VCG Token Recap Update: October Week 2

VCG Token Weekly Recap Update

Kami akan menyampaikan VCG Token Recap Update pada pekan kedua bulan Oktober tahun 2022 ini. Terdapat sejumlah hal yang telah dilakukan VCGamers selama beberapa waktu terakhir.

VCGamers terus berupaya untuk membangun seluruh produk untuk memperkuat fundamental dari VCG Token. Sehingga, VCG Token dapat terus berkembang.

VCG Token Recap Update ini dibuat untuk seluruh holders. Sehingga, seluruhnya dapat mengetahui apa saja yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh VCGamers.

Untuk itu, mari kita simak beberapa hal yang telah dilakukan pada minggu kedua Oktober 2022.

Baca juga: 5 Fitur Baru di Aplikasi VCGamers v1.3.x

VCG Token Recap Update: October 2022, Week 2

VCG Token Update
VCG Token

VCGamers menggelar event pada pekan kedua Oktober 2022 ini. Event ini dilakukan untuk memperkuat fundamental dari VCGamers.

Mari kita simak:

Jadi Tetangga RANS

Jadi Tetangga RANS
Jadi Tetangga Rans

VCGamers menggelar UGC Contest #JadiTetanggaRans. Seluruh orang bisa ikutan dalam event ini.

Dalam event ini, publik diminta untuk memberikan jawaban dengan pertanyaan apa yang akan dilakukan kalau jadi tetangga RANS.

Cara untuk ikutan dalam event ini juga sangat mudah. Yaitu, melalui berbagai media sosial yang ada seperti instagram dan twitter.

VCGamers juga mempersiapkan hadiah menarik loh untuk para pemenang dalam event ini. Di antaranya yaitu, akses ke Big Events hingga NFT.

Selain itu, sebanyak 5 pemenang yang terpilih dengan jawaban paling menarik bisa berkesempatan untuk datang ke Andara dan ngobrol langsung dengan Raffi Ahmad.

Baca juga: Ikuti Event Jadi Tetangga RANS, Menangkan Tiket Gratis Main ke Andara 

Pengumuman Rilis RansVerse Home

RansVerse Home - VCG Token Update

VCGamers telah mengumumkan bahwa RansVerse Home akan dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang. Hal itu diumumkan langsung oleh Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani.

Kehadiran RansVerse Home tentunya akan membuat pengalaman kamu berada di metaverse pertama se-Indonesia, RansVerse akan semakin menyenangkan.

Selain itu, kamu juga dapat memiliki aset digital yang memungkinkan untuk dibeli atau dijual kepada yang lainnya di kemudian hari.

Baca juga: RansVerse Home Akan Segera Dirilis, Siap untuk Punya Rumah?

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers saat ini memiliki produk seperti VC Market yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming.

VCGamers telah  memperoleh pendanaan US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal dari BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Pada awal 2022, VCGamers meluncurkan mata uang kripto, $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

VCG Token telah listing di Pancakeswap, Uniswap, Indodax dan Bitmart. Sehingga publik dari seluruh dunia sudah dapat memilikinya dengan mudah.

$VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain dan dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada. Sehingga, dapat memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

VCGamers juga menjadi bagian dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx. Di mana, VCG Token menjadi alat tukar di dalam metaverse tersebut.

Ikuti dan dapatkan informasi terbaru seputar VCG Token hanya di VC News!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.