Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021

PUBG Mobile

Halo sobat Gamers, pastinya kalian tahu jika belakangan ini PUBG tengah mencuri perhatian dengan akan diselenggarakannya Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Pada turnamen tingkat Asia ini, akan datang sejumlah skuad terbaik untuk bertanding dan memperebutkan gelar juara.

Kemudian, tak hanya gelar saja yang menunggu mereka. Melaikan masih ada hadiah yang nilainya terbilang sangat besar. Nah, sobat pasti tahu jika turnamen ini layaknya turnamen Peacekeeper Elite. Kemudian di China sendiri, turnamen ini dikenal dengan Game of Peace.

Yang lebih menariknya lagi adalah, terdapat 15 tim akan datang bertanding memperebutkan kemenangan, termasuk tim dari Indonesia. Kemudian diperkirakan bahwa juara dan runner up dari PMPL ID Season 3 yang akan ikut dalam turnamen ini.

Turnamen Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 ini, diselenggarakan oleh Tencent Games, PUBG Corporation, Lightspeed & Quantum Studios, dan VSPN.  Turnamen ini bakal digelar selama 3 hari, yakni dari 27 hingga 29 April 2021. Rencananya, turnamen ini akan dilaksanakan secara online dengan mode game yang akan dijalankan adalah Squads FPP.

Tim yang Diundang Dalam Turnamen PUBG Mobile (PEI) 2021

Terdapat sejumlah 15 tim yang sudah diundang untuk datang dan bertanding pada turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Di bawah ini diantaranya adalah daftar tim dan negara-negara yang diundang :

  • 2 tim teraras Peacekeeper Elite League 2021 Season 1
  • 2 tim teratas PMPL Indonesia Season 3
  • 2 tim teratas PMPL Malaysia dan Singapore Season 3
  • 2 tim teratas PMPL Thailand Season 3
  • 2 tim teratas PMPL South Asia (SA) Finals Season 3
  • 2 tim teratas PMPL Vietnam Season 3
  • 1 tim teratas PUBG Mobile Pro Series (PMPS) Season 1 Korea
  • 1 tim teratas PUBG Mobile Japan League (PMJL) Season 1 Phase 1
  • 1 wildcard team

4 Team Prediksi Calon Pemenang di PEI 2021

Sudah jelas bahwa dalam setiap kompetisi mempunyai prediksi skuad pemenang. Kemudian dalam sebuah skuad sendiri para pemain mempunyai peran masing-masing. Ada yang bertugas sebagai kapten tim atau IGL (In Game Leader), ada juga rusher, support, dan sniper.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment