WOW! Berikut 6 Game yang Akan Hadir di WES (World Esports Championship) 2022

Wes 2022

WES 2022 (World Esports Champhionship) akan digelar di Bali. Pastinya, Hal ini menunjukan bahwasannya game yang ada di Indonesia ini sangat banyak peminatnya dan sangat baik untuk penyelenggaraannya.

Aksi Positif ini langsung banyak sambutan meriah terutama oleh PBESI (Pengurus Besar Esports Seluruh Indonesia) dan IESF (International Esports Federation) yang pastinya sangat mendukung hal tersebut. Karena perhelatan yang diadakan satu tahun sekali ini akan bergulir di Bali dengan 6 game pilihan yang terpilih di Seluruh Dunia. Berikut ini adalah ulasannya!

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Xavier Tersakit di Mobile Legends 2022

Apa Itu WES 2022?

WES 2022

World Esports Championship sendiri adalah piala dunia esports yang diselanggarakan resmi oleh federasi international esprots yaitu IESF. Hal tersebut sangat baik untuk menjadi salah satu prioritas utama karena gamers akan langsung melihat perhelatan besar gaming di Negaranya sendiri.

WES 2022 telah diselenggarakan 13 kali. Nah, untuk di Bali nanti akan menjadi perhelatan yang ke empat belas.

Pastinya, dengan game yang sangat banyak peminatnya seperti Mobile Legends : Bang Bang, PUBG Mobile, Tekken 7, E-football, CS:GO, dan Dota 2. Pastinya kamu akan lebih tertarik kembali dengan hadiah yang dilontarkan oleh beberapa federasi. Yuk simak lebih jauh kembali.

Baca Juga : Cara Mempertahankan Rasio KD Free Fire MAX Tinggi Dengan Aman

Kapan Rilis WES 2022?

WES 2022

Menurut PEBSI serta perwakilan dari IESF untuk perhelatan WES 2022 akan diselanggarakan di Bali pada November – Desember 2022 tahun ini.

Pastinya, akan menjadi sangat unik sekali karena hal tersebut banyak sekali perhelatan dunia juga. Namun, khusus pada beberapa hal tersebut untuk jiwa nasionalisme banyak dari team esports sendiri merelakan pemainnya untuk mengikuti pergelaran tersebut.

Hal ini menjadi positif karena nantinya pasti akan banyak beberapa permainan yang memukau yang akan diselanggarakan di Bali akhir tahun nanti.

Baca Juga : Penting! 5 Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

6 Game yang Akan Hadir di WES 2022

WES 2022

WES 2022 akan bergulir di Bali pada tanggal 22 November 2022 – 17 Desember 2022 nanti. Pastinya akan menjadi perhelatan besar. Karena Indonesia belum pernah untuk menjadi tuan rumah piala dunia game. Ini akan menjadi salah satu tolak ukur ataupun parameter dimana banyak masyarakat Indonesia ini bermain game.

Hal tersebut langsung diumumkan oleh Ketua PBESI, Jend. (Purn) Budi Gunawan. “Ini akan menjadi perhelatan yang besar serta menjadi salah satu pencapaian terbaik di Indonesia, Untuk itu kami siap untuk menghadirkan dan menyajikan dengan baik di mata dunia. Indonesia memiliki potensi besar pada Esports)

Namun, apakah kamu mengetahui game apa saja sih yang akan diselenggarakan pada ajang yang bergengsi saat ini yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Tekken 7

Tekken 7

Game yang pertama dan tak disangka-sangka menjadi salah satu game yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun adalah Tekken 7. Pada WES 2022 game ini akan menjadi salah satu game yang akan dimainkan. Hal tersebut telah dilakukan perilisannya pada PBESI dan IESF.

Pastinya, kita akan menunggu-nunggu jagoan tekken 7 yang ada diseluruh dunia.

CS : GO (Counter Strike : Global Offensive)

Counter Strike

Game FPS (First Point Shooter) yang  akan menjadi salah satu game diselenggarakan di WES 2022 adalah CS:GO (Counter Strike : Global Offensive). Hal tersebut menyusul dengan awalnya ada tekken 7. Pastinya, game yang satu ini sangat klasik dan tidak ada perdebatan untuk game ini masuk pada list game yang akan diperlombakan.

Cukup ideal dan pastinya akan menyajikan gameplay yang luar biasa.

E-Football

E-Football

Game yang sempat booming di awal 2021 ini akan menjadi game yang dijadikan salah satu perlombaan pada WES 2022. Karena konsep yang satu ini menyajikan game penuh atraktif.

E-football adalah salah satu game yang patut kita tunggu. Jagoan dari Indonesia juga banyak yang hadir di game yang satu ini. Apakah kamu salah satunya? Yuk simak terus artikel dibawah ini.

Dota 2

Hero Dota 2

Game MOBA yang tidak akan ketinggalan ini akan bergulir juga di perhelatan WES 2022. Hal ini langsung ditujukan oleh perilisan game yang telah bergulir. Pastinya, dengan adanya Dota 2 akan menjadi menarik apabila hal tersebut dilangsungkan. Karena banyak sekali pro player dota 2 yang memiliki kualitas dan fans yang banyak.

Bisa jadi hal ini akan menjadi salah  satu yang paling sering dilihat oleh banyak para gamer diseluruh dunia.

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para mobile gaming adalah PUBG Mobile. Yup! game ini masuk daftar list dengan game yang akan diselenggarakan di WES 2022. Pastinya, game yang satu ini akan menyajikan permainan yang cukup atraktif. Karena game ini banyak peminatnya di seluruh dunia.

Mobile Legends : Bang Bang

Mobile Legends

Game MOBA Mobile yang paling sering dimainkan oleh banyak player di Asia Tenggara ini hadir untuk menjadi game terakhir yang akan dimainkan nanti pada WES 2022. Pastinya kita akan melihat seberapa besar potensi game ini untuk mendunia.

Banyak sekali dari kita yang ingin melihat Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang paling diperhitungkan. Nah, ini adalah saatnya  Mobile Legends unjuk gigi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!