VCGamers Launchpad Resmi Meluncur, Rilis Game Jadi Makin Gampang!

VCGamers Launchpad

VCGamers Launchpad resmi diluncurkan. Para pengembang game kini bisa merilis game yang mereka buat dan memamerkan karya mereka ke audiens di seluruh penjuru dunia.

VCGamers Launchpad akan memungkinkan para pengembang game untuk bisa terhubung dengan komunitas gamers potensial dan meramaikan project para pengembang.

Kamu dapat merilis game yang telah kamu buat di VCGamers Launchpad dengan mudah.

Jadi, apakah kamu seorang pengembang berpengalaman atau baru di industri ini? Tenang!

VCGamers Launchpad adalah platform yang dapat membantu kamu untuk meluncurkan game menuju kesuksesan!

Baca juga: VCGamers Luncurkan ARENA, Yuk Bikin Tim dan Turnamen Gratis

VCGamers Launchpad

Launchpad

VCGamers Launchpad adalah platform yang memungkinkan semua pengembang game untuk meluncurkan dan memamerkan karya mereka ke audiens global.

Platform ini menyediakan integrasi game yang mulus dengan ekosistem blockchain serta memungkinkan pemain untuk mengakses NFT dan berpartisipasi dalam turnamen Web3.

Dengan memanfaatkan VCGamers Launchpad, pengembang game memiliki kesempatan untuk terhubung dengan komunitas pemain dan meningkatkan game mereka ke level baru.

Kami mengundang kamu untuk mendaftarkan game di VCGamers Launchpad dan bergabung dengan jajaran beberapa game paling inovatif dan menarik di dunia.

VCGamers Launchpad sekarang menerima kiriman project kamu untuk memiliki kesempatan terdaftar di platform kami.

Untuk mendaftar, cukup kunjungi situs web kami (VCGamers Launchpad) dan isi formulir pendaftaran dan kirim dengan informasi yang diperlukan tentang game kamu.. 

Jika terpilih, kamu akan dihubungi oleh tim kami untuk menyelesaikan proses verifikasi dan mengatur pertemuan untuk mendiskusikan rencana kamu untuk VCGamers Launchpad.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membawa game kamu ke garis depan industri game.

Kami berharap dapat melihat kreativitas dan inovasi kamu!

Baca juga: VCGamers Undang Project Token Kripto Lain Join Staking Partnership

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Produk Digital dan Marketplace NFT, Arena, Gamification, Merchandise, Social Hub, Blockchain, $VCG Token & Launchpad.

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler. Kami juga telah hadir dalam aplikasi VCGamers yang dapat diunduh oleh para pengguna Android.

VCGamers juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

Pada awal 2022, VCGamers telah meluncurkan aset crypto bernama, $VCG Token yang telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart.

VCGamers juga terlibat dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Token crypto dari VCGamers, $VCG, menjadi alat tukar di dalam RansVerse tersebut. Di mana, setiap transaksi yang ada di dalam RansVerse menggunakan $VCG.

Baca juga: Ayo Join Social Hub, Social-Commerce untuk Gamers Pertama di Indonesia

Ikuti terus informasi tentang VCG Token hanya di halaman Update di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.