Wajib Tahu! Ini Kelebihan Hero Bruno di Mobile Legends

Kelemahan Hero Bruno

Bruno merupakan hero Marksman yang cukup lincah di Mobile Legends. Bruno memiliki kemampuan blink yang cukup panjang yang tidak dimiliki kebanyakan Marksman lain seperti Irithel dan Lesley. Lantas, apa saja kelebihan hero Bruno?

Bruno ini terlihat seperti marksman yang biasa-biasa saja. Bahkan jika kamu sudah mengetahui kekuatan dan kemampuanmu, Bruno adalah Sagitarius yang sangat menakutkan di Land Of Dawn.

Pada kesempatan kali ini secara khusus kita akan membahas tentang kelebihan Hero Bruno Mobile Legends di tahun 2022.

Kelebihan Hero Bruno di Mobile Legends 2022

Jangkauan Serangan yang Jauh

Kelebihan Hero Bruno

Kelebihan hero Bruno yang pertama adalah jarak serangannya. Meski tidak sejauh sebelum makeover, namun jarak tembak marksman ini masih cukup jauh. Ia memiliki jarak tembak yang cukup aman dibandingkan dengan marksman lain seperti Moskov dan Layla (early game).

Dengan begitu, kelebihan hero Bruno bisa diandalkan untuk menghabisi lawan dari jarak jauh. Dia juga cukup kuat di pertengahan hingga akhir pertandingan.

Mobilitas Tinggi

Kelebihan Hero Bruno

Salah satu kelebihan hero Bruno yang tidak dimiliki oleh beberapa Sagitarius lainnya adalah tingkat kelincahannya yang tinggi. Berkat kemampuan keduanya, dia sangat cepat.

Skill ini juga sangat berguna untuk mengejar atau melarikan diri, serta untuk positioning yang baik dalam pertarungan tim. Skill ini juga kita update dengan mengambil bola dari skill 1. Dengan begitu kita bisa menggoncang musuh dengan lebih mudah.

Kelebihan hero Bruno dari hero lain adalah sangat gesit, keuntungan jenis ini jarang memiliki hero dalam peran Marksman.

Skill keduanya adalah kemampuan yang membuatnya sangat gesit, tackle terbang membuat Bruno mampu berkedip di mana pun dia bahkan menembus dinding. Skill ini benar-benar membuat Bruno sangat sulit untuk diblokir, Bruno dapat diperbarui atau mudah melarikan diri dari pencarian hero lawan. Sangat bagus, bukan?

Crowd Control yang Baik

Kelebihan Hero Bruno

Skill kedua Bruno tidak hanya membuatnya lincah dan gesit, tetapi kemampuan ini juga memungkinkannya untuk memberikan crowd control.

Kamu bisa  melakukan sliding tackle pada lawan, lalu dia stun. Sebenarnya obat bius ini tidak bertahan lama, namun sangat bermanfaat jika kita memanfaatkan momen tersebut dengan baik.

Skill pertamanya juga akan memberikan efek slow, membuat musuh semakin sulit untuk kabur. Sedangkan ultimate mengembalikan pukulan kecil kembali ke lawan. Efek ini tentunya sangat berguna untuk mencegah musuh mendekati kita.

Skill keduanya, flying tackle ketika sehubungan dengan target, skill ini akan memiliki efek tertegun pada lawan 0,5 detik. Kemudian, yang terakhir menendang bola dengan kekuatan ke target dan memberi mereka efek knockback. Bruno adalah hero yang kuat.

Baca juga: Tips Gameplay Bruno Terbaik di Mobile Legends 2022, Pasti Victory!

Damage Kritis Tinggi

Kelebihan Hero Bruno

Kelebihan hero Bruno yang lain adalah damage kritis yang lebih baik. Selain Granger, Bruno juga seorang Sagitarius yang bisa memberikan damage critical level yang sangat tinggi.

Hal ini tidak lain adalah skill pasifnya, yang memberinya 4 persen critical chance jika skillnya mengenai musuh. Efek ini dapat di-stack hingga 5 kali.

Saat menggunakan skill ultimate dalam team combat, pasif ini bekerja maksimal karena bola skill ultimate memantul banyak lawan. Maka tidak heran jika Bruno memiliki damage yang sangat tinggi di tengah dan akhir permainan.

Bruno memiliki damage yang sangat besar dalam ear;y game karena skill pasif dan skill lainnya. Skill pasifnya bekerja untuk meningkatkan damage-nya sebesar 2 persen setiap kali itu membahayakan, skill ini membuat damage dasar pada Attak Basic Bruno besar, meskipun itu tidak menggunakan item serangan.

Kemudian, skill terakhir ketika digunakan akan memperkuat damage dasar serangan Bruno sebesar 120 (+ 100 persen total serangan fisik). Karena kedua hal ini mampu tumbuh, farming dan kill hero lawan dengan sangat cepat ketika berada di early game. 

Bruno bisa membawa tim karena hero ini memiliki damage besar pada early game pahlawan ini sangat gesit, mampu membuat dorong terbagi dan juga bisa kills Lord sendirian. Untuk memaksimalkan keunggulan ini, kamu tidak perlu meragukan Bruno Hyper Clear. Percepat! Pasti menang.

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Ya, itulah kelebihan hero Bruno yang dimilikinya. Dengan semua kemampuan ini, tentu saja, sangat disarankan untuk dibeli dan digunakan, kamu tidak akan menyesalinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!