Vexana atau Faramis? Inilah 3 Amazing Skill Para Pembangkit Nyawa!

Vexana atau Faramis

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membandingkan lagi, nih.. skill membangkitkan nyawa dari hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kita. Vexana atau Faramis, ya? Keduanya sama-sama punya skill penting dalam permainan Mobile Legends, tapi yang mana yang lebih unggul, ya? Penasaran, dong pastinya! Yuk! Kita simak infonya!

Vexana atau Faramis?

Salah satu pertanyaan penting tentang kedua hero dengan kemampuan membangkitkan nyawa ini, Vexana atau Faramis? Dari semua jenis hero mobile legends terdapat satu role hero yang sangat berpengaruh terhadap gameplay di early game, yaitu role Mage

Role Mage merupakan role yang memiliki damage yang sudah besar terutama saat early game. Hal ini dikarenakan para mage memiliki magical damage dan magical penetration yang sangat tinggi meskipun belum membeli item apapun. 

Pada role Mage ini terdapat beberapa hero yang sangat menjengkelkan bagi lawan. Efek yang diberikan oleh para mage ini pun beragam. Ada yang memberikan efek stun yang sangat lama, hingga menghidupkan kembali hero yang sudah mati.

Hero tersebut bernama Vexana dan Faramis. Meskipun kedua hero ini berbeda role, Vexana di role mage dan Faramis di role support, namun keduanya memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali hero yang sudah mati disertai dengan magical damage yang sangat tinggi. 

Meskipun memiliki kesamaan yang serupa, manakah diantara keduanya yang lebih unggul dalam teamfight? Vexana atau Faramis? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak terlebih dahulu penjelasan dari skill-skill yang dimiliki kedua hero tersebut. 

Vexana

Vexana atau Faramis

Skill Pasif (Necromancy Spell) 

Apa itu Necromancy Spell? Jadi, Vexana akan memberikan tanda atau mark kepada target yang diincar nya selama lima detik. Setelah itu tanda yang diberikan oleh Vexana akan meledak setelah tereliminasi dan memberikan damage sebesar 50% magic power kepada target yang berada di sekitarnya. 

Skill Charmed Specter

Pada skill Charmed Specter ini Vexana mengeluarkan bayangan tangan ke arah yang ditentukan dan memberikan 60% magic power serta memberikan efek horrify atau efek pusing dan melumpuhkan target yang terkena skill ini. 

Skill Nether Snare

Skill Vexana yang satu ini akan memberikan semacam tetesan dari langit kepada lawan tertentu. Jika lawan terkena skill ini akan menerima magic damage sebesar 200%. 

Skill Cursed Path

Skill Curse Path itu apa? Skill ultimate inilah yang dapat membuat kembaran dari hero lawan yang sudah ditargetkan. Jika skill ini mengenai target, maka memberikan 80% magic power serta menguras darah dari target yang terkena skill ini.  

Setelah skill ini habis maka kembaran dari lawan akan muncul sebagai rekan kita yang kemudian bergerak dan menyerang pihak musuh. 

Faramis

Vexana atau  Faramis

Skill Pasif Vicious Retrieval

Skill pasif Vicious Retrieval yang dimiliki Faramis ini menyerupai butiran energi dari minion atau hero musuh yang mati. Faramis bisa mengambil dan mengumpulkan butiran energi tersebut dan akan memberikan efek regen darah. 

Skill Shadow Stampede

Pada skill Shadow Stampede ini Faramis akan memasuki seperti mode arwah yang akan meningkatkan movement speed-nya sebesar 70% dan jika hero lawan terkena skill maka mereka mendapatkan tanda yang diberikan serta mendapat 60% magic damage

Skill Ghost Bursters

Skill Ghost Buster itu maksudnya gimana? Jadi, pada Skill Ghost Busters ini Faramis akan mengambil semacam energi untuk menciptakan sebuah ledakan roh jahat. Ledakan tersebut akan memberikan 120% magic power dan jika ledakan yang sama tetapi berbeda tempat maka akan menghasilkan total magic power sebesar 100%. 

Skill Cult Altar

Skill ultimate inilah yang mampu membangkitkan kembali pararekan setimnya yang berada dalam jangkauan altar Faramis.

Lingkaran ini hanya bertahan selama 10 detik dan hero rekan satu tim yang sudah mati dalam altar ini, maka akan hidup kembali dengan mendapatkan 80% hingga 100% tambahan darah dan berlangsung selama beberapa detik saja hingga kembali mati.

Meskipun keduanya memiliki kemampuan untuk membangkitkan hero yang sudah mati, namun untuk kepentingan teamfight Faramis lebih unggul dibanding Vexana.

Kesimpulan ini dapat ditarik atas dasar fakta bahwa Faramis dapat membangkitkan seluruh rekan setimnya yang sudah mati. Berbeda dengan Vexana yang hanya mampu membangkitkan 1 hero lawan saja.

Jadi, Vexana atau Faramis? Jawabannya mungkin adalah Faramis, tapi semua itu akan percuma jika kita tidak mengoptimalkan role dari Faramis, kemenangan bukan hanya saja ditentukan dari role capability, kok! Jadi jangan menyerah dan tetap semangat!

Baca juga: 3 Skill Instant Kill Natalia dan Helcurt, Siapa yang Akan Menang?

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!