Wow! Wind Of Nature Kebal Pada Physical Attack Loh!

Item WoN ML

Hola Vicigers! Item pada sebuah permainan MOBA adalah sebuah hal yang paling penting, misalnya item Wind of Nature. Tanpa adanya sebuah item tertentu, hero yang digunakan seperti tidak memiliki apa-apa dan tidak layak untuk dipakai dalam sebuah pertempuran.

Seperti yang diketahui bahwa dalam game Mobile Legends: Bang Bang ini banyak sekali item-item yang memiliki fungsi dan keunikannya masing-masing. Ada yang bisa memberikan efek damage yang besar terhadap hero musuh.

Ada juga item yang bisa menahan segala serangan yang diberikan oleh musuh atau kebal terhadap serangan musuh. Tentunya ini merupakan sebuah hal yang menjadikan game Mobile Legend ini menjadi perhatian bagi banyak orang.

Karena tidak hanya skill tangan yang harus dimiliki oleh seorang pemain, tetapi pengetahuan terhadap item dan apa yang cocok untuk disandingkan atau dipakai ketika bermain.

Sekilas Mengenai Wind of Nature

Salah satu item yang sering dilupakan oleh para pemain karena saking banyaknya item yang ada di game ini dan ketika menggunakan hero Marksman adalah Wind of Nature. Wind of Nature sendiri merupakan item yang bisa dibeli dengan harga yang cukup murah.

Item Wind of Nature ini bisa dibeli dengan harga 1910 gold saja. Harga ini tentunya cukup murah untuk item yang memiliki kemampuan dan memberikan manfaat untuk para hero yang digunakan oleh para pemain di dalam game Mobile Legends.

Umumnya kebanyakan player yang menggunakan hero marksman sering mengabaikan dan meremehkan item ini karena menurut mereka item ini kurang berguna. Anggapan itu tentu salah, karena ada kemampuan dan manfaat dari item ini yang tidak semua pemain tahu.

Item Wind of Nature ini termasuk pada jenis item attack yang digunakan untuk menyerang dan memberikan damage kepada musuh.

Untuk skill pasif dari item ini memang didesain khusus untuk hero role marksman walaupun sebenarnya bisa juga digunakan untuk hero role lain.

Namun, apabila memang didesain untuk hero role marksman ini tentu akan lebih efektif jika item ini digunakan sesuai dengan kegunaan pada awalnya. 

Item Wind of Nature ini mempunyai skill pasif yang berupa dapat membuat immune kebal terhadap seluruh Physical Damage yang diterima dan berlangsung selama 2 detik. 

Sedangkan apabila digunakan untuk hero selain marksman akan ada pengurangan waktu skill, dimana durasinya akan menjadi 1 detik saja. 

Immune ini berfungsi untuk kondisi di mana hero yang menggunakan item ini akan kebal terhadap seluruh damage yang dikeluarkan oleh musuh selama dua detik untuk hero marksman dan satu detik untuk hero lain selain marksman

Itulah sebabnya item Wind of Nature ini bisa dikatakan sebagai item yang kebal terhadap Physical Attack yang diberikan oleh musuh.

Untuk cooldown dari skill pasif item ini adalah selama delapan puluh detik (80s). Alasan mengapa sangat cocok digunakan untuk hero marksman adalah agar durasi dari efek immune terhadap semua damage akan menjadi lebih lama dibandingkan hero lain yang bukan role marksman.

Wind of Nature Statistik

Ketika menggunakan item ini juga, item ini akan memberikan tambahan stat berupa +25% Attack Speed, +15% Physical Lifesteal dan +10 Physical Attack. Dari statnya ini, item ini sangat cocok untuk pertandingan akhir-akhir atau late game.

Karena ketika hero marksman ini sudah berada di late game dan mempunyai item ini, maka tentunya hero yang dipakai bisa lebih lama lagi untuk bertahan hidup atau untuk bisa survive.

Namun, kembali lagi bahwa item ini akan bisa bekerja secara efektif ketika memang keadaan dan situasi di dalam game memungkinkan. Ketika menggunakan item ini pada waktu yang tepat atau pada saat timing yang tepat, maka tentunya item ini akan membuat suatu momentum yang berguna.

Momentum ini bisa menjadi sebuah keunggulan bagi tim dan memutar balik keadaan untuk bisa jadi pemenang.

Itulah penjelasan mengenai salah satu item yang dapat membantu hero kalian pada saat pertempuran. Item ini tentu berguna untuk menahan serangan yang dilakukan oleh musuh.

Jadi tunggu apalagi untuk menjadi pemenang yang baru? silahkan coba sendiri dan jadilah pemenang di Land of Dawn!

Baca Juga : Pake Twilight Armor Buat Counter Hero Critical!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!