Yey! VCGamers Terpilih dalam Batch Pertama Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator (TSBA)

TSBA

Ada kabar baik buat semua Vicigers. Terutama bagi kamu yang merupakan pengguna $VCG Token.

Saat ini, VCGamers telah dipilih untuk bergabung dalam batch pertama Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator atau TSBA.

Informasi mengenai hal tersebut disampaikan langsung oleh Co Founder  & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani.

Baca juga: BRI Ventures dan Tokocrypto Luncurkan Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator (TSBA)

VCGamers Terpilih Masuk Batch Pertama TSBA

VCGamers TSBA oke

VCGamers dipilih untuk bergabung dalam batch pertama TSBA (Tokocrypto Sembrani Blockchain Acceleerator). Ini merupakan capaian dari VCGamers yang merupakan social commerce platform dan telah merambah ke dalam dunia cryptocurrency dalam beberapa waktu kebelakang.

VCGamers dipilih masuk batch pertama TSBA bersama dengan sejumlah perusahaan rintisan atau startup lainnya yang ada di Indonesia.

TSBA merupakan program akselerator blockchain yang dipelopori Tokocrypto serta BRI Ventures. Selain itu juga bekerja sama dengan sejumlah pihak lain seperti Binance Labs, Solana, Sequoia Capital, UOB Venture Management dan sejumlah pihak lainnya.

“Sebagai bagian dari TSBA, VCGamers akan mendapat manfaat dari bimbingan, kemitraan strategis, kampanye pemasaran bersama, dan investasi potensial dari mitra ecosystem TSBA. Kami bangga untuk melakukan perjalanan ini bersama dengan semua orang yang terlibat!” kata Wafa.

Baca juga: Laris Manis, 35 Juta Token VCG Sold Out dalam 6 Jam

Tentang VCGamers

VCG Token New 4

Masuknya VCGamers ke dalam dunia cryptocurrency diawali dengan peluncuran $VCG Token yang terjual habis sebanyak 35 juta saat pre-sale.

VCGamers pun terus bergerak sesuai dengna Road Map yang telah disusun. Sehingga, saat ini holders dari $VCG Token telah mencapai angka 11 ribu.

Tidak sampai di situ, $VCG Token juga telah lolos audit CertiK beberapa waktu lalu. Selain itu, saat ini VCGamers juga menyediakan fitur Staking yang bisa diakses dengan mudah bagi para pengguna $VCG Token.

Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

Penawaran persentase reward yang diberikan relatif besar. Kamu bisa mendapatkannya ketika kamu sudah melakukan stake pada waktu yang ditentukan.

Persentase reward dalam BUSD yang akan diberikan kepada kamu akan semakin besar ketika kamu memiliki jangka waktu stake yang lebih lama.

Baca juga: VCGamers Rilis $VCG Staking, Simak Info Selengkapnya!

Ada beberapa pilihan waktu stake yang bisa kamu pilih. Kamu bisa langsung melihatnya di $VCG Staking yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Ada pilihan waktu stake mulai dari 30 sampai 360 hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!