5 Lokasi Terbaik di World’s Edge Apex Legends Season 13

Tips Menang di Apex Mobile

Pembagian peringkat kedua untuk Apex Legends season 13 ditayangkan sejak 28 Juni 2022, dan membawa pemain kembali ke World’s Edge Apex Legends.

Season ke-13 pertempuran royale peringkat di Apex Legends memperkenalkan sistem peringkat yang dikerjakan ulang, dengan biaya masuk baru dan sistem poin berdasarkan eliminasi dan penempatan.

Pemain akan menyaksikan reset kecil empat divisi di peringkat mereka setelah perpecahan baru dimulai, yang mengharuskan mereka untuk naik kembali ke peringkat asli mereka dan membiasakan diri dengan peta Tepi Dunia yang akan tersedia di peringkat hingga akhir Apex season 13 .

Untungnya, pemain tidak perlu khawatir tentang penurunan pangkat ini karena mereka berhak atas hadiah yang terkait dengan peringkat tertinggi season ini.

Lokasi Terbaik di World’s Edge Apex Legends

World’s Edge Apex Legends awalnya adalah peta terbesar hingga kedatangan Storm Point dengan Musim 11, yang disebut Escape. World’s Edge dirilis dengan ‘Meltdown’ Musim 3 dan merupakan peta kedua yang tersedia bagi pengguna untuk dimainkan.

Selama beberapa musim, World’s Edge telah menyaksikan banyak pembaruan peta, dengan pembaruan terbarunya di Musim 10 ‘Emergence’.

Dari penghancuran POI lama hingga penambahan area yang lebih baru dan lebih baik dengan jarahan yang layak, pemain ingin turun ke suatu tempat di mana mereka dapat mendarat dengan aman dan dijamin item dan sumber daya penyembuhan yang memadai. Artikel ini membahas POI terbaik untuk mendarat di World’s Edge Apex Legends selama Season 13.

Skyhook

Skyhook
Skyhook

Dengan tata letak yang mirip dengan Capitol City, Skyhook adalah area pendaratan pilihan bagi regu yang ingin menjarah, menahan, dan bertarung di dalam gedung.

Skyhook menyediakan jarahan yang cukup untuk seluruh skuad, dan pemain dapat melakukan perjalanan ke Bloodhound’s Trials, yang terletak di sebelah barat Skyhook, untuk mendapatkan item yang lebih baik dengan menyelesaikan tantangan.

Dengan kehancuran asli Capitol City, yang kemudian diubah menjadi Fragmen Timur dan Fragmen Barat, Skyhook lebih disukai daripada Fragmen karena popularitasnya yang lebih rendah.

Ini memungkinkan lebih sedikit regu untuk turun di sini, sehingga meminimalkan peluang mereka untuk melawan banyak tim sekaligus atau mendapatkan pihak ketiga.

Launch Site

Launch Site
Launch Site

Terletak jauh di selatan World’s Edge, Situs Peluncuran diperkenalkan di Musim 6 dari Apex Legends yang disebut “Ditingkatkan.” Lokasi tersebut menampung kapal roket yang dihapus dengan rilis Musim 7 dan menjadi POI sendiri di Olympus.

Launch Site menyediakan bentuk arsitektur bangunan baru di World’s Edge, mirip dengan Countdown dan Staging, yang juga diperkenalkan secara bersamaan.

Situs Peluncuran adalah tempat yang tepat untuk mendarat dengan aman karena terletak di sepanjang sudut World’s Edge, mengurangi kemungkinan beberapa tim berkumpul di sini.

Lokasi ini juga menampung banyak loot bin dan loot tingkat menengah, serta replikator dan suar survei yang memiliki peluang bagus untuk muncul di setiap game baru.

Climatizer

Climatizer
Climatizer

Climatizer adalah tambahan terbaru untuk World’s Edge dengan merilis ‘Emergence’ Apex Legends Season 10. Terletak di bagian Timur Laut dari World’s Edge, POI baru ini menggantikan lokasi Kilang sebelumnya, dengan dua bangunan yang terhubung menggunakan gondola dan juga area penjarahan pusat yang terhubung melalui penyeberangan.

Lootnya cukup tinggi dengan peluang yang layak untuk memunculkan armor level 3 atau level 4 di salah satu gondola. Lokasi ini memiliki banyak loot bin, dan pemain dapat mengumpulkan bahan yang cukup untuk membuat sumber daya melalui replikator di Epicenter dan Survey Camp yang terletak cukup dekat.

Big Maude

Big Maude
Big Maude

The Big Maude adalah tambahan terbaru untuk World’s Edge, dirilis sebagai Rampart’s Town Takeover selama acara Evolution di Musim 10.

Peringkat Big Maude yang lebih tinggi dalam daftar ini tidak hanya karena POI ini menjadi bangunan terpusat tunggal, tetapi juga karena lokasi ini menampung beberapa bahan kerajinan yang dapat ditukar pemain dengan senjata khusus yang dimodifikasi dengan Rampart’s Splatter Rounds, memberikan ukuran majalah yang lebih besar dan mengurangi waktu muat ulang.

Big Maude tidak hanya berguna untuk mendapatkan senjata modded Rampart yang kuat ini, tetapi ketersediaan material kerajinan yang terjamin akan memungkinkan pemain dan regu mereka untuk membuat item atau menaikkan level armor mereka baik di Lava City atau Geyser. Ini akan sangat membantu di late game ketika pemain mungkin masih terjebak dengan loot yang buruk.

Baca juga: Tier Senjata Apex Legends Mobile, Inilah Daftar Lengkapnya

Countdown

Big Maude
Countdown

Countdown mengambil tempat nomor satu karena banyak faktor yang mengakibatkan POI ini sangat bermanfaat baik dalam permainan kasual maupun kompetitif.

Pertama dan terpenting, Countdown berisi lantai pusat yang tidak dapat dibuka yang menjamin dua armor level 2 biru, level 3 ungu, atau armor level 4 emas. Selain memberikan keuntungan di awal permainan, pemain juga bisa menaikkan level armor mereka jika replikator muncul di lokasi ini.

Kedua, Countdown terletak dekat dengan Bloodhound’s Trial dan Skyhook, jadi pemain bisa mencari loot tingkat tinggi atau memperebutkan poin di Skyhook dengan armor yang lebih baik.

Lokasi Countdown, berada di sisi barat World’s Edge, membuatnya kurang sering dikunjungi oleh pemain karena mereka biasanya cenderung mendarat di suatu tempat dekat atau di Fragment.

Mirip dengan Situs Peluncuran, Countdown memiliki empat area tertutup yang hanya memiliki tiga. Ini mendukung legenda pertahanan yang bisa membentengi lokasi jika cincin itu menyatu ke arahnya.

Baca juga: Tips Push Rank Apex Legends Mobile, Auto Predator!

Apex Legends Season 13 Saviors tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Nintendo Switch.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!