Ultimate Skill Hero Yve Gak Banyak yang Bisa Pakai, Lho!

Sekilas Mengenai Hero Yve

Hola Vicigers! Kekuatan Astrowarden akhirnya diperkenalkan kembali oleh Moonton. Dibuktikan dengan munculnya Yve, hero yang memiliki mekanisme ultimate uni ini datang dengan karakter yang baru.

Hero Yve pertama kali dirilis pada tanggal 12 Februari 2021. Saat awal rilis, banyak pemain Mobile Legends: Bang Bang (ML) yang tidak mengetahui tentang hero ini. Hero Yve merupakan karakter pertama dengan kekuatan yang ada di Land Of Dawn.

Berkat adanya Yve, permainan Mobile Legends (ML) memiliki kisah baru yang pastinya nyambung dengan para kisah hero lainnya. Contohnya tentang pertama kali Zask muncul hingga hubungannya dengan kaum di Northern Vale.

Yve ialah hero mage yang memiliki kekuatan seperti galaksi atau biasanya disebut dengan Yve the Astrowarden. Skill yang dimilikinya juga tergolong unik. Yve ini musuh bebuyutan dari Zhask dan kedua ras itu telah berperang sejak lama

Yve memang tergolong hero baru di advancer server Mobile Legends (ML). Selain itu, ia memiliki kekuatan yang unik dan tergolong berbeda dengan hero lainnya, Yve diprediksi akan menjadi salah satu hero mage terkuat di Mobile Legends.

Skill Hero Yve

Yve juga memiliki skill – skill yang cukup bagus dan bervariasi, berikut beberapa skill dari Yve.

Skill pasif yang dimiliki oleh Yve biasanya disebut dengan Galactic Power. Yve mendapatkan Galactic Power saat akan menyerang musuh dengan menggunakan skill dari hero Yve sendiri.

Setiap stack dari skill Yve akan menambah 2% dari movement speed hero Yve dengan maksimal 10 stack. Ketika medan galaksi terbentuk, galactic power akan ter-reset ulang. Ditambahkan dengan angka ultimate cast dan hapus penambahkan movement speed.

Yve merupakan salah satu hero support yang bisa kalian gunakan dengan kategori terbaik saat ini. Kemampuan dari hero Yve saat combo sangat mematikan, hero ini juga menjadi andalan dalam mage damage di Mobile Legends (ML).

Tentu saja memainkan Yve tidak semudah hero mage lainnya. Keakuratan, kemampuan skill dan kecepatan jari menjadi peranan penting Ketika kalian memulai bermain dengan hero Yve.

Combo skill yang memuaskan saat menggunakan hero Yve adalah dengan combo skill Yve Ketika teamfight. Serangan hero Yve terlihat sangat kuat dengan dengan magic damage yang besar. Selain itu Yve memiliki skill pasif yang bisa meningkat hingga 10 kali.

Saat teamfight berlangsung kalian bisa memakai serangan kombinasi dari skill pertama Yve yang bisa memberi serangan di damage area. Serangan ini cocok dikeluarkan saat semua lawan sedang berkumpul.

Selanjutnya kalian bisa gunakan skill kedua Yve dengan menyerang musuh yang hendak kabur. Kalian bisa mengarahkan serangan ke arah lawan yang sedang berlari atau yang ingin kabur. Skill tersebut juga bisa dikombinasikan dengan ultimate Yve.

Combo skill terakhir bisa digunakan saat musuh akan menjauh atau berkumpul dengan menggunakan ultimate Real World Manipulation.

Combo skill ini memberikan papan catur yang bisa diarahkan kepada lawan lalu memberikan serangan magic damage besar.

Ketika combo skill Yve, kalian bisa bertahan dari lawan ketika menjaga lane. Misalnya ketik mid lane atau menjadi back up offlaner. Serangan seperti bisa juga digunakan untuk menjaga turret.

Hero Yve juga dimainkan dengan beberapa item, biasanya beberapa pro player menggunakan item berikut ini :

Demon Shoes

demon shoes

Demoen Shoes sebuah item di permainan Mobile Legends (ML) yang kini memiliki +40 Movement speed dan +6 mana regen. Kalian bisa menggunakan item ini saat menggunakan hero Yve.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand merupakan sebuah item yang memiliki magic power +75, magical lifesteal +10% , mana +150 dan movement speed +7%. Kalian bisa menggunakan item ini saat menggunakan hero Yve.

Glowing Wan

Glowing-Wand

Glowing Wan merupakan item yang memiliki +75 magic power, +40 hp dan _5% movement speed. Memiliki pasif yang unik yaitu damage skill akan menyebabkan efek burn ke target selama 3 detik.

Necklace of Durance

Item-NOD

Necklace of Durance merupakan item yang memiliki +60 magic power, +5% cooldown reduction dan +10% magical lifesteal.

Kalian bisa menggunakan item ini saat menggunakan hero Yve. Agar lebih jagoan saat bermain dengan hero Yve, kalian bisa menonton kanal youtube VY Gaming, agar lebih paham dan selalu bisa memenangkan setiap match bersama hero Yve. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Cara Pake Hero Aurora, Putri Es yang Jadi Support Ini Sangat Berguna!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!