Tutorial Cheat Diamond FF 99999 Lengkap dan Mudah

Bagaimana cara cheat diamond FF 99999 yang mudah dan lengkap? Kamu bisa menemukan jawabannya melalui artikel berikut ini!
Nicoo Free Fire
Nickname Free Fire untuk Cowok. Source: Garena

Cara Cheat Diamond FF 99999 Lengkap dan Mudah

Cheat diamond dalam game Free Fire menjadi hal yang paling banyak dicari belakangan ini. Dengan nominal diamond yang cukup banyak, kamu bisa membeli beragam senjata, karakter, pet, hingga emote.

Tak bisa dipungkiri, FF menjadi salah satu game yang populer dimainkan oleh anak-anak. Selain karena memiliki ukuran file yang ringan, FF juga terbilang cukup mudah dimainkan oleh para pemula.

Untuk mengoleksi skin senjata ataupun aksesori lainnya, kamu membutuhkan diamond untuk membelinya. Tak heran, cheat diamond FF 99999 sering dijadikan alternatif pilihan agar bisa menikmati skin senjata ataupun aksesori berbayar tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Baca juga:

Tutorial Cheat Diamond FF 99999 Lengkap dan Mudah

cheat diamond ff 99999 lengkap mudah
Free Fire. Sumber: Garena

Berikut adalah cara cheat diamond FF 99999 lengkap dan mudah yang bisa kamu lakukan:

  1. Kamu bisa mengunduh file skrip cheat diamond FF 99999 melalui link ini;
  2. Jika sudah, ekstrak file tersebut menggunakan ZArchiever APK yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Google Play;
  3. Selanjutnya, pindahkan skrip yang ada ke Android > Data > com.dts.freefireth > file > contentcache > compulsory > android;
  4. Jalankan game Free Fire;
  5. Tunggu beberapa saat sampai diamond berubah menjadi 99999;
  6. Selesai.

Apa Bahaya yang Terjadi Jika Menggunakan Cheat Ini?

cheat diamond ff 99999 lengkap mudah
Free Fire. Sumber: Garena

Sesuatu dalam game yang dilakukan secara instan pasti memiliki risiko tersendiri, termasuk menggunakan cheat ini. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin terjadi, jika kamu memutuskan untuk mendapatkan diamond FF 99999 menggunakan cheat:

Akun Diblokir Permanen (Banned)

Hal pertama yang mungkin terjadi adalah pemblokiran akun milik kamu. Jika hal ini terjadi, kamu tidak bisa menggunakan akun untuk bermain dan semua pencapaian akan hilang seketika.

Biasanya, durasi pemblokiran tergantung dengan seberapa parah cheat yang digunakan. Dari 3 hari, 7 hari, 30 hari, bahkan hingga pemblokiran permanen. Kamu bisa menghubungi Garena Support untuk mengetahui hal ini.

Data Pribadi Terancam

Seperti yang kamu tahu, cheat mengandung beberapa program berbahaya seperti malware dan juga virus. Jika hal ini terunduh di perangkat kamu, dikhawatirkan dapat menyebabkan kerusakan hingga pencurian data pribadi.

Game Error

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumya, cheat mengandung banyak sekali file berbahaya. Sehingga, tidak menutup kemungkinan game Free Fire yang kamu mainkan bisa mengalami error, bug, bahkan lag.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di FF yang Aman

cheat diamond ff 99999 lengkap mudah
Free Fire. Sumber: Garena

Jika kamu ingin mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, kamu bisa mengikuti cara-cara yang legal seperti:

Mengikuti Event In-Game

Biasanya, Garena sering mengadakan beberapa event spesial di dalam game yang berhadiah diamond gratis. Kamu bisa mendapatkan hadiah tersebut dengan menyelesaikan beberapa misi yang telah disediakan.

Menggunakan Kode Redeem

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kode redeem untuk mendapatkan beberapa hadiah, salah satunya adalah diamond. Caranya, kamu bisa menemukan kode redeem melalui sosial media resmi Garena dan menukarkannya melalui website.

Beta Testing Program

Terkadang, Garena membuka program beta testing untuk pemain. Nantinya, pemain yang berhasil menemukan bug akan mendapatkan diamond gratis sebagai imabalannya.

Mengikuti Giveaway dari Content Creator

Di era sekarang ini, sudah banyak content creator gaming yang sering melakukan giveaway diamond sebagai promosi konten mereka. Kamu bisa mengikuti giveaway ini dengan cara mengikuti sosial media mereka, bergabung dalam live chat, ataupun memenuhi persyaratan lain yang mereka tetapkan.

Tempat Topup Diamond FF yang Murah

cheat diamond ff 99999 lengkap mudah
Free Fire. Sumber: Garena

Kalau kamu cari tempat topup diamond FF yang murah dan percaya, VCGamers bisa menjadi pilihan yang tepat! Caranya:

  1. Klik link berikut ini;
  2. Pilih berapa nominal diamond yang ingin kamu isi;
  3. Tentukan berapa jumlah pembelian kamu;
  4. Atur metode pembayaran yang sesuai;
  5. Masukkan ID Free Fire kamu;
  6. Masukkan kode promo (jika ada);
  7. Lakukan pembayaran;
  8. Selesai.

Cukup mudah bukan? Dengan begitu, kamu bisa membeli senjata, skin, pet, karakter, tanpa perlu khawatir akun diblokir.

Baca juga:

Buat kamu yang mau top up FF termurah dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!