Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro Terbaru 2022

Vivo V11 Pro

Vivo v11 pro menjadi salah satu HP gaming terbaik yang bisa kamu beli di tahun 2022. Untuk info harga dan juga spesifikasinya, silahkan simak pada ulasan di bawah ini.

Vivo merupakan salah satu retailer yang selalu menawarkan produk mahal. Banyak konsumen yang mengira hanya mengandalkan desain dan kamera dengan resolusi piksel hingga dua digit.

Akhirnya, ada brand seperti Xiaomi dan ASUS yang dinilai mampu menawarkan spesifikasi lumayan dengan harga yang lebih mendekati apa yang ditawarkan. Kini sepertinya Vivo mulai mendorong game tersebut ke pasaran dengan menawarkan harga yang sesuai dengan detailnya.

Vivo V11 Pro mulai terlihat sangat populer untuk bersaing dengan pasar smartphone kelas menengah Indonesia. Apa yang ditawarkan Vivo V11 Pro selain kemampuan kamera depan? Cek ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi

Desain

Vivo V11 Pro
Vivo

HP ini memiliki transisi warna yang diperkenalkan ke pasar Huawei, salah satunya adalah Huawei Nova 3i. Namun, dia kurang atraktif dibandingkan dengan gradasi warna di bagian belakangnya. Pasalnya, bodi dari HP ini yang mengandalkan bahan plastik polikarbonat dalam gradasi warna kurang mengkilap.

Berkat bahan polikarbonat ini, dia juga memiliki bodi yang lebar, ringan, meski sedikit tebal di tangan. Ukuran layarnya 6,41 inch dengan aspek rasio 19,5:9 dengan resolusi FHD+.

Tepi kanan dan kiri tipis dan desain poni yang sangat kecil dapat membuat layar menjadi sangat lebar. Pengalaman ditingkatkan karena HP ini menggunakan panel layar Super AMOLED. Panel ini dikenal memberikan cahaya berwarna yang jauh lebih enak dipandang daripada LCD.

Saat ini belum banyak smartphone kelas menengah dengan panel layar Super AMOLED, salah satunya Samsung. Mungkin ini juga yang menyebabkan harga Vivo V11 Pro relatif mahal untuk smartphone kelas menengah, seperti Samsung J7 Plus yang dirilis tahun lalu dengan panel Super AMOLED.

Tidak ada tombol navigasi di bagian depan, semuanya terlihat di layar dan juga pembaca sidik jari. Ya, keunggulan jual Vivo V11 Pro adalah menjadi yang pertama memakai sidik jari pada display di Indonesia. Karena itu, pastikan layar tidak retak, karena ini akan memengaruhi sensor.

Medcom.id menginginkan wajah dari HP tersebut, tetapi bukan punggung. Tampilan gradasinya juga tidak langsung terlihat saat ditutup dengan aksesoris pelindung seperti jelly pouch karena bodinya mudah berkemas.

Software

Vivo V11 Pro
Desain

Hp ini juga memiliki antarmuka Funtouch OS 4.5 yang ditingkatkan berdasarkan Android 8.1 Oreo. Semua pemberitahuan dan pengaturan cepat muncul saat kamu menggesek dari bagian bawah layar dan ikon sebagai iOS.

HP gaming ini juga memiliki asisten digital, yang mereka beri nama Jovi, yang merupakan singkatan dari Enjoy Vivo. Asisten digital ini tidak seperti Siri atau Google Assistant atau Bixby, yang dengannya kamu dapat berkomunikasi.

Misalnya, Vivo V11 Pro mengajarkan pengguna untuk memilih mode senyap selama beberapa jam atau menurunkan tingkat kecerahan layar selama beberapa jam. Kamu juga dapat menyesuaikannya dengan profil prasetel yang tersedia, seperti mode shuttle atau mode kerja.

Meski tidak memberikan peningkatan performa atau mode AI Boosting seperti smartphone masa kini seperti ASUS ZenFone 5Z, namun dia tetap menyediakan fitur mode game yang dikatakan dapat meningkatkan performa prosesor dan RAM bawaan.

Fitur lainnya adalah pembaca sidik jari di layar dan pemindai wajah, yang menurut Medcom.id tidak secepat pembaca sidik jari yang ditempatkan di bodi, seperti di bagian belakang. Hal ini dimungkinkan karena layar harus memiliki respon yang berbeda antara pengguna yang ingin membuka layar atau hanya memindahkannya.

Performa

Vivo V11 Pro
Game

HP Gaming ini cukup berani untuk dapur pacunya, jadi tentunya agak mahal di bagian tengahnya. ViVo V11 Pro yang menggunakan Snapdragon 660 mendukung RAM 6GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui MicroSD.

Saat mencoba memainkan game PUBG Mobile, aplikasi langsung mengenali Vivo V11 Pro sebagai pengaturan kualitas game kelas menengah terbaik. Dalam pengaturan grafis, kualitas tertinggi mungkin hanya dalam HD dan opsi kecepatan bingkai dibatasi tingginya.

Ditemukan bahwa setiap 10 menit permainan menghabiskan lima persen baterai dengan suhu pemanasan sedang 37-39 derajat Celcius.

Ini berarti baterai sangat efisien. Dengan pengaturan grafis yang kami rekomendasikan dan dukungan mode permainan, Vivo V11 Pro cukup panas berkat prosesor yang digunakan masih dapat dipercaya.

Baca juga: Daftar HP Vivo RAM 8 GB Tahun 2022 serta Spesifikasinya

Harga Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro
Harga

Untuk harga terbaru dan update untuk Juni 2022, vivo v11 pro dengan RAM 64 GB bisa kamu beli dengan harga 2.150.000. Untuk RAM 128 GB bisa kamu beli dengan harga 5.000.000. Masih sangat murah dengan spesifikasi yang ada di atas. Kalau di gunakan untuk main game bakal lancar banget.

Vivo V11 pro mulai memainkan peran tengah untuk musim ini dengan memberikan detail kelas menengah yang sesuai. Terlepas dari apa yang telah dikatakan, cukup berani untuk menyediakan RAM 6 GB dan hingga dua kali resolusi kamera depan.

 Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V19 2022

Berbekal RAM yang cukup besar, Vivo V11 Pro mencoba mencuri perhatian para mobile gamers, dan kamera depannya dengan resolusi hingga 24 MP tetap menjadi senjata untuk memanjakan para penggemar selfie.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!