Update Yang Akan Datang di Free Fire!

Free Fire Update

Kali ini, kami bakal menyampaikan soal update yang akan datang di Free Fire. Meski demikian, pembahasaan ini tak akan membicarakan soal beberapa pembaharuan yang ada di Advance Server saja. Namun, soal rencana-rencana 111dots Studio selaku developer game ini di pembaharuan patch yang akan datang.

Terlepas dari itu, game mobile bergenre battle royale ini di tiap waktunya memang terus mengalami perkembangan. Alhasil, Free Fire pun terus menawarkan fitur-fitur baru dan hal ini juga berdampak positif dengan banyaknya pemain baru yang mulai memainkannya.

Dengan tanggapan yang cukup apik itu, membuat mereka tak berhenti untuk terus memuaskan seluruh pemainnya tersebut. Bahkan, sering memberikan pembaharuan patch untuk versi game-nya menjadi jadwal wajib untuk mereka bisa membuat permainannya ini tetap seru dan makin diminati banyak orang.

Sebelum kami membahas lebih lanjut, kami pun bakal mengulas sedikit ke belakang mengenai pembaharuan yang sempat diberikan oleh pengembang Free Fire. Ya, pihak Garena yang notabene publisher game ini diketahui sempat meluncurkan pembaharuan proyek ‘Cobra’.

Soal Update Free Fire Yang Akan Datang

  • Bermuda Banter

Bisa dikatakan, ada banyak sekali pemain di Free Fire yang belum mengetahui rencana 111dots Studio terkait perubahan besar untuk map ‘Bermuda’. Ya, untuk map yang terakhir kemungkinan bakal diperkenalkan dengan nama ‘Bermuda Banter’. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui map ini bakal dirilis untuk pembaharuan game di versi berapa.

Walaupun begitu, rumor mengenai hal ini sebenarnya juga sudah terdengar cukup lama. Menariknya, ada isu yang berhasil mencuri perhatian sebagian pemain di game ini terkait dengan penyeimbangan dari karakternya. Mengingat, sampai saat ini ada satu karakter yang menyandang status tidak terkalahkan alias ‘unbeatable’ yakni Chrono.

Jelas, keberadaan karakter tersebut pada akhirnya membuat sang pengembang game ini berniat untuk melakukan ‘adjust’ untuk seluruh karakternya. Terlebih, keputusan itu nantinya bakal membuat perkembangan kemampuan dari karakter karakter di dalam game ini tidak akan terlalu jauh perbedaannya.

  • Pergantian Karakter dan Kemampuan

Mengenai hal ini, memang ada beberapa pemain yang seringkali salah memilih karakter saat mereka bermain dengan temannya. Alhasil, mereka pun harus menerima kenyataan pahit untuk dibunuh lebih dulu oleh musuhnya lantaran karakter tersebut tidak mempunyai kemampuan yang diinginkan.

Ditambah, situasi itu bakal membuat sang pemain mesti kembali ke lobi dan memilih karakter yang mempunyai kemampuan yang ingin digunakan. Mungkin, kondisi ini juga yang menjadi pertimbangan lain dari pengembang game ini untuk membuat para pemainnya bisa lebih nyaman lagi kedepannya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment