5 Karakter Terbaik Untuk World Exploration Genshin

build kamisato ayaka genshin impact normal attack

Berikut adalah 5 karakter teratas yang harus kamu sertakan dalam tim saat menjelajahi World Exploration Genshin Impact.

Genshin Impact memiliki dunia terbuka yang besar yang dapat dijelajahi oleh pemain sesuka hati mereka kapan saja. Ada Teleport Waypoints di seluruh map untuk memudahkan perjalanan pemain. Namun, pemain harus banyak berjalan kaki untuk menyelesaikan misi, mengumpulkan bahan, dan menemukan misteri.

Meskipun menyenangkan untuk melakukan perjalanan melalui dunia Genshin Impact yang indah, terkadang itu bisa menjadi tugas yang berat. Berikut adalah 5 karakter teratas di World Exploration Genshin Impact yang akan membuat penjelajahan dunia menjadi lebih sederhana dan menyenangkan.

Daftar Karakter World Exploration Genshin Terbaik

Genshin Impact memiliki banyak karakter yang bagus untuk World Exploration Genshin. Alasan mengapa beberapa karakter dianggap baik untuk eksplorasi bervariasi dalam batas-batas permainan. Ada banyak faktor yang dapat membantu menentukan seberapa layak karakter untuk dieksplorasi di Genshin Impact.

Sayu

World Exploration Genshin
Sayu

Meskipun memiliki sosok kecil, dia adalah salah satu karakter tercepat di World Exploration Genshin Impact berkat Elemental Skill-nya.

Saat kamu memegang skillnya, dia akan meringkuk menjadi bola dan berguling dengan kecepatan yang sangat cepat sambil memberikan damage ke musuh di sekitarnya. Elemental Burst miliknya juga merupakan skill penyembuhan yang sangat bagus.

Skill Elemental dan burst Sayu adalah beberapa yang paling unik sejauh ini di Genshin Impact, memberikan mobilitas dan potensi suportif yang besar.

Skill Elemental Sayu akan membuatnya meringkuk menjadi roda pemintal dan menabrak musuh yang menimbulkan kerusakan Anemo dalam AOE.

Yang menarik dari ability ini adalah saat dipegang, Sayu bisa berguling-guling hingga 10 detik dalam bentuk bola ini dan bahkan mengambil elemen lain untuk melepaskannya saat skill tersebut dikeluarkan. Semakin lama kemampuan ini ditahan, semakin lama pula cooldown-nya.

Elemental Burst Sayu memungkinkan dia untuk memanggil pembantunya, yang namanya telah diterjemahkan sebagai Luoluo. Daruma yang ramah ini akan menyembuhkan sekutu terdekat yang kesehatannya turun di bawah 70 persen. Ketika semua sekutu telah terisi dan sehat, itu akan memberikan kerusakan Anemo ke musuh di sekitarnya.

Ayaka

World Exploration Genshin
Ayaka

Ayaka bukan hanya karakter DPS terbaik di Genshin Impact, tapi dia juga memiliki animasi sprint yang unik. Ayaka akan menyelam di bawah tanah saat berlari. Ketika dia berhenti, dia muncul dan menciptakan area es di sekitar lokasi.

Gerakan sprintnya lebih cepat dari sprint normal dengan konsumsi stamina yang lebih sedikit. Selain itu, kamu dapat menggunakannya untuk melintasi area perairan dengan mudah alih-alih berenang.

Zhongli

World Exploration Genshin
Zhongli

Zhongli paling dikenal karena perisainya yang tidak bisa dipecahkan dalam pertempuran. Dia juga sangat berguna ketika kamu menjelajahi Liyue. Tiang yang dia buat dari skill Elementalnya dapat membantumu mengumpulkan Geoculus melintasi map dan menambang bijih dengan cepat.

Zhongli bisa dibilang salah satu karakter terbaik di Genshin Impact. Perisai besar dan pamungkasnya membuatnya menjadi karakter pendukung peringkat-S, yang dapat bekerja dengan hampir semua orang.

Namun, tidak seperti kebanyakan karakter DPS, membangun Zhongli tidak terlalu sulit. Selain itu, pemain dapat menggunakan piala HP yang dijatuhkan dari domain di Zhongli untuk hasil terbaik.

Mona

World Exploration Genshin
Mona

Sama seperti Ayaka, Mona memiliki sprint unik yang memungkinkannya bergerak lebih cepat dari karakter lain. Dia bisa berlari di permukaan air tetapi kamu harus memperhatikan staminanya karena dia tidak membuat es saat kamu berhenti.

Mona melakukan perjalanan melalui air jauh lebih cepat daripada Chongyun tetapi merupakan unit bintang lima. Sprint-nya digantikan oleh kemampuan untuk berubah menjadi air, tetapi juga lebih hemat stamina daripada sprint biasa. Jika pemain berada di sekitar perairan, kemampuan Mona untuk bergerak cepat sangat berguna.

Baca juga: Build Mona Genshin Impact, Bintang 5 Hydro Support Bisa Sprint!

Keqing

World Exploration Genshin
Keqing

Keqing memiliki salah satu cara paling unik untuk melakukan perjalanan di World Exploration Genshin Impact dengan Elemental Skill-nya. Dia bisa menembakkan proyektil dan kemudian berteleportasi ke lokasinya.

Ini sangat membantu ketika kamu mencoba melompat dari 1 tebing ke tebing lain atau naik ke tempat yang lebih tinggi dengan cepat.

Keuntungan utama karakter untuk eksplorasi terletak pada Skill Elemental mereka. Ketika Keqing menggunakan Skill Elementalnya, dia memiliki opsi untuk melakukan teleportasi segera setelahnya.

Ini adalah skill serbaguna yang dapat digunakan di hampir semua situasi tertentu, terutama karena itu berlangsung untuk sementara waktu.

Seorang pemain dapat mengaktifkannya, bergerak menuju peti harta karun, mengumpulkannya, dan kemudian berteleportasi kembali ke Stiletto Petir miliknya. Ini bahkan memungkinkan dia untuk melewati rintangan tertentu, menjadikannya pilihan mobilitas yang sangat baik di sebagian besar pesta.

Beberapa karakter Genshin Impact lebih baik untuk menjelajahi peta daripada yang lain.

World Exploration Genshin Impact lebih dari sekedar siapa yang dapat melakukan kerusakan paling banyak. Meskipun menangani kerusakan sangat bagus, penting untuk dicatat bahwa semua pemain memiliki akses ke empat anggota partai pada waktu tertentu.

Baca juga: Rekomendasi Build Kamisato Ayaka Genshin Impact 2022

Mengizinkan satu atau dua anggota ini didedikasikan untuk eksplorasi dapat membantu kamu menemukan semua rahasia yang ditawarkan Genshin Impact di dunia terbukanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!