WOW! Valorant Mobile Kemungkinan Diumumkan Pada Juni 2021!

Valorant Mobile Kemungkinan Diumumkan Pada Juni 2021!

Siap-Siap, Valorant Mobile Kemungkinan Diumumkan Pada Juni 2021.

Developer game mobile masih berlomba-lomba memberikan banyak opsi untuk player. Di genre FPS dan Battle Royale persaingan pun berlangsung ketat, dengan PUBG Mobile jadi yang nomor satu.

Valorant Mobile Kemungkinan Diumumkan Pada Juni 2021!
sumber : google.com

Meski begitu, PUBG Mobile tidak boleh bersantai. Saat ini game-game lain pun sedang berusaha merilis versi mobile untuk menjangkau lebih banyak player.

Sebut saja Valorant dan Apex Legends. Dua game ini sudah sangat populer di PC Gaming, dan kini kabarnya akan segera masuk ke dunia mobile gaming.

Hal ini disampaikan oleh PlayerIGN, salah satu sumber valid untuk bocoran-bocoran dunia gaming melalui akun twitter-nya.

Menurut PlayerIGN, saat ini Valorant Mobile sudah memasuki tahap siap rilis dan mungkin akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Lantas apa artinya kehadiran Valorant di mobile gaming?

Valorant Mobile Kemungkinan Diumumkan Pada Juni 2021!
sumber : Twitter PlayerIGN

Saat ini Valorant layak disebut sebagai game paling populer di genre FPS, atau lebih tepatnya tactical shooter. Game bikinan Riot ini menggabungkan unsur Counter Strike dengan Overwatch.

Dalam duel 5 vs 5, Setiap player bisa memilih role alias agent, lalu bermain sebagai attacking team atau defending team. Tim pertama yang memenangi 13 dari 25 round bakal jadi pemenang.

Game ini sangat populer sekarang, tapi hanya untuk mereka yang memiliki PC. Masalahnya, di dunia esports sekarang pengguna mobile jauh lebih banyak.

Riot Games sepertinya menyadari masalah ini dan mereka bergegas membuat Valorant versi mobile, yang  bakal mengubah skena esports genre FPS sekarang.

Baca juga : Yoru, Agen Duelist Yang Memiliki Skill Layaknya Ninja! #bahasagen 2

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!