Tips Bermain Game Uncharted 5, Perhatikan Hal Ini!

Uncharted 5

Uncharted 5 sudah hadir di PlayStation 5. Peluncuran game ini menjadi peningkatan teknis dan harus sesuai dengan harganya. Dimana para pemain PS5 sudah sangat antusias dengan game tersebut. Apakah kamu salah satunya?

Meskipun game Uncharted 5 seharga $49,99, kamu yang memiliki salah satu dari game PlayStation 4 dapat meningkatkan ke versi digital dari koleksi Uncharted: Legacy of Thieves hanya dengan $10.

Gim ini sendiri diluncurkan di PlayStation 5 pada 28 Januari 2022. Ada banyak hal yang harus diketahui pemain sebelum memulai memainkan game ini.

Jika kamu baru memainkan game baru ini, kamu harus memperhatikan beberapa tips yang akan kami berikan di bawah ini.

Tips Bermain Game Uncharted 5

Gameplay dari Uncharted 5 sama dengan seri aslinya Uncharted 4. Mengusung sudut pandang ketiga, yaitu orang ketiga, kamu dapat menggunakan senjata, menyerang, dan menghabisi musuh secara diam-diam. 

Jangan Takut dengan Stealth

Uncharted 5
Game Uncharted 5. Sumber: Youtube.

Pertarungan adalah salah satu daya tarik besar bagi franchise Uncharted, tetapi baku tembak yang panjang dan berlarut-larut menguras HP dan amunisi. 

Itulah mengapa sangat penting untuk mempertimbangkan sembunyi-sembunyi saat berburu harta karun. Jika kamu mau, kamu bisa keluar dan menembak siapa saja yang menjadi masalah, tetapi amunisi bisa menjadi susah untuk didapatkan.

Kamu bisa melintasi hutan untuk menyelesaikan misi ini. Kamu bisa bersembunyi di air, di sudut-sudut, di antara pepohonan dan hutan, dan lain-lain. 

Hal itu menambah kedalaman pertempuran dan memungkinkan untuk melakukan serangan diam-diam jarak dekat atau menggunakan senjata tertutup untuk mengambil target.

Di Uncharted: Lost Legacy, kamu juga bisa mendapatkan combo takedown dengan Chloe dan Nadine. Butuh waktu dan latihan karena AI Nadine tidak bagus. 

Pemburu harta karun yang curang juga dapat mendahului ancaman tertentu dan mengubahnya menjadi tembak-menembak untuk memperlambat serangan. 

Namun, tidak semua orang adalah penembak jitu yang sempurna, jadi jangan takut untuk menggunakan Aim Assist yang disediakan dalam koleksi ini. Hal itu bisa membuat waktu pribadi itu sulit diatur.

Lakukan Cutscene

Uncharted 5
Uncharted 5. Sumber: Youtube.

Game yang belum dipetakan memiliki adegan yang panjang dan banyak cerita untuk diceritakan, dan Uncharted: Legacy of Thieves tidak terkecuali. 

Kamu yang tidak punya waktu untuk disia-siakan dapat menonton film dan hanya melakukan satu atau dua hal dalam game sebelum berhenti. 

Uncharted 4 awal sangat bersalah atas hal ini, karena ada sejumlah besar konten yang tidak memiliki interaksi untuk dilalui. 

Beberapa pemain mungkin memilih untuk melewati ini, tetapi jika pemburu harta karun ingin masuk ke semua adegan keren, luangkan waktu untuk mereka. 

Baca juga: Valorant PS4 Dikabarkan Segera Rilis, Benarkah Demikian?

Dapatkan Trofi 

Uncharted 5
Uncharted 5. Sumber: PC Games.

Semua game PlayStation 4 menerima versi PlayStation 5 dengan daftar piala yang berbeda untuk dibuka. Jadi kita bisa mengharapkan hal yang sama di sini. 

Seri Uncharted telah terkenal dengan piala selama bertahun-tahun. Lagipula, Uncharted: Drake’s Fortune adalah Platinum Trophy pertama di PlayStation. Belum ada daftar piala baru yang dikonfirmasi, tetapi kemungkinan besar akan ada.

Misalnya, konten multiplayer dari Uncharted 4, meskipun disukai, tidak akan ada di Uncharted: Legacy of the Thieves, jadi tidak ada gunanya memiliki piala untuk itu. Akan ada daftar kemenangan baru untuk pemain yang bisa kamu dapatkan di game Uncharted 5.

Baca juga: Bisakah Memainkan Game PS4 di PS5? Ini Jawabannya!

Seperti itulah tadi tips bermain game Uncharted 5 yang bisa kamu terapkan dalam permainan. Jangan lupa untuk top up game instant dan murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!