Games

Tron Run/r PS4 Mendapatkan Seri Terbarunya, Siap Rilis 2025

Published by
Fikri Basrizal

Tron Run/r PS4 Mendapatkan Seri Terbarunya, Siap Rilis 2025

Tron Run/r merupakan game third-person running yang dirilis pada 16 Februari 2016 untuk konsol PS4. Kini game ini akan segera mendapatkan seri terbarunya yang berjudul Disney Tron: Catalyst.

Kabarnya game Disney Tron: Catalyst akan diluncurkan pada tahun 2025 untuk PC, Nintendo Switch, Xbox X/Series, dan PlayStation 5. Jadi konsol PS4 tidak lagi mendapatkan seri terbaru ini.

Jelas rencana peluncuran Disney Tron: Catalyst menjadi kabar baik bagi kamu pecinta game balapan. 

Nah, buat kamu yang penasaran mengenai game Disney Tron: Catalyst ini, yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga:

Tron Run/r PS4

Tron Run/r. Source: Youtube/tr1ppa

TRON RUN/r merupakan game pendahulu dari game yang akan rilis, yaitu Disney Tron: Catalyst. Game ini menawarkan berbagai hal yang menarik, mulai dari puluhan kombinasi sepeda, kostum, dan power-up. 

Kamu bisa mengasah keterampilan DISC dan CYCLE pada 32 level yang ada dalam game ini. Setelah kamu menguasai level-level ini, kamu dapat menantang teman-temanmu dalam program STREAM. 

Program ini memberikan kombinasi tak terbatas dari mode dan level sampai kamu crash. Dan orang yang bertahan paling lama akan menduduki peringkat teratas.

Game ini juga menampilkan musik baru dari EDM godfather Giorgio Moroder dan Raney Shockne. Selain itu, remix oleh Autechre, Bibio, patten, Joywave, dan lainnya akan memacu melalui alam semesta TRON yang mempesona ini. 

Dengan begitu banyaknya gameplay yang ditawarkan oleh Tron Run/r, lalu bagaimana dengan Disney Tron: Catalyst?

Meskipun sudah ada game terbarunya, game Tron Run/r masih bisa kamu beli di PlayStation Store dengan harga 4,99 dollar atau sekitar 77 ribu rupiah.

Disney Tron: Catalyst

Disney Tron: Catalyst. Source: Variety

Disney Tron: Catalyst dikembangkan oleh developer Big Fan Games, akan mengikuti kisah judul Bithell tahun lalu Tron: Identity, melanjutkan petualangan Arq Grid ke dunia digital.

Di sini kamu akan memainkan Exo, program pemberontak dengan kemampuan untuk membuat putaran waktu. 

Dengan Exo, kamu akan mencoba untuk melengserkan penguasa Grid dan agen CORE yang berbahaya, yaitu Conn. 

Baik dengan berjalan kaki atau mengendarai sepeda cahaya, EXO harus menavigasi faksi lawan untuk membuka jalur baru dan mengungkap rahasia Arq Grid.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan video trailer game ini di channel YouTube PlayStation atau channel konsol game lainnya.

Baca juga:

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini. Jangan lupa untuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!

Fikri Basrizal