Tanggal Rilis Valorant Champions 2022, Catat Bro!

Reyna Valorant

Valorant Champions 2022 adalah permata mahkota tahun kalender gelar FPS kompetitif Riot. Champions 2021 membawa serta sejumlah besar barang kosmetik, termasuk tetes Twitch, teman senjata, dan bundel eksklusif.

Riot baru-baru ini mengungkapkan rencana serupa untuk Champions tahun ini dan para pemain pasti bersemangat untuk mendapatkan item baru.

Setelah season lalu penuh dengan kerja keras dan perjuangan yang panjang di Valorant Champions Tour (VCT), enam belas tim profesional dari seluruh dunia telah mengamankan tempat mereka di event besar tersebut untuk memperebutkan gelar juara yang didambakan. Tahun ini akan menandai iterasi kedua turnamen sejak dimulai pada tahun 2021, yang dimenangkan oleh Acend.

Mirip dengan bundel skin eksklusif Champions 2021, turnamen premier 2022 juga akan menampilkan koleksi semacam itu. 

Bocoran Tanggal Rilis Valorant Champions 2022

Valorant Champions 2022
bocoran tanggal rilis Valorant Champions 2022

Koleksi Valorant Champions 2022 akan tersedia di toko dalam game mulai 23 Agustus hingga 18 September. Koleksi ini memiliki pengaturan yang mirip dengan bundel tahun lalu dengan satu skin senjata dan skin jarak dekat, kecuali kali ini, ini adalah kosmetik Phantom, bukan Perusak satu. Selanjutnya, Koleksi Champions 2022 juga akan menampilkan pisau kupu-kupu.

Bundel ini akan menampilkan item berikut:

  • Champions 2022 Phantom
  • Champions 2022 Butterfly Knife
  • Champions 2022 Gun Buddy
  • Champions 2022 Player Card
  • Champions 2022 Semprot
Baca juga: Ayo Ikut Turnamen Valorant VCGamers, Menangkan Hadiahnya!

Riot memberi harga seluruh bundel di 6265 Valorant Points (VP), yang sedikit lebih mahal dari harga bundel Champions tahun lalu. Harga individual dari Phantom dan Butterfly Knife belum diumumkan, tetapi jika harga tahun lalu sesuai, harganya masing-masing 2675 VP dan 5350 VP.

Valorant Champions 2022
info tanggal rilis Champions 2022

Skin Valorant Champions 2022 juga akan menampilkan Aura Champion, yang memicu garis emas bercahaya saat pengguna senjata memiliki kill paling banyak dalam game. Kali ini, skinnya bahkan berevolusi dengan setiap 5 kill, maksimal 25 kill, dan pecahan kristal merah secara bertahap mengisi senjata.

Mirip dengan tahun lalu, 50 persen dari hasil bersih dari koleksi Champions 2022 akan dibagikan kepada tim yang berpartisipasi dan bundel tidak akan dikembalikan ke toko berputar dalam game atau Pasar Malam.

Opsi sebelumnya memungkinkan pemain untuk menunjukkan dukungan mereka untuk tim mereka sambil juga membeli skin edisi terbatas.

Valorant Champions 2022 akan diadakan dari 31 Agustus hingga 18 September di Istanbul di antara 16 tim yang memenuhi syarat yang dibagi menjadi empat grup.

Baca juga: Cara Download Valorant di PC Tercepat 2022

Fans pasti akan disuguhi beberapa pertandingan beroktan tinggi dan menggembirakan, dengan hanya satu tim yang berkuasa saat debu akhirnya mereda.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!