Yuk Kenalan Sama Udil Alter Ego, Pro Player MLBB!

Udil

Pecinta game Mobile Legends pasti pernah mendengar sosok AE Udil Surbakti. Tak hanya sebagai pemain profesional, dia juga dikenal sebagai laner yang sangat menakutkan di game MLBB.

Sebenarnya dia juga disebut sebagai Hokage. Julukan ini sesuai dengan keahliannya yang dapat memimpin dan membuka jalan bagi tim untuk menang. 

Meski namanya cukup terdengar di kalangan penggemar esports di Indonesia, namun banyak yang belum mengetahui siapa Udil Alter Ego ini.

Profil Tentang Udil Alter Ego 

Udil
Udil pro player MLBB. Sumber: Youtube.

Udil Surbakti adalah pemuda kelahiran Bandung 2 Juli 2001 yang kini berusia dua puluh dua tahun. Dia dikenal sebagai pemain profesional di Mobile Legends yang saat ini tergabung dalam tim esports ALTER EGO. 

Pro player asal Bandung ini pertamakali melakukan jejak karirnya dalam dunai Esport Mobile Legends di tim ONIC. Meski masih muda, dia berhasil menunjukkan kekuatannya melalui permainan yang brilian. 

Dia sudah bergabung di tim ONIC. Awalnya ia bergabung dengan tim kedua divisi Mobile Legends yaitu ONIC NV. Karena bakatnya yang cemerlang dan terus berkembang, dia akhirnya menarik perhatian tim Esport ONIC. 

  • Nama: Muhammad Julian Ardiansyah
  • Nickname: Udil
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Bandung 2001
  • Umur: 21 tahun
  • Profesi: Gamer
  • Instagram: @udilSurbakti
  • Role: Assasin
Baca juga: Biodata Pro Player Sanford ECHO Asal Filipina

Karir Prestasi 

Udil
Udil. Sumber: Suara.

Bersama tim ONIC, pro player Mobile Legends telah meraih banyak prestasi di berbagai kompetisi bergengsi. Beberapa di antaranya menjadi juara MPL Season 3, MSC 2019, MLBB All Stars 2019, Mobile Legends Mytel International Championship, gaes. 

Mengawali karir di ONIC, pro player ML ini memutuskan hengkang dan bergabung dengan tim Alter Ego Esports. Harga beli Udil lumayan gaes, sampe Rp 300jt. Meski dinilai sangat tinggi, banyak anggota yang menilai penghargaan ini menyamai performanya di ALTER EGO di MPL Invitational – 4 Nation Cup. 

Dia juga berhasil membawa ALTER EGO ke playoff MPLI gaes. Selain aktif sebagai pro player di Mobile Legends, Udil Surbakti ALTER EGO juga merupakan seorang perenang di NIMO TV dan seorang YouTuber. Ia memiliki akun youtuber bernama Udil Surbakti.

Ia juga merupakan player yang handal di dalam kit hero-hero mage seperti Lunox, Luo yi, Pharsa, Selena, Kagura, terutama Valir dan masih banyak lainnya.

Bersama Alter Ego, ia menghadirkan Juara MPLI Season 2, Finalis MPL Season 6. Dia juga menggunakan RRQ Hoshi untuk berhasil merilis M2.

Sedangkan di Onic, dia juga berhasil menjuarai MPL Season 3, President dan MSC. Ternyata Udil Julian Ardiansyah memiliki beberapa prestasi yang luar biasa di game Mobile Legends gaes. Dia bersama tim ONIC yang memenangkan kejuaraan. 

Baca juga: Biodata Lengkap Evos Bion, Sang Pro Player FF!

Itulah tadi beberapa skill dan prestasi Udil saat membangun timnya, dan dia kini telah menikah. Oh ya, jika mau top up diamond Mobile Legends, silahkan ke VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!