Wajib Tahu! 2 Waktu Push Rank Mobile Legends Rekomendasi Kami Untuk Kamu

Waktu Push Rank Mobile Legends

Apa Itu Push-Rank?

Kata tersebut pasti sudah tidak asing bahkan sebagian besar orang sudah menjadi kata yang familiar di dengar sehari-hari, terutama bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Push rank sendiri merupakan Bahasa Inggris yang terdiri dari dua anak kata yakni push dan rank.

Push berarti dorong dan rank berarti ranking. Adapun secara keseluruhan, dalam istilah permainan MLBB berarti mengajak seseorang untuk bersama-sama meningkatkan ranking atau menaikkan ranking ke peringkat yang lebih tinggi dalam suatu permainan.

Proses dari level legend ke mythic, itulah yang dinamakan push rank.

Waktu Push Rank Terlarang

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, hindari waktu push rank di dua waktu paling rawan berikut ini.

Awal Musim

Jangan ambil waktu push rank di awal season ya gaes karena ini menjadi waktu yang disepakati banyak player sebagai waktu yang berbahaya untuk push rank.

Pasalnya, di awal season semua pemain di level mythic kembali turun pada level legend atau epic. Selain itu, waktu push rank pada awal season juga ditakutkan banyak pemain yang menggunakan jasa joki untuk push rank.

Libur Panjang

Tidak peduli waktu, dari subuh hingga subuh lagi, para anak kecil epic akan terus bermain tanpa kenal waktu. Entah dihadapkan dengan lose streak, selagi mata mereka belum terpejam, push rank jadi harga mati.

Jangan push rank di waktu libur panjang sebaiknya. Namun, jika memang terpaksa ambil waktu push rank di waktu liburan, mereka akan memanfaatkan waktu larut malam karena kebanyakan anak kecil ini sudah disuruh tidur oleh sang orang tua.

Namun demikian, rekomendasi terbaik bagi mereka adalah menghindari waktu push rank di waktu liburan untuk menghindari turun level secara sia-sia.

Rekomendasi Waktu yang Tepat untuk Push Rank

Untuk mendapatkan hasil permainan yang optimal, terlepas dari teknik secara teknis, ada hal-hal eksternal yang masih perlu diperhatikan, misalnya pemilihan waktu push rank dan jam bermain MLBB.

Terlebih bagi para pemain yang menargetkan peningkatan poin atau rank dalam game. Faktor kondisi atau situasi tertentu memang nyatanya sangat mempengaruhi hasil dalam melakukan push rank.

Malam Hari

Dalam permainan MLBB, cukup banyak pemain yang memilih malam hari sebagai waktu bermain. Terlepas dari waktu malam hari yang leluasa untuk bersantai ria, terdapat beberapa keuntungan jika melakukan push rank pada malam hari.

Misalnya saja, waktu push rank saat malam hari akan menghindarkan pemain dari gangguan-gangguan seperti revisi dan deadline kuliah, tugas kantor, atau bahkan sebatas panggilan untuk membantu pekerjaan rumah.

Gangguan-gangguan yang demikian tentunya akan berdampak pada mood dan konsentrasi pemain dalam bermain menjadi sembrono. Sebelum terjun melakukan push rank, memang sudah semestinya kita menunaikan hal-hal yang menjadi kewajiban terlebih dahulu.

Maka dari itu, ada baiknya untuk menyusun jadwal kegiatan agar selesai dengan waktu yang cepat dan efisien, untuk kemudian push rank MLBB sambil mengusir penat.

Adapun push rank pada malam hari menurut banyak pemain Mobile Legends, lebih efektif dikarenakan sinyal yang mendukung permainan. Hal ini tentu sangat penting, karena setiap pemain pasti menghindari kehilangan bintang atau poin di Mobile Legends atau bahkan terkena report akibat koneksi internet yang tidak stabil di tengah ranked match.

Sewaktu Pada Pulas Tidur

Hal ini serupa juga saat kondisi internet di rumah yang menggunakan wi-fi, di mana saat anggota keluarga telah pulas tertidur, kekhawatiran tentang jaringan yang down berkurang dan memungkinkan pemain bermain lebih tenang tanpa takut terganggu masalah jaringan karena terlalu banyak digunakan orang.

Bermain di jam malam juga sekaligus dapat menghindari pemain anak-anak atau biasa disebut pemain kasual. Dalam hal ini tentunya menghindari “sedekah” bintang dan permainan kacau karena dari awal tidak serius push rank.

Di malam hari, besar kemungkinan permainan berjalan lancar tanpa gangguan anak kecil karena diperkirakan para anak-anak sedang menonton bersama keluarga, belajar atau hanya sekedar mengerjakan PR.

Lebih Baik Mabar atau Solo Rank?

Dalam permainan Mobile Legends Bang, pemain diberikan pilihan untuk mengantri pertandingan bersama teman atau yang biasa kita kenal dengan istilah mabar atau solo.

Opsi mabar merupakan opsi yang lebih menarik karena dalam prosesnya terasa lebih seru dan dapat meminimalisir hambatan push rank seperti misalnya mendapatkan partner yang bermain asal-asalan hingga berperilaku toxic dalam permainan.

Misalnya saja pemain solo seringkali menemukan pemain yang egois hingga pro-player-wanna be yang sok tau-nyaminta ampun.

Terjun ke ranah permainan solo, acapkali menguji ketahanan mental pemain sekaligus menjadi kesulitan pemain dalam memenangkan permainan. Hingga akhirnya akan sulit untuk mengejar target push rank jika bermain solo.

Jadi, mabar lebih untung kan?

Baca Juga : The All New MP5 Spinning Bird Skin di FF!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!