VCG Token Weekly Update: Week 3 – March 2023

vcg token weekly update maret 2023

Hola Vicigers, kali ini kami akan kembali menyampaikan VCG Token Weekly Update. Pada kesempatan ini, update VCG Token yang akan kami bagikan yaitu untuk pekan ketiga bulan Maret 2023.

Kami terus berupaya untuk melakukan beberapa langkah strategis dalam pengembangan VCG Token. Hal ini dilakukan melalui pengembangan produk VCGamers hingga menjalin partnership dengan berbagi mitra strategis.

Baca juga: VCGamers Dukung Game Developer Indonesia Masuk ke Dunia Web3

VCG Token Weekly Update: Week 3 March 2023

Roadmap VCG Token, Staking VCG Token, VCG Token Update
VCG Token

Terdapat sejumlah hal konkret yang telah kami lakukan untuk pengembangan VCG Token. Seperti, membangun dan mempersiapkan berbagai produk berbasis Web3 untuk seluruh holders maupun crypto enthusiast di seluruh dunia.

Beberapa di antaranya yaitu dengan meluncurkan NFT Marketplace serta VCGamers Launchpad.

Kehadiran kedua produk dari VCGamers ini untuk menjawab kebutuhan publik di tengah perkembangan teknologi Web3.

Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti komunitas crypto di tanah air maupun global.

Tidak hanya itu, kami juga melakukan kolaborasi dengan berbagai layanan Web3 agar setiap orang dapat dengan mudah mengakses VCG Token.

Nah, pada pekan ini, terdapat beberapa update yang perlu kami sampaikan untuk seluruh holders VCG Token. Apa saja? Mari kita simak!

Paparazzi Run

Paparazzi Run
Paparazzi Run

Masih ada satu hari lagi untuk bawa pulang hadiah dengan total sebesar 30 juta rupiah dengan ikutan Open Alpha Paparazzi Run

Dengan ikutan event ini, kamu bisa mendapatkan hadiah tersebut dengan cara yang sangat mudah. Yaitu, lari dari kejaran Paparazzi di dalam games.

Buat kamu yang ketinggalan event ini (klik di sini), jangan khawatir!

Karena setelah Open Alpha Paparazzi Run akan ada event menarik lainnya dari VCGamers x Easy Game studios

VCGamers Marketplace

VCGamers Marketplace

VCGamers Marketplace merupakan produk utama kami. Sejauh ini, sudah banyak pengembangan yang telah dilakukan VCGamers untuk menjawab kebutuhan publik.

VCGamers Marketplace yang semula hanya menyediakan kebutuhan gaming dan produk digital lainnya kini telah berkembang pesat.

Kamu bisa Top Up Games, membeli Voucher, serta in-game Currency, hingga membeli NFT di platform yang telah kami sediakan.

Di dalamnya kamu bisa memakai berbagai macam metode pembayaran, seperti VC Coin, $VCG Token, transfer antar bank hingga e-wallet kesayangan kamu dan masih banyak lagi.

Yuk dukung pengembangan ekosistem VCGamers dengan gabung dan belanja kebutuhan gaming dan produk digital kamu di VCGamers Marketplace!

Baca juga: Cara Mendaftarkan Game di VCGamers Launchpad

Baca berita Update VCG Token hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.