan Triple kill dalam pertandingan kemarin 25 september 2021. 

Dalam pertandingan tersebut Alberttt mendapat poin rata-rata KDA 3921 DPM dan 799.84 gpm statistic RRQ nya membuat Alberttt menjadi MVP 9.1. Itu semua adalah hasil kerja keras dan fokus saat pertandingan.

Sebutan baby alien ini cukup membuat lawan mengalami ancaman, dengan strategi Alberttt cs yang sangat bagus dan rapi membuat kemenangan game pertama tercapai di menit 27. Pada game ke 2 tim RRQ bisa lebih singkat memenangkan pertandingan di menit ke 12 yang cukup epic dan hebat.

Bagi para pecinta game MLBB ini jangan lupa buat pelajari bagaimana cara menjadi MVP dari tokoh Alberttt  ini ya melalui video keseruan selama MPL S8 W7 ini.

Selain menonton semoga bisa dipraktikkan dan menjadi MVP pada match yang kalian telah jalani, minggu selanjutnya.

Baca juga: Siapakah Peraih Gelar MVP of The Week MPL Season 8 Week 7 Regular Season?

bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!