VCGamers Whitepaper (VCG) – Bahasa

VCG Token Banner

VCGamers adalah sebuah aplikasi komunitas gaming berbasis Web dan Apps yang menyediakan semua keperluan gaming pada satu wadah. Sebuah wadah all-in-one dimana gamers dalam berinteraksi, bersosialisasi, berkompetisi, menjadi kreator gaming, melakukan transaksi langsung, dan bahkan mendaftarkan NFT melalui fitur dan pasar online kami.

Didukung oleh teknologi Blockchain, VCGamers meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG beroperasi pada Binance Smart Chain, dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan ter integrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengan nya.

Pada jangka panjang, VCGamers nantinya akan meluncurkan launchpad sendiri dengan smart-chain teruntuk kreator dan partner untuk menciptakan token dan NFT mereka sendiri, terutama dalam game industri.

[pdf-embedder url=”https://www.vcgamers.com/news/wp-content/uploads/2022/03/VCGamers-Whitepaper-VCG-Indonesian-v.2.1.pdf” title=”VCGamers Whitepaper (VCG) – Indonesian v.2.1″]


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.