Panduan Event Windtrace Genshin Impact Desember 2022

Windtrace Genshin Impact

Event Windtrace Genshin Impact kembali hadir dan kamu bisa bermain gameplay yang mirip dengan petak umpet dan prop hunt. Tidak hanya sekedar bermain gameplay yang unik tersebut, kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa Primogem gratis.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang event Windtrace yang masih berlangsung dalam game Genshin Impact. Kita juga akan membahas tentang tips dan trik untuk para pemain yang ingin mendapatkan koin lebih cepat.

Banner Re-run Ayato dan Raiden Shogun sudah hadir dan pastinya para pemain menginginkan Primogem jika ingin mendapatkan salah satu dari dua karakter tersebut. Penasaran bagaimana cara mendapatkan Primogem dari event Windtrace? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Rekomendasi Build Wanderer Genshin Impact Desember 2022

Gameplay Windtrace Genshin Impact

Gameplay Windtrace Genshin Impact
Gameplay Windtrace Genshin Impact sebagai Rebel. Sumber: VCGamers

Gameplay event Windtrace dari Genshin Impact ini mirip dengan gameplay petak umpet dan prop hunt. Ketika kamu memulai event tersebut, kamu akan menjadi Hunter ataupun Rebel.

Jika menjadi Hunter, kamu harus mencari tiga Rebel yang bersembunyi dan menyamar sebagai prop di sebuah wilayah tertentu dari Mondstadt, Liyue, Sumeru, hingga Inazuma.

Ketika Hunter berhasil menangkap tiga pemain lainnya yang bersembunyi sebagai Rebel, maka pemain yang menjadi Hunter akan memenangkan pertandingan.

Sebagai Rebel, kamu harus bersembunyi dari Hunter hingga waktu yang sudah ditentukan. Ketika waktu yang ditentukan habis dan masih ada Rebel yang belum tertangkap, maka tim Rebel memenangkan pertandingan.

Gameplay dari Windtrace Genshin Impact menyediakan berbagai skill untuk masing-masing tim. Sebagai contoh, pemain yang menjadi Hunter bisa menggunakan skill Mysterious Hunch untuk mendeteksi Rebel dengan jejak yang kecil.

Selain itu, Rebel juga bisa menggunakan berbagai skill pilihan. Penulis sering menggunakan skill Transparency untuk mengecoh Hunter yang sudah mendekat.

Baca Juga: Fakta Unik Tsaritsa, Cryo Archon dan God of Love Genshin Impact

Tips dan Trik Event Windtrace

Skill Windtrace Genshin Impact
Skill oleh Rebel dalam Event Windtrace. Sumber: VCGamers

Kamu bisa memulai event Windtrace ini setelah menyelesaikan quest yang tersedia setelah login dalam Genshin Impact. Setelah itu, NPC bernama Gygax hadir di Mondstadt di arah utara.

Event Windtrace bisa kamu ikuti setelah berbicara dengan Gygax, pilih “Play Windtrace”, dan pilih Start Matching untuk bermain dengan pemain lain.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan peran antara menjadi Hunter atau Rebel. Jika mendapatkan Hunter, kamu harus mencari tiga Rebel untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan koin lebih.

Rebel bisa mendapatkan koin lebih ketika memenangkan pertandingan setelah tidak tertangkap oleh Hunter hingga waktu yang sudah ditentukan.

Tips yang bisa kamu gunakan sebagai Hunter adalah mencari ke sudut-sudut map. Para pemain Rebel sering bersembunyi di belakang rumah, pohon, hingga semak-semak di pinggir map.

Kamu juga bisa melihat dari tempat tinggi untuk mencari perbedaan dan penyamaran oleh Rebel. Setelah itu, kamu harus mendapatkan Fervor untuk lebih mudah mendapatkan lokasi para Rebel.

Selain menggunakan Fervor, para Hunter juga harus menggunakan skill seperti Hunter’s Net atau Mysterious Hunch untuk mendeteksi para Rebel.

Terakhir, sebagai Rebel kamu bisa menggunakan Illustory Beacon untuk mengecoh Hunter dan mendapatkan coin lebih jika tertangkap. Setelah itu, Rebel juga bisa memiliki beberapa pilihan skill seperti Transparancey untuk mengecoh Hunter.

Baca Juga: Genshin Impact Daily Check In, Jangan Lupa Ambil Hadiahnya! 

Total Hadiah dan Primogem

Hadiah Primogem
Hadiah Primogem dari Event Windtrace. Sumber: VCGamers

Setelah mengetahui gameplay dan tips bermain Windtrace, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah, pastinya beberapa Primogem gratis. Selain Primogem gratis, berikut adalah hadiah lengkap ketika kamu menyelesaikan semua misi Windtrace:

  • 34x Hero’s Wit
  • 4x Adventurer’s Experience
  • 20x Mythic Enchantment Ore
  • 380,000 Mora
  • 420 Primogem
  • 24 Semua tipe Weapon Ascension Material

Semakin banyak koin, semakin banyak juga hadiah yang bisa kamu dapatkan. Event ini masih berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 5 Januari 2023. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan event ini dan dapatkan 420 Primogem beserta resources gratis lainnya!

Penuhi berbagai kebutuhan top up Genshin Impact seperti Welkin dan Gnostic hanya di VCGamers Marketplace untuk dapatkan promo yang tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!