Update LOL PC Terbaru, Revamp Gangplank dan Master Yi

Update LOL PC Terbaru

Update lol pc terbaru akan memberikan revamp kepada beberapa hero, seperti Gangplank dan Master Yi. Mereka akan mendapatkan update terbaru.

Dengan keluarnya update lol pc terbaru, patch League of Legends 12.12 hari ini, Riot Games juga telah menyentuh beberapa pembaharuan yang sedang mereka kerjakan untuk patch mendatang.

League of Legends season 12 membawa banyak perubahan pada keseluruhan permainan dan dengan setiap pembaruan, para pengembang mencoba untuk lebih menyeimbangkan permainan, sambil memperkenalkan fitur-fitur baru.

Update lol pc terbaru 12.10 akan segera hadir, dan dengan itu, itu akan membawa perubahan besar pada sistem daya tahan game. Riot Games terus-menerus melakukan penyesuaian dan penyesuaian pada game untuk membuat pemain tetap terlibat.

Dengan update lol pc terbaru 12.10 segera trilis, banyak yang menantikan Pembaruan League of Legends di masa mendatang seperti 12.11. Untungnya, para pengembang telah membagikan beberapa detail mengenai pembaruan tersebut.

Dua dari perubahan terbesar yang sedang dikerjakan pengembang adalah untuk Luka Grevious serta Master Yi dan Gangplank.

Update LOL PC Terbaru

Luka Grevious

Update LOL PC Terbaru
Nasus

Luka Grevious akan menerima 40 persen rebalance di pembaruan League of Legends berikutnya. Dalam sebuah tweet baru-baru ini, desainer utama League of Legends Matt “Phroxzon” Leung-Harrison membuka tentang beberapa tweak yang ingin mereka perkenalkan di patch update lol pc terbaru yang akan datang.

Menurut pengembangnya, Luka Grevious yang tinggi menciptakan banyak “hutang desain juara”, itulah sebabnya mereka akan mencari untuk menyeimbangkan mekanik sekitar 40 persen Luka Grievous.

Maksud di balik ini adalah untuk membuat pasif semacam pembelian yang hanya terasa dihargai ketika menghadapi banyak penyembuhan di tim musuh.

Pilihan seperti Soraka dan Aatrox hadir dengan banyak tim dan self-healing dalam kit mereka, di mana Grevious Wounds memang akan menjadi salah satu pembelian terbaik dalam permainan. Dengan pembaruan Luka Grevious, para pengembang akan berusaha untuk memukul.

Master Yi dan Gangplank

Update LOL PC Terbaru
Shen

Master Yi dan Gangplank juga berubah untuk mencapai Rift di patch League of Legends mendatang. Selain mengerjakan Luka Grevious, pengembang League of Legends juga akan mengerjakan perubahan untuk Master Yi agar dia sedikit lebih layak di patch mendatang.

Wuju Blademaster, yang pernah menjadi pilihan utama di peringkat bawah tangga kompetitif, sekarang hampir tidak melihat waktu dan saat ini duduk pada tingkat pengambilan yang lebih rendah dari 10 persen, menurut OP.GG.

Meskipun itu mungkin tingkat keseluruhan dalam perjodohan berperingkat, tingkat pemilihannya bahkan lebih buruk di Tingkat Penantang, di mana ia menikmati suatu tempat yang mendekati 0,56.

Pembaruan mematikan yang diperkenalkan di season 12, bersama dengan perubahan daya tahan yang membuat jalan mereka ke server di patch 12.10, membuatnya jatuh dari meta agak keras.

Oleh karena itu diharapkan bahwa perubahan yang pada akhirnya akan membuat jalan mereka ke kit Master Yi akan menjadi buff, dan akan memungkinkan dia untuk memiliki waktu yang lebih mudah dalam antrian kompetitif.

Gangplank, di sisi lain, sedikit terpengaruh oleh pembaruan daya tahan, karena penyembuhan dari jeruknya telah berkurang sedikit. Namun, Riot belum memberikan rincian resmi mengenai jenis tweak yang akan ia terima.

Untuk perubahan Gangplank, pengembang menjadwalkannya untuk jalur 12.13, namun, untuk pembaruan Master Yi, mereka belum menemukan nomor tambalan tertentu.

League of Legends Update 12.11 dirilis pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sebagaimana dikonfirmasi oleh Riot Games sendiri. Pembaruan masih sebulan lagi dan kemungkinan kami dapat mempelajarinya lebih lanjut saat mendekati Juni 2022.

Patch League of Legends 12.12 tidak akan menjadi pembaruan besar karena ini terutama akan fokus pada membawa perubahan kecil ke Rift setelah perubahan besar-besaran 12.10 dan 12.11 daya tahan.

Pembaruan yang akan datang akan terlihat untuk mengatasi beberapa inkonsistensi dalam permainan, membawa meta juara yang stabil, dan menghaluskan beberapa tepi kasar.

Baca juga: EPIC , Riot Games Memperkuat Server Valorant Indonesia! No Chance For Cheaters! #1

Buff Champion

Update LOL PC Terbaru
LoL Wild Rift

Dalam pratinjau tambalan yang dipamerkan sebelumnya hari ini oleh para pengembang, Riot Games tampaknya akan melakukan penyesuaian jalur pembangunan untuk Shaco, Katarina, Yuumi, dan Soraka. Buff juga akan menuju Yorick dan Heimerdinger dengan Bel’Veth diatur agar kitnya diperkecil secara signifikan.

Selain itu, Zeri akan kembali menambahkan namanya ke daftar nerf, dan itu akan menjadi rangkaian patch berturut-turut lainnya yang dipukul oleh ADC. Pengembang League of Legends mengalami kesulitan menyesuaikan kitnya sejak diluncurkan awal Januari.

Sebelum pindah ke daftar juara, penting untuk dicatat bahwa nama-nama yang disebutkan oleh Riot Games untuk pembaruan mendatang bersifat tentatif dan mungkin atau mungkin tidak sepenuhnya tercermin dalam pembaruan resmi.

Tweak champion pertama-tama akan masuk ke server uji PBE, dan tergantung pada bagaimana kinerjanya di sana, pembaruan pada akhirnya akan mencapai patch terakhir.

Penggemar Yorick telah menjadi sesuatu yang telah dinanti-nantikan oleh komunitas League of Legends untuk beberapa waktu sekarang. Untungnya, dia akan mendapatkan cinta yang sangat dibutuhkan di patch yang akan datang.

Baca juga: VCGamers Battle Arena Februari 2022 League of Legends: Wild Rift

Zeri diatur untuk kumpulan nerf lain bersama dengan Viego. Menarik juga untuk melihat nama Bel’Veth dalam daftar karena void jungler yang baru dianggap oleh banyak orang sebagai kehadiran yang mengecewakan di Rift.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!