Games

Tutorial Kombo Skill Eudora ML Paling Efektif

Published by
Dudi Adiansyah

Tutorial Kombo Skill Eudora ML Paling Efektif

Sebagai seorang Mid Laner di Mobile Legends, penting bagi kamu untuk mengetahui kombo skill yang efektif dari hero Eudora.

Adapun, Eudora merupakan salah satu hero Mage yang memiliki efek crowd control dan juga burst damage yang mematikan. Sekali terkena kombonya, kamu bisa langsung hilang dari pertempuran.

Meskipun Eduora merupakan hero Mage dengan mekanik yang rendah, masih banyak pemain yang belum bisa memanfaatkan kelebihannya secara efektif.

Melalui artikel ini, kamu akan mengetahui tutorial kombo skill Eudora ML yang efektif sesuai dengan kondisi pertempuran. Pastikan untuk menyimak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Penjelasan Skill Eudora ML

Penjelasan Skill Eudora ML. Sumber: MrWallpaper

Sebelum mengetahui kombonya, pastikan kamu mengerti terlebih dahulu terkait semua skill yang dimilikinya. Berikut adalah penjelasannya:

Superconductor (Pasif)

Pasif (Superconductor). Sumber: VCGamers

Setiap kali Eudora melancarkan skillnya, lawan yang terkena skill tersebut akan mendapatkan tanda berupa ikon petir di atasnya. Lebih lanjut, semua skill Eudora akan mengalami peningkatan kepada lawan yang memiliki tanda tersebut.

Forked Lightning (Skill 1)

Forked Lightning (Skill 1). Sumber: VCGamers

Eudora akan melepaskan petir ke arah musuh yang masuk ke dalam jangkauannya. Musuh yang memiliki tanda Superconductor akan menerima tambahan damage sebesar 190 (+30% Total Magic Power).

Ball Lightning (Skill 2)

Ball Lightning (Skill 2). Sumber: VCGamers

Dengan skill ini, Eudora akan menembakkan bola petir ke taget musuh dan menyebabkan efek stun selama 1,2 detik dan mengurangi magic defense target sebanyak 10 selama 1.8 detik.

Jika target memiliki tanda Superconductor, bola akan memantul ke musuh lain yang berada di sekitar target utama dan menyebabkan stun selama 0.9 detik.

Thunder’s Wrath (Ultimate)

Thunder’s Wrath (Ultimate). Sumber: VCGamers

Sementara itu, Ultimate Eudora akan mengeluarkan sambaran petir ke target utama. Jika target memilki tanda Superconductor, dia akan menerima damage tambahan dan menyebar ke musuh di sekitar target utama.

Tutorial Kombo Skill Eudora ML Paling Efektif

Kombo Skill Eudora ML. Sumber: Pinterest

Setelah mengetahui penjelasan skill-nya di atas, berikut adalah beberapa kombo skill yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kondisi di pertarungan:

Kombo Skill di Team Fight

Saat di dalam team fight, Eudora lebih berfokus untuk memberikan efek stun kepada lawan di sekitar. Skemanya:

Skill 1 (Forked Lighting) → Pasif (Superconductor) → Skill 2 (Ball Lighting) → Ultimate (Thunder’s Wrath)

Adapun, penjelasannya adalah:

Gunakan Skill 1 (Forket Lighting) untuk memincu pasif (Supercondutor) kepada target. Setelah itu, gunakan Skill 2 (Ball Lighting) agar bisa memberikan efek stun kepada target dan juga beberapa lawan yang sedang bertarung di area sekitar.

Lalu, kamu bisa mengakhirinya dengan Ultimate (Thunder’s Wrath) agar bisa memberikan damage yang besar kepada hero target dan lawan yang ada di sekitarnya.

Kombo Skill Single Target

Sementara itu, kamu bisa melakukan kombo berikut ini untuk bisa mengeksekusi hero lawan yang berperan sebagai damage dealer seperti Marksman atau Assassin. Skemanya:

Skill 2 (Ball Lighting) → Pasif (Superconductor) → Ultimate (Thunder’s Wrath) → Skill 1 (Forked Lighting)

atau

Skill 2 (Ball Lighting) → Pasif (Superconductor) → Skill 1 (Forked Lighting) → Ultimate (Thunder’s Wrath)

Lebih lanjut, berikut adalah penjelasannya:

Gunakan skill 2 (Ball Lighting) untuk memicu pasif (Superconductor) dan juga memberikan efek stun kepada lawan agar tidak bisa melarikan diri. Setelah itu, dilanjut dengan Ultimate (Thunder Wrath) untuk memberikan damage yang besar kepada target.

Jika lawan sempat melarikan diri, kamu bisa menggunakan Skill 1 (Forked Lighting) dengan jangkauannya yang luas disertai tambahan damage.

Baca juga:

Dengan mengetahui beberapa skill Eudora di atas, kamu bisa melancarkan kombo sesuai dengan kondisi yang ada di medan pertempuran

Yuk top up diamond Mobile Legends dengan harga murah dan proses yang cepat di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah