Urutan Durasi Main MLBB Terlama, Sampai 54 Menit Loh!

durasi main mlbb terlama

Hola Vicigers! Pernahkah kalian bermain bermain game online Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tanpa sadar durasi mainnya?

Pernah sadar tidak berapa waktu yang kalian habiskan pada umumnya untuk bermain game online ini? Atau kalian tidak pernah sadar bahwa bermain game ini bisa cukup lama.

Game online Mobile Legends (ML) saat ini memang banyak digandrungi oleh kalangan muda. Hanya untuk bersenang-senang, melepas penat atau sekedar mengisi waktu kosong dan bahkan ada yang menjadikannya sebagai pekerjaan mereka.

Seringkali pemain game online Mobile Legends (ML) ini tidak menyadari berapa waktu yang sudah mereka habiskan untuk bermain game ini.

Kebanyakan hanya fokus dalam bermain dan memikirkan strategi yang tepat untuk memenangkan setiap match game Mobile Legends.

Apalagi permainan ini membutuhkan fokus yang cukup dan kenyamanan dalam bermain, sehingga para pemain game online Mobile Legends (ML) ini tidak banyak yang memperhatikan waktu dalam setiap permainan mereka.

Rata-rata orang atau pemain game Mobile Legends (ML) , memainkan sekitar 20 menit saja game ini sudah bisa untuk dimainkan bersama teman-teman. Tidak lama untuk ukuran game mobile dan pastinya developer juga sudah memperhitungkan saat membuatnya.

Akan tetapi ada juga yang memainkan game mobile ini dengan durasi yang cukup lama, hal ini bisa disebabkan karna ponsel yang pemain punya sangat mendukung dari segi kecepatan atau daya tahan baterai, untuk memainkan game ini diatas waktu rata-rata.

Dalam game online Mobile Legends (ML) banyak komponen game yang memang menjadikan permainan seru dan asik. Mulai dari adanya sistem kasta yang membedakan dari orang satu ke orang lainnya.

Hal ini menyebabkan orang-orang yang bermain game ML, bahkan pro player akan bermain sangat serius agar tidak ketinggalan kasta.

Mereka juga akan membuat dan bermain dengan strategi yang tepat untuk dapat memenangkan dalam setiap match game ini.

Dengan adanya rasa dan permainan kompetitif dari setiap pemain, baik pemula maupun pro player akan terjadi kejadian-kejadian seperti lupa waktu saat bermain dari tengah malam bahkan sampai dini hari hingga pagi.

Ada yang menakjubkan dari sisi lain durasi permainan game online Mobile Legends (ML) ini. Umumnya permainan hanya mencapai 20 menit saja, namun ada yang hampir 1 jam bermain Mobile Legends (ML). Berikut ulasanya.

Bigetron Alpha vs Alter Ego (Playoffs Day 2) – 40 menit

Permainan pertama di hari kedua babak playoffs boleh jadi masuk ke dalam kategori durasi main MLBB terlama, di hari itulah bertemunya Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Match di Upper Bracket 2 ini membuktikkan tim Bigetron Alpha menjadi tim pemenang dan melaju ke Final Upper Bracket melawan RRQ Hoshi.

Akan tetapi, pertandingan yang menghabiskan sampai 3 game ini membutuhkan waktu cukup panjang. Game ke-3 berlangsung sampai kurang lebih 40 menit dan menjadikan match ini dengan durasi terlama sepanjang kedua sepanjang MPL ID Season 6.

RRQ Hoshi vs Alter Ego (Grand Final Game Ke-5) – 42 menit

Durasi main MLBB terlama kedua diduduki oleh match di grand final game ke-5 MPL ID Season 6. Di match ini mempertemukan RRQ Hoshi vs Alter Ego. Pertandingan ini cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya.

Durasi main yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pertandingan ini kurang lebih 42 menit. RRQ Hoshi maupun Alter Ego memiliki pertahanan yang kuat terlihat dari awal game. Bahkan RRQ Hoshi hampir kalah namun bisa comeback dan balik serang lawan.

Saat detik-detik akhir pertandingan, Alter Ego sempat kekosongan hingga wiped out. Kesempatan ini langsung diambil oleh RRQ Hoshi untuk dapat segera menyerang dan memastikan kemenangan untuk jadi juara di MPL ID Season 6.

Baca juga: Berkisah Tragis! Simak Jalan Cerita Hidup 6 Hero Ini!

SGD Omega vs Onic PH (MPL Filipina season 5) – 54 menit

Peringkat pertama pertandingan game online Mobile Legends (ML) dengan durasi main terlama, dicatat oleh SGD Omega saat melawan Onic PH di MPL Filipina season 5.

Pertandingan ini menjadi durasi terlama untuk memainkan Mobile Legends (ML) hingga saat ini. Durasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan match ini selama kurang kebih 54 menit lebih.

Pertandingan pro scene Mobile Legends (ML) dengan durasi main hampir satu jam padahal itu tercatat masih dalam game pertama.

Namun, perlu kalian ketahui, bahwa bermain Mobile Legends durasi main yang terlalu lama akan menyebabkan permainan tidak fokus dan badan akan Lelah. Maka hindari faktor penghambat bermain Mobile Legens (ML) agar cepat selesai.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Urutan Durasi Main MLBB Terlama, Sampai 54 Menit Loh!

  1. Rajib angga pengestu

    reset min, new artkel match terlama dipegang GPX LADIES vs ALTER EGO NYX

    1. VCGamers Management

      Halo Rajib angga pengestu, baik kak, tunggu update artikel kami selanjutnya ya