Update Perubahan UI Valorant, Jadi Makin Keren!

Update After Match UI Valorant

Riot Games kembali berinovasi dan memberikan perubahan untuk menjadikan Valorant game yang lebih baik. Tidak hanya Battle Pass, Riot Games juga memberikan perubahan update UI Valorant.

Kali ini, VCGamers akan memberikan contoh dan penjelasan mengenai update UI yang akan segera rilis setelah update Episode 5 Act 3. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Gameplay dan Skill Harbor Valorant, OP Banget!

UI Main Menu

UI Valorant Main Menu
Tampilan Main Menu Terbaru. Sumber: Twitter/@valorantleaksEN

Update UI Valorant pertama adalah tampilan Main Menu. Ketika kamu pertama kali memasukki game Valorant, kamu akan disambut dengan video dari trailer Harbor sebagai background.

Selanjutnya, pilihan Play, Career, Battel Pass, Collection, Agents, dan Store sudah tidak lagi berada di atas main menu. Melainkan, Riot Games memindahkan menu tersebut di sebelah kiri.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Neon Valorant, Duelist Paling Sakit!

Tampilan UI Lobby Valorant

Update Lobby UI Valorant
Tampilan Lobby Valorant. Sumber: EsportsDriven

Ketika kamu ingin bermain, maka kamu akan memilih menu Play. Setelah memilih menu Play, terdapat menu lobby yang berbeda.

Menurut penulis, tampilan lobby yang baru lebih bagus dan nyaman dilihat daripada lobby sebelumnya. Kali ini, aksen warna pada lobby lebih gelap berkat warna biru gelap yang ada sebagai background.

Tidak hanya itu, menu yang ada di sebelah kanan juga lebih compact dan nyaman untuk dilihat.

Tampilan UI Match Found Valorant

UI Valorant Match Found
UI Valorant Match Found. Sumber: EsportsDriven

Setelah kamu menemukan match, akan ada pop up yang memberitahu bahwa kamu menemukan match. Dulunya, tampilan Match Found sangat bland dan tidak memiliki estetika yang unik.

Setelah update, pop up Match Found memiliki animasi yang khas dengan Valorant. Tentunya perubahan ini terlihat fresh dan lebih unik daripada pop up Match Found sebelumnya.

Baca Juga: Review Skin Battle Pass Valorant Episode 5 Act 3

UI MVP Screen

Tampilan MVP Screen
Screen Setelah Match. Sumber: EsportsDriven

Menurut penulis, perubahan yang paling bermakna adalah perubahan UI setelah selesainya match atau MVP Screen.

Terdapat perubahan yang sangat drastis terhadap MVP Screen. Sebelumnya, MVP Screen hanya menunjukkan dua agent dari tim yang berbeda.

Namun, sekarang MVP Screen menunjukkan agen seluruh tim yang sangat keren beserta stat dari setiap pemain dalam satu tim.

Maka dari itu, tampilan ini menjadi lebih keren dan sangat bagus bila kamu ingin memamerkan hasil stat dari setiap pertandingan.

UI Loading Screen

Tampilan Loading Screen
Loading Screen Terbaru. Sumber: EsportsDriven

Terakhir, terdapat perubahan dari tampilan Loading Screen. Berbeda dengan tampilan Loading Screen sebelumnya, kini foto dari setiap agent semakin besar sehingga tampak lebih keren.

Selain itu, Player Cards dari setiap pemain juga telihat lebih besar dan jelas. Hal tersebut sangat menguntungkan karena banyak sekali Player Cards dari Riot Games yang memiliki estetika dan desain yang keren.

Demikian pembahasan mengenai perubahan UI Valorant. Untuk keperluan top up Valorant Points, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!