Valdus Esport, Sang Juara PMWI East 2021

valdus esports

Valdus Esport, Sang Juara PMWI East 2021

Tencent mengadakan event Tournament PUBG Mobile World Invitational 2021 ini bertujuan untuk membuat galangan dana untuk kesehatan dunia melawan pandemi covid-19.

Di event PUBG Mobile World Invitational 2021 ini, Tencent bekerja sama dengan Gamers Esport Border. Peserta dalam event tournamen PUBG Mobile World Invitational 2021 akan memperebutkan hadiah berupa donasi senilai 3 juta USD (Rp 34 Miliar), dalam event tournament yang di selenggarakan pada tanggal 22 juli hingga 25 juli 2021.

PUBG Mobile World Invitational 2021 ini diikuti oleh 32 tim terbaik dari seluruh dunia yang mewakili negara mereka masing-masing.

PUBG Mobile World Invitational 2021 terbagi menjadi 2, yaitu bagian timur (west) dan bagian barat (East). Dan tim dari indonesia yaitu Bigetron Red Aliens masuk kedalam bagian barat (East).

“Menyusul kesuksesan PUBG Mobile World League Season Zero dan PUBG Mobile Global Championship pada 2020 lalu, kami sangat senang bisa sekali lagi memperluas rangkaian turnamen global kami dengan World Invitational,” jelas James Yang, Director of PUBG MOBILE Global Esports dalam keterangannya, Senin (19/7/2021).

“Bersama Gamers Without Borders, kami berdedikasi untuk melanjutkan perjuangan melawan Covid dan berkontribusi dengan mendonasi total uang hadiah senilai 3 juta USD yang akan diberikan sebagai bagian dari tournament PUBG Mobile World Invitational ini ,” ujarnya.

Sang Juara PUBG Mobile World Invitational East 2021, Valdus Esport!

Tournament terbaru dari PUBG Mobile, yaitu PUBG Mobile World Invitational 2021 atau yang dikenal PMWI 2021. Sudah menemukan sang juara yang berasal dari negara Thailand, yaitu Valdus Esport.

Tournament yang dimainkan selama 4 hari ini, para tim PUBG Mobile dari berbagai negara di dunia sudah menyelesaikan 20 match dari 4 match tersebut.

Valdus Esport, Sang Juara PMWI East 2021
sumber: www.instagram.com/pubgmobile.esport.id
Valdus Esport, Sang Juara PMWI East 2021
sumber: www.instagram.com/pubgmobile.esport.id

Valdus Esport berhasil menjadi Juara diajang tournament tersebut, disusul oleh Natus Vincere atau yang dikenal NAVI diposisi kedua, dan D’Xavier diposisi ketiga, dan seterusnya.

Valdus Esport yang menjadi juara di PMWI 2021 sangat mendominasi diajang tournament ini dengan membawa 4x Winner Winner Chicken Dinner dalam 20 match, mendapat kan 120 kill points dan juga 167 placement point dengan hasil total point 287 point.

Disusul peringkat kedua oleh Natus Vincere atau yang dikenal NAVI dengan mendapatkan 3x Winner Winner Chicken Dinner dalam 20 match, mendapatkan 128 kill points dan juga 96 placement points dengan total hasil total point 224 point.

Baca Juga: WOW! Ini Dia Update Terbaru PUBG Mobile 1.4

Diposisi ketiga ditempati oleh D’Xavier atau kalian yang kenal dulu sebagai Box Gaming berhasil mendapatkan 2x Winner Winner Chicken Dinner dalam 20 match, mendapatkan 86 kill points dan juga 100 placement points dengan hasil total point 186 points.

Dan berikut adalah 16 tim yang bermain di PUBG Mobile World Invitational East 2021:

  1. Bigetron Red Aliens (Indonesia)
  2. A1 Esport (Bangladesh)
  3. Blacklist International (Philippines)
  4. DRS Gaming (Nepal)
  5. DS Gaming (Korea Selatan)
  6. D’Xavier (Vietnam)
  7. Fanatic Zombie (United Arab Emirates)
  8. Geek Fam (Malaysia)
  9. Nasr Esport (Jordania)
  10. Natus Vincere (Russia)
  11. Reject (Jepang)
  12. Stalwart Esports (Pakistan)
  13. Team Myths (Algeria)
  14. Valdus Esport (Thailand)
  15. Yalla Esport (Saudi Arabia)
  16. Zeus Esport (Mongolia)

Lalu, Bagaimana Dengan Bigetron Red Aliens?

Valdus Esport, Sang Juara PMWI East 2021
sumber: www.instagram.com/bigetronesport

Bigetron Red Aliens adalah satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di ajang PUBG Mobile World Invitational East 2021.

Bigetron Red Aliens harus puas di posisi kelima overall standing PUBG Mobile World Invitational East 2021.

Pada hari pertama PUBG Mobile World Invitational East 2021 Bigetron Red Aliens hanya berhasil berada di posisi ke 7 klasemen sementara dengan membawa 23 kill points dan 15 placement point dengan hasil akhir 38 total points.

Di hari ke 2 PUBG Mobile World Invitational East 2021 Bigetron Red Aliens turun ke posisi ke 8 total klasemen sementara dengan membawa 42 kill points, dan 32 placement point dengan hasil point akhir adalah 74 total points.

Di hari ke 3, Bigetron Red Aliens belum juga mendapatkan performa terbaiknya di ajang PUBG Mobile World Invitational East 2021. Dengan hanya mendapatkan 54 Kill point, dan 50 placement point dengan hasil point akhir 104, Bigetron Red Aliens hanya berhasil posisi ke 9 total klasemen sementara.

Pada hari ke 4 atau hari terakhir PUBG Mobile World Invitational East 2021, Bigetron berhasil mendapatkan 2x Winner Winner Chicken Dinner. Di match pertama hari ke 4, Bigetron Red Aliens mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan mendapatkan 8 point kill. Pada Match ke 4, Bigetron Red Aliens juga berhasil Mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Miramar setelah berhasil memenangkan 4 vs 4 dengan tim Valdus Esport di last circle dengan membawa 11 total kill points.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!