Update PUBG Mobile 2.2 Dan Fitur Baru

Nama PUBG Lucu

Versi beta untuk update PUBG Mobile 2.2 akhirnya dirilis karena para pemain PUBG Mobile mendapat undangan resmi pada 19 Agustus 2022 oleh pengembang.

Dengan berakhirnya Agustus dengan beberapa hari lagi, perburuan update PUBG Mobile 2.2 telah dimulai di komunitas. Nah, mungkin ada kabar baik karena Tencent telah merilis tautan beta PUBG Mobile 2.2 untuk pemain yang memungkinkan kamu menguji fitur dan latensi baru di lokasi masing-masing.

Satu hal yang hampir disetujui oleh setiap pecinta PUBG Mobile adalah bahwa game battle-royale terus menjadi lebih baik dengan setiap pembaruan karena pengembang mencoba menghadirkan konten baru atau kolaborasi unik untuk basis penggemar mereka.

Link Update PUBG Mobile 2.2

PUBG Mobile 2.2
update terbaru PUBG Mobile

Dengan ‘Firaun Mesir’ mengambil alih permainan selama beberapa bulan dalam Mode Rahasia Kuno, penggemar bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru dalam permainan. Tampaknya doa mereka terkabul karena tautan beta versi baru saja tersedia hari ini di situs resminya.

Versi beta mungkin tidak memberikan pengalaman bermain game yang mulus tetapi pemain pasti akan mendapatkan ide tentang fitur baru apa yang akan kamu dapatkan dalam pembaruan yang seharusnya dirilis bulan depan.

Versi beta tersedia dalam format APK, oleh karena itu, hanya pengguna Android yang dapat mengakses tautan yang diberikan di bawah ini;

Link PUBG Mobile 2.2 beta yang disebutkan di atas dapat diunduh dengan mudah jika pemain memiliki koneksi internet yang baik dan penyimpanan yang cukup di perangkat mereka.

Kamu mungkin juga harus mengaktifkan opsi ‘Instal dari Sumber Tidak Dikenal’ jika belum pernah dilakukan sebelumnya. Pembocor sudah mulai memberikan rincian fitur yang akan datang.

Baca juga: Ternyata Ini Arti PUBG Ga Qi yang Sempat Viral

Fitur Terbaru

PUBG Mobile 2.2
fituer terbaru untuk update PUBG Mobile

Update terbaru ini akan menghadirkan peta baru yang ukurannya bisa lebih kecil dari Livik. Awalnya dikenal sebagai Pulau Resor di Game for Peace, Nusa PUBG Mobile akan menghadirkan pulau tropis yang menawarkan persediaan berlimpah di setiap sudut peta. Karena peta ini akan lebih kecil, hanya 32 pemain yang diizinkan di satu lobi dengan gameplay 8 menit.

Versi modifikasi untuk mode Payload dalam game, gambar beta PUBG Mobile 2.2 mengungkapkan bahwa segalanya akan menjadi lebih hardcore bagi pecinta battle-royale karena mode ini akan menampilkan tank, helikopter, dan mungkin, senjata berteknologi tinggi. Namun, detail lebih lanjut untuk mode ini belum diketahui.

Baca juga: VCGamers Arena PUBGM Ladies Digelar, Buruan Daftar!

Meskipun ini adalah fitur utama dari pembaruan berikutnya, tidak mengherankan jika Tencent memutuskan untuk menambahkan lebih banyak kejutan untuk para pemain dan kolaborasi yang tidak pernah diharapkan sebelumnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!