Mantap! Skin Starlight Beatrix Siap Tempur Di Maret 2022 Ini!

skin starlight beatrix cover

Skin Starlight Beatrix Mobile Legends yang sudah banyak dibicarakan dari bulan lalu dan sempat dikalahkan oleh skin Starlight Cecilion kini sudah mendapat kejelasan.

Beatrix yang notabene masih tergolong sebagai hero pendatang baru 2021 lalu kini akan resmi menjadi anggota Starlight dengan skin barunya bernama Space Agent.

Dengan hadirnya skin Starlight ini, Beatrix juga telah menjadi salah satu hero populer yang sudah mengumpulkan sebanyak tiga skin dari mulai ia dirilis hingga berita ini dibocorkan.

Seperti apa saja update dan artwork skin Starlight Beatrix ini? Simak infonya melalui penjelasan di bawah ini.

Tampilan Skin Starlight Beatrix

Sebenarnya, tampilan skin Starlight Beatrix telah dibocorkan di akhir bulan Desember 2021 lalu dengan konsep artwork yang masih kasar. Kini, pihak Moonton telah resmi menyetujui tampilan skin baru Beatrix ini dilengkapi dengan hero portrait-nya.

skin starlight beatrix tampilan 1

Hero Beatrix tampak mengenakan jaket berwarna biru muda dengan corak biru tua. Dalam skin ini, ia mengenakan handguard dan sarung tangan hitam sembari memegang pistol berwarna abu-abu.

Ia masih ditampilkan dengan style rambut pendek messy-nya yang berwarna pirang, berbeda dari warna rambut skin default-nya, yaitu merah dengan gradasi pink.

Untuk pakaiannya, ia tampak menggunakan tightsuit ala-ala penjelajah luar angkasa lengkap dengan ornamen berbentuk segitiga terbalik berwarna kuning di bagian dadanya.

Di bagian pinggangnya, Beatrix tampak menggunakan sabuk yang berisi ammo untuk reload pistolnya juga tas kecil untuk menyimpan pistolnya.

Hal yang mencolok dari sabuk Beatrix dalam skin ini adalah boneka kucing berwarna abu-abu yang imut. Boleh jadi, boneka tersebut merupakan ciri khas yang membedakan skin ini dari skin Beatrix lainnya.

Baca juga: Tips Main Beatrix MLBB Untuk Pemula, Marksman Paling Unik di Land Of Dawn!
skin starlight beatrix tampilan 2

Sementara itu, di bagian hero portrait Beatrix, kamu dapat melihatnya sedang memegang pistol laras panjang untuk serangan jarak jauhnya. Senjata tersebut juga disamakan warnanya dengan tema warna skin Starlight Beatrix.

Di belakang punggung Beatrix, kamu juga dapat melihat bazooka berwarna abu-abu dengan corak biru muda dan tua. Ini juga menegaskan kesan hero Beatrix sebagai penembak yang multitalen.

Tema skin Starlight juga tampak dari footwear yang digunakan oleh Beatrix, mirip seperti footwear hero Saber. Ini mungkin tujuannya untuk memperkuat kesan futuristik dan cool.

Kalau kamu perhatikan juga, skin Starlight Beatrix punya tema dan warna yang selaras dengan skin Starlight hero Clint yang telah lebih dulu rilis di awal bulan Januari 2022 ini.

Update Harga Skin Baru Beatrix

Kalau kamu penasaran dengan harga skin Starlight Beatrix ini, kamu harus siap menyediakan diamond sebanyak 550. Itu artinya, kamu harus siap-siap menabung sebanyak 150 ribu rupiah.

Harga tersebut terbilang wajar, mengingat sejauh ini Beatrix memang menjadi salah satu hero yang jadi andalan player di ranked match dan punya skillset yang unik dan berbeda dari hero marksman lainnya.

Dengan hadirnya skin ini juga, tidak menutup kemungkinan bahwa Beatrix kedepannya akan semakin marak digunakan oleh para player dan lebih menambah popularitasnya.

Baca juga: Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill.

Review Skin Beatrix Terdahulu

Sejauh ini, Beatrix telah memiliki sebanyak dua skin khusus. Yang pertama adalah skin normal-nya yang bernama X Factor, kemudian skin elite-nya yang disebut Blitz Attack.

skin starlight beatrix skin x factor review

Dalam tampilan skin X Factor, Beatrix menggunakan pakaian ala-ala stealth berwarna hijau muda lengkap dengan sabuk dan tempat menyimpan pistol di bagian pinggangnya. Ia menggunakan sarung tangan merah, dengan pistol di tangan kanannya sementara peledak di tangan kirinya.

skin starlight beatrix skin blitz attack review

Sementara itu, dalam skin Blitz Attack, Beatrix tampak seperti skin default-nya namun dengan jaket berwarna merah dan rambut berwarna putih keabu-abuan.

Beatrix juga memakai celana ala-ala army lengkap dengan tas kecil dan saku untuk menyimpan amunisi dan pistolnya. Ia tampil dengan pistol di kedua tangannya serta bazooka di punggungnya.

Dari kedua skin khusus ini, kamu dapat melihat bahwa Beatrix hampir sering ditampilkan sebagai prajurit tantara ahli tembak dan stealth. Namun dalam skin Starlight-nya, Beatrix ditampilkan lebih futuristik dan kekinian untuk lebih menunjukkan dirinya sebagai penggiat sains.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB

Bagaimana, apakah kamu sudah siap diamond untuk membeli skin Space Agent Beatrix yang kece ini Vicigers? Untungnya, kamu masih punya satu bulan lagi untuk mengumpulkan diamond dan membeli skin Starlight edisi khusus ini, jadi jangan sampai kelewatan ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!