5 Village Seeds Terbaik Untuk Update Minecraft 1.19

Desain Rumah Minecraft

Jika sobat Vicigers mencari awal yang mudah di update Minecraft 1.19, 5 village seeds berikut mungkin adalah beberapa pilihan terbaik.

Minecraft adalah game dunia terbuka besar dengan banyak area untuk dijelajahi pemain. Untuk memulai dengan cepat, tidak ada yang mengalahkan memulai di sebelah desa.

Pemain dapat menjarah peti di desa, berdagang dengan penduduk desa untuk mendapatkan barang dan memanen makanan di pertanian terdekat. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 village seeds terbaik untuk pembaruan Minecraft 1.19 (Edisi Java).

CLICK HERE FOR FREE MINECRAFT MINECOINS!

Village Seeds Terbaik di Update Minecraft 1.19

Desa Gurun dan Piramida

Update Minecraft 1.19
Village
  • Benih Dunia: 6630997395534342573

Benih gurun ini memberi pemain akses ke dua desa di sisi yang berlawanan dari bibit di Update Minecraft 1.19. Karena gurun adalah awal yang agak sulit untuk bertahan, mendapatkan akses awal ke desa memungkinkan pemain melewati bagian tersulit. Satu penduduk ditemukan di (X: 64, Z: 0), dan yang lainnya terletak di (X: -160, Z: -144).

Pemain juga dapat menemukan desa lain di utara, di samping portal Nether yang hancur dan kapal karam. Mereka juga dapat menjarah dua piramida gurun di (X: 136, Z: 296) dan (X: -472, Z: -216). Struktur ini dapat menghasilkan banyak barang berharga termasuk apel emas ajaib.

Rawa Mangrove saat ini tidak memiliki struktur yang dihasilkan sendiri, tidak seperti gurun, rawa biasa, dan bioma lainnya. Pemain telah membuatnya sendiri, tetapi Mojang belum menambahkannya. Namun, benih khusus ini mengurangi kurangnya struktur yang ditemukan di sana.

Benih itu tidak memiliki desa Rawa Mangrove karena itu tidak ada. Namun, desa ini benar-benar menghasilkan rawa, jadi itu penting.

Desa Pegunungan

Update Minecraft 1.19
Pegunungan
  • Benih Dunia: -183412789913619791

Ini jelas merupakan benih pemula yang bagus jika kamu ingin segera menjelajahi konten baru di Update Minecraft 1.19. Kamu akan muncul tepat di sebelah desa di gunung dengan dua pandai besi yang akan memiliki barang rampasan yang bagus untuk memulai.

Setelah itu, kamu dapat menggali di bawah desa untuk menemukan dua kota kuno. Yang pertama berada di koordinat: 174, -38, 586 dan tepat di sebelahnya, kamu dapat menemukan benteng di 91, -33, 649. Jika kamu menjelajah ke bawah dari lokasi ini, kamu akan muncul di sebelah bastion terhubung ke benteng bawah.

Desa Gurun Mangrove

Update Minecraft 1.19
Mangrove
  • Benih Dunia: 3487222878802000751

Dalam benih ini, kamu akan muncul di desa gurun dekat Rawa Mangrove yang dikelilingi oleh pasukan katak yang melompat-lompat di sekitar tempat itu.

Beberapa bangunan desa sebesar pohon di rawa Mangrove, dan jika kamu pergi ke bawah desa, kamu akan menemukan benteng. Bangun portal bawah di desa ini untuk bertelur langsung di sebelah Benteng Nether.

Rawa Mangrove adalah bagian besar dari update Minecraft 1.19, dan para pemain pasti ingin menemukannya. Unggulan Java ini, untungnya, mendapat kesempatan itu bagi para gamer.

Ini juga menampilkan generasi bioma yang cukup unik. Rawa Mangrove adalah sub-bioma rawa, tetapi untuk melihat mereka menyatu dan bersebelahan pasti menarik.

Desa Perbatasan Antara Bioma

Update Minecraft 1.19
Bioma

Benih Dunia: 21320

Benih Minecraft ini memiliki sedikit dari segalanya di Update Minecraft 1.19. Ini memunculkan di persimpangan yang berbatasan dengan bioma hutan, hutan, dan tanah tandus di sekitar (X: -250, Z: -150).

Desa di spawn ini juga sedikit lebih besar dari yang biasanya bisa ditemukan pemain. Berada dekat dengan bioma tanah tandus juga memberikan peluang untuk menjelajahi mineshafts untuk XP dan menjarah.

Mungkin perlu beberapa saat untuk melakukan perjalanan ke desa tetapi setelah pemain mencapainya, mereka akan memiliki persediaan yang cukup untuk kelangsungan hidup dan kebutuhan bangunan mereka.

Baca juga: Simak! 3 Cara Download Minecraft Gratis

Desa Lonjakan Es

Update Minecraft 1.19
Ice
  • Benih Dunia: -1683905072585972978

Bioma lonjakan es adalah salah satu bioma terburuk yang muncul di Minecraft, namun, jika pemain ingin bermain peran, mereka cukup baik.

Benih ini memunculkan tiga desa di dekat titik spawn untuk memungkinkan pemain menjarah dan memulai. Bahkan ada beberapa iglo dengan ruang bawah tanah di dekatnya untuk penjarahan ekstra. Desa-desa yang dimaksud dapat ditemukan di (X: 243, Y: 63, Z: 239) dan (X: 85, Y: 65, Z: -159).

Loot yang bagus bisa menjadi pemecah masalah bagi banyak gamer Minecraft. Jika benih tertentu memiliki jarahan yang bagus di dalamnya, seperti diamond di peti pandai besi, pemain lebih cenderung untuk mencobanya. Benih ini tidak selalu memiliki itu, tetapi memiliki sesuatu yang lebih langka.

Apel emas terpesona mungkin adalah item paling langka dalam game. Mereka tidak dapat dibuat, jadi mereka harus ditemukan. Menemukan tiga dalam satu peti adalah pencurian mutlak dan sepadan dengan perjalanan ke peti.

Update Minecraft 1.19 memperkenalkan banyak fitur baru. Dua bioma utama, Deep Dark dan Mangrove Swamp, telah ditambahkan ke dalam game dan dengan cepat menjadi sangat populer. Ketiga gerombolan, Allay, Warden, dan Frogs, telah populer, dengan Frogs berpotensi mengambil kue.

Baca juga: 10 Desain Rumah Minecraft Modern, Mana yang Paling Keren?

Kedua bioma ini bisa dibilang merupakan tambahan terbesar untuk game ini. Baik Deep Dark dan Mangrove Swamp menawarkan alasan untuk mengunjungi mereka, tetapi hanya ada satu masalah: mereka sulit ditemukan. Bagaimana pendapatmu tentang dengan update terbaru ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!