Golden Staff Wajib Dibeli Biar Selamat di Late Game!

golden staff

Hola Vicigers! Dalam permainan game MOBA Mobile Legends: Bang Bang, item merupakan salah satu hal yang penting dalam membawa tim kepada kemenangan, misalnya Golden Staff.

Selain taktik dan strategi item juga harus kalian sesuaikan karena setiap pertandingan hero dan situasi permainan akan berbeda-beda.

Meskipun kalian hebat dalam permainan, tetapi item yang digunakan asal-asalan maka akan tidak optimal dan bisa-bisa menjadi kalah. Jadi tahu dan mengerti item penting dalam permainan game MOBA. Menghafal item hero yang kalian sering mainkan sajasudah cukup.

Di Mobile Legends item terbagi menjadi 6 kategori, yaitu attack, magic defense, movement, jungling, roaming. Masing-masing kategori memiliki efek yang berbeda-beda. Kali ini kita akan membahas salah satu item attack yang kalian wajib beli agar dapat selamat di late game.

Apa itu Golden Staff Item?

Item itu adalah Golden Staff yangmerupakan item attack. Golden Staff merupakan item lama yang sudah ada di Mobile Legends.

Golden Staff menjadi salah satu item attack yang cukup penting bagi beberapa hero. Kenapa penting? Karena beberapa hero membutuhkan attack speed yang tinggi untuk memberikan damage kepada musuh agar dapat mengeliminasinya.

Untuk status dari item ini yaitu dapat memberikan +65 physical attack dan +15% attack speed. Selain itu, item ini mempunyai dua pasif yaitu swift dan endless strike.

Pada pasif yang pertama yaitu swift, tidak dapat meningkatkan critical chance. Setiap 1% dari critical chance yang dimiliki akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1% yang artinya jika kalian sudah membeli item ini maka setiap serangan yang kalian berikan makan tidak akan muncul critical damage-nya karena sudah diubah menjadi attack speed.

Sedangkan pada pasif keduanya yaitu endless strike, setelah setiap 2 kali basic attack non-critical, attack speed dari basic attack berikutnya akan meningkat sebesar 100% dan efeknya akan aktif sebanyak dua kali.

Ini artinya semakin banyak melakukan basic attack maka akan semakin cepat juga attack speed dari basic attack itu sendiri.

Item Golden Staff sangat cocok dengan hero yang basic attack-nya memiliki efek khusus. Role yang efektif menggunakan item ini seperti marksman dan fighter seperti Claude, Karrie,Sun, Badang dan Zilong. Ini membuat kalian akan memberikan damage yang besardengan waktu yang cepat.

Seperti kita tahu jika hero Claude pertu attack speed yang tinggi dan movement speed yang cepat juga. Item ini sangat cocok agar skill ultimate Claude dapat memberi damage yang sakit.

Selain itu, Karrie juga sama dengan Claude basic attack-nya akan sangat mematikan jika digabungkan dengan item Demon Hunter Sword.

Hero Sun juga akan membuat dia semakin over power. Sun akan dapat menghancurkan turret dalam sekejap. Di late game akan sangat kuat ditambah dengan item Corrosion Scythe untuk mengurangi movement speed musuh.

Untuk Badang skill pasifnya akan lebih sering keluar karena setelah mengeluarkan empat kali basic attack akan menyebabkan efek knock-back kepada lawan. Item Golden Staff ini mempermudah badang memperoleh skill pasifnya dan mengeliminasi lawan dengan cepat.

Berapa Gold?

Jika kalian tidak membeli item ini meskipun attack yang kalian keluarkan besar tapi akan lebih lama untuk dapat mengeluarkannya. Dengan item ini kalian bisa dengan cepat mengeluarkan damage yang besar kepada lawan dan mengeliminasinya.

golden staff

Kalian bisa membeli item ini dengan gold dalam pertandingan seharga 2100 gold. Kalian bisa membuat item ini dengan membeli dua dagger dan membuat satu regular spear. Item ini juga dapat digunakan dengan Demon Hunter Sword, Feather of Heaven, dan equipment lainnya.

Lebih baik kalian membuat item ini di early game karena akan mempercepat basic attack di awal permainan membuat hero kalian sedikit lebih kuat dan cepat melakukan clear minion.

Tidak masalah jika kalian membeli item ini di late game tetapi kalian mungkin bisa kalah cepat dengan lawan dan tereliminasi terlebih dahulu.

Itulah beberapa alasan dan tips kegunaan item Golden Staff di Mobile Legends.Semoga dapat menambah pengetahuan kalian tentang item di Mobile Legends dan Selamat Mencoba!

Baca Juga : Pake Item Malefic Roar Ini deh Biar Cepat Hancur Turret Lawan!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!