Tutorial Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru

Mendapatkan diamond FF gratis adalah impian semua pemain Free Fire. Hal ini karena mereka bisa membeli berbagai item ekslusif dalam game.
Free Fire diamond gratis
Free Fire diamond gratis. Source: Bocil Epic Gaming/Youtube

Mendapatkan diamond FF gratis adalah impian semua pemain Free Fire. Hal ini karena mereka bisa membeli berbagai item ekslusif dalam game.

Diamond memiliki fungsi sebagai mata uang virtual untuk membeli berbagai konten game seperti senjata, karakter dan kostum.

Semakin mahal senjata atau aksesoris yang kamu miliki, maka performa bermain dalam game juga akan meningkat.

Untuk kamu yang penasaran tentang cara untuk mendapatkan diamond FF secara gratis, ayo ikuti beberapa cara yang ada dalam artikel berikut ini!

Baca juga: Tengen Uzui Hadir di Free Fire, Klaim Bundle Gratisnya Sekarang! 

Tutorial Mendapatkan Diamond FF Gratis

Tidak selalu berbayar, kamu ternyata bisa mendapatkan diamond dengan gratis di FF. Bagaimana caranya?

Mengikuti Event dan Live Streaming

Free Fire event
Free Fire event. Source: Nado Olendys/Youtube

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamond adalah mengikuti event atau live streaming dari konten kreator yang bekerjasama dengan Garena.

Garena biasanya menyelenggarakan beberapa event khusus yang memiliki berbagai hadiah menarik untuk para pemain.

Kamu hanya perlu berpartisipasi dalam event tersebut dengan melakukan semua misi yang ada dan menunggu akhir periode untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan.

Salah satu event yang akan sering kamu temui adalah promo bonus top up. Sesuai dengan namanya, kamu akan mendapatkan bonus tambahan dengan sejumlah top up tertentu.

Cara yang kedua adalah memfollow akun para konten kreator FF dan tunggu hingga mereka mengadakan sesi live streaming.

Biasanya dalam live streaming tertentu, mereka akan membagikan banyak item gratis seperti skin dan hero untuk para penonton.

Menunggu Bug Dari Free Fire

Diamond FF Gratis - bug
Melaporkan bug ke Garena. Source: Nado Olendys/Youtube

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan menunggu adanya bug dari Free Fire. Ketika berhasil menemukan bug, maka Garena akan memberikanmu imbalan berupa diamond gratis.

Namun, untuk menggunakan cara yang satu ini tidaklah mudah. Hal ini karena bug tidak akan selalu muncul dan bisa saja pengembang game telah memperbaikinya lebih dahulu.

Bergabung dalam Turnamen

Free Fire Diamond - Turnamen
Turnamen Free Fire. Source: @sumsel_update/X

Sebuah kompetisi tentu memiliki hadiah sebagai apresiasi terhadap para pemenangnya. Hal ini juga berlaku dalam banyak turnamen game online termasuk Free Fire.

Kamu bisa mencari informasi tentang jadwal turnamen melalui berbagai sosial media dan komunitas online para pemain Free Fire.

Namun, kebanyakan turnamen game online biasanya mengharuskan peserta untuk mengikuti kompetisi dengan membawa satu tim atau mendaftar dalam jumlah tertentu.

Cara ini akan sangat efektif apabila kamu sudah memiliki skuad tersendiri. Tidak hanya berburu hadiah gratis, kamu juga bisa melatih skill dengan menghadapi banyak tim berbeda.

Mengikuti Giveaway

Diamond FF Gratis - giveaway
Giveaway Free Fire. Source: Syan Las/Youtube

Cara yang terakhir sekaligus paling mudah adalah dengan mengikuti giveaway. Giveaway berhadiah item dalam game online saat ini sangat mudah untuk kamu temukan di berbagai sosial media seperti Tiktok.

Bagaimana cara mencarinya? Kamu hanya perlu mengetikkan kata “giveaway FF” dan membiarkan mesin pencarian yang bekerja.

Biasanya kamu akan mendapatkan misi sederhana agar bisa berpartisipasi dalam giveaway. Misi tersebut adalah like, komen dan membagikan postingan milik host giveaway. Mudah bukan?

Baca juga: Kapan Mystery Shop Free Fire 2024 Ada Lagi? Yuk Cek di Sini

Buat kamu yang ingin mencari semua kebutuhan dan top up Free Fire, langsung aja ke VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!