VCGamers x Auto Sultan Capital Gelar Community Talk, Simak Hasilnya!

Auto Sultan Capital

VCGamers x Auto Sultan Captital menggelar event Community Talk pada Jumat 17 Juni 2022. Berbagai hal dibahas dalam event tersebut.

Di antaranya yaitu mengenai apa itu VCGamers, apa saja produk yang ditawarkan hingga tentang kegunaan dari $VCG Token.

Event tersebut mendapat respon dari berbagai kanal. Hal itu terlihat dari hadirnya pertanyaan di twitter hingga telegram.

Mari kita simak hasilnya!

Baca juga:
Bersiaplah! Penjualan Lahan RansVerse Akan Digelar 30 Juni 2022
Yeay! EIGER Adventure Akan Segera Hadir di RansVerse
Laris Manis, Ratusan Lahan RansVerse Habis Terjual dalam 35 Menit

Community Talk VCGamers x Auto Sultan Capital

Community Talk ASC
Community Talk VCGamers x Auto Sultan Capital
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam event tersebut terdapat sejumlah hal yang dibahas. Semua dimulai dari apa itu VCGamers terlebih dahulu.

VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonsia. VCGamers berangkat dari komunitas game lalu membangun marketplace yang menyediakan kebutuhan para pemain game di Indonesia.

VCGamers memperoleh US$ 2,2 Juta atau setara Rp 37,3 miliar dalam pendanaan awal yang dipimpin Venture Capital Global, BEENEXT dan RANS Venture.

Setelah itu, didukung teknologi blockchain, VCGamers meluncurkan token kripto bernama $VCG Token awal Januari 2022 lalu.

$VCG Token memiliki beragam kegunaan seperti pada produk yang saat ini sedang berjalan yaitu metaverse pertama di Indonesia.

Baca juga:
Hore!!! $VCG Token Lolos Audit CertiK
Terbaru! VCGamers Resmi Luncurkan $VCG Swap
Yeay! EIGER Adventure Akan Segera Hadir di RansVerse

$VCG Token menjadi satu-satunya alat tukar yang dapat digunakan di metaverse yang dibangun atas kerja sama antara RANS Entertainment, ShintaVR, UpBanx dan VCGamers.

Dengan kata lain, aktivitas ekonomi yang kamu lakukan di metaverse tersebut hanya dapat menggunakan $VCG Token.

Saat ini penjualan lahan RansVerse kepada publik telah dimulai. Pada penjualan tahap 1 atau Initial Land Offering (ILO) RansVerse 1.1 beberapa waktu lalu, ratusan lahan RansVerse laku terjual dalam 35 menit.

Kamu juga berkesempatan untuk memiliki aset di RansVerse. Karena, dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 Juni 2022 mendatang akan dilakukan ILO RansVerse 1.2.

Sejumlah brand dan lembaga pendidikan juga akan telah ke dalam RansVerse. Di antaranya yakni Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) dan juga EIGER.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa $VCG Token bukan token artis karena RANS Venture milik Selebriti Raffi Ahmad berperan sebagai investor VCGamers.

Kemudian, dipertegas bahwa VCGamers fokus pada Road Map yang telah disusun. Hal itu dapat dilihat dari munculnya beragam fitur yang sesuai dengan Road Map yang sudah ada.

Dengan konsisten dan menyajikan project yang jelas, tren peningkatan holders VCG terus menunjukkan peningkatan sejak diluncurkan pada awal 2022.

Bahkan, jumlah holders VCGamers telah menembus angka 11 ribu pada awal Februari 2022 lalu. Selain itu, VCGamers juga telah lolos CertiK Audit.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Satu pemikiran pada โ€œVCGamers x Auto Sultan Capital Gelar Community Talk, Simak Hasilnya!โ€

  1. Rhoman oleng

    Gas vcg buktikan kepada token sebelah klw vcg gak koin koin sebelah koar koar hbis itu rumput berjamaah

    To the moon ๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€

Add a comment