Pake Twilight Armor Buat Counter Hero Critical!

Item Twilight Armor

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan item item sebagai pelengkap dan tambahan bagi hero dalam permainan untuk memberikan keuntungan keuntungan yang akan dirasakan pemain ketika bermain dalam permainan, salah satu contohnya twilight armor.

Tentunya, item item yang disediakan ini sangat memiliki berbagai macam jenis dan kelebihan yang berbeda beda. Selain menguntungkan untuk melawan musuh, item item ini tentu juga memperkuat skill yang dimiliki oleh hero pemain.

Item yang akan dibahas kali ini adalah item dengan kemampuan khusus yang menguntungkan terutama bagi hero tank. Item yang dimaksud adalah Item Defense.

Item Defense di Mobile Legends

Dalam Mobile Legends, terdapat Item Defense yang dimana item ini merupakan sebuah kelompok item yang dibuat khusus untuk para hero Tank yang membutuhkan jumlah durability yang tinggi, juga jumlah HP yang cukup banyak.

Serupa dengan jenis item lainnya, item defense ini juga memiliki berbagai macam item dengan kemampuan berbeda beda pada setiap itemnya. Salah satunya yang akan dibahas adalah item Twilight Armor.

Item Twilight Armor di Mobile Legends

Item Twilight Armor dalam Mobile Legends ini merupakan salah satu dari berbagai macam item jenis Defense yang terbilang sangat jarang digunakan dan jarang menjadi pilihan oleh para pemain untuk heronya.

Meskipun jarang menjadi pilihan, item ini tentunya memiliki kelebihan dan juga merupakan salah satu item yang sangat kuat.

Dengan potensinya yang sangat kuat meskipun dengan peminat yang sedikit, item ini tetap dapat digunakan untuk mengalahkan hero lawan dalam permainan.

Manfaat yang utama dari item Twilight Armor Mobile Legends ini adalah item ini dapat mengcounter hero dengan damage yang cukup besar.

Twilight Armor dalam Mobile Legends ini dapat dibilang kuat dilihat dari statistic point statnya. Dengan menggunakan item Twilight Armor ini, pemain akan mendapat penambahan HP sebesar 1200 HP. Selain itu juga pada item terdapat penambahan Mana sebesar 400 point.

Item Twilight Armor ini dapat digunakan oleh hero Tank yang membutuhkan pertahanan tinggi. Walaupun armor atau pun magic defense tidak ditawarkan dalam item Mobile Legends yang satu ini, tetapi jumlah penambahan HP yang cukup besar ini merupakan kelebihan yang sangat baik.

Kelebihan lain dari item Twilight Armor ini adalah dengan menggunakannya, hero akan dapat mengurangi damage critical dari musuh atau seringkali item ini juga disebut dengan anti crit.

Dengan item defense Twilight Armor ini, hero akan mendapatkan penambahan Critical Damage Reduction sebesar 20%, dimana ini akan sangat menguntungkan untuk menghindari adanya critical damage dari lawan.

Sama seperti item item lainnya, item Twilight Armor ini memiliki pasif skill yang cukup bagus. Pasif skill yang ditawarkan item Twilight Armor ini adalah item ini dapat mengurangi tingkat physical  damage dari lawan, sehingga hero dengan item ini tidak akan mendapatkan physical damage yang lebih dari 900 damage.

Pasif skill dari item Twilight Armor ini memiliki tingkat cooldown selama 4 detik. Pasif skill dari item ini sangatlah menguntungkan bagi pemain dalam permainan.

Item Twilight Armor ini merupakan item yang sangat cocok digunakan untuk hero Tank dengan tipe durability yang cukup baik.

Item ini biasanya digunakan ketika gameplay sudah memasuki mid game menuju late game. Tentunya manfaat utama dari item ini adalah pada hero Tank, hero Tank yang menggunakan item ini akan dapat survive atau bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Pasif skill yang diberikan oleh item ini dinamakan dengan Defiance. Skill yang dikeluarkan oleh item ini akan sangat menguntungkan bagi pemain meskipun hanya bertahan selama 4 detik saja. 4 detik saat skill ini dipakai, akan mengeluarkan anti burst dimana hero tidak akan menerima burst yang tinggi dari lawan. 

Cocok Untuk Hero Burst

Granger-Magic-Shoe

Item Twilight Armor ini akan sangat menguntungkan jika pemain melawan hero burst, terutama critical. Item ini akan sangat cocok digunakan untuk melawan hero Lesley, Ling, Granger, dan Bruno. Hero dengan item ini akan menjadi lebih kuat karena point stat yang tinggi dan juga pasif skill yang sangat berguna.

bruno

Dengan segala kelebihan yang sangat menguntungkan ini, sayangnya item ini masih jarang sekali digunakan dalam permainan.

Sebagai pemain Mobile Legends, tak ada salahnya loh mencoba item ini. Seperti yang sudah diulas, item ini memiliki banyak keuntungan yang pastinya akan membawa kamu ke dalam kemenangan.

Baca Juga : Oracle, Item Mobile Legends Yang Dapat Menambah HP Regen!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!