Trik Untuk Kamu yang Masih Noob Agar Menjadi Pro Player di PUBG Mobile 2022

BTR Ryzen

Banyak player noob yang belum bisa menjadi pro player di PUBG Mobile meskipun sudah lama memainkan game ini. Buat kamu yang masih noob, silahkan lihat cara menjadi pro player PUBG hanya dalam seminggu.

Jika kamu adalah seorang player noob di PUBG Mobile dan sudah lama memainkan game ini. Silahkan lihat trik lengkap tentang cara meningkatkan gameplay dari noob ke pro dalam seminggu di sini.

3 Langkah Dasar Untuk Menjadi Pro di PUBG Mobile

Senjata Melee Senjata Terburuk di PUBG Mobile

Ada tiga langkah dasar yang perlu kamu lakukan untuk menjadi pro di PUBG Mobile:

  • Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang baik untuk memainkan game ini dengan ping rendah.
  • Beli perangkat mid-end atau high-end untuk memainkan game ini dengan kualitas FPS tinggi, dan kamu tidak akan mendapatkan lag. Setidaknya HP yang bisa digunakan untuk bermain PUBG dengan RAM minimal 4GB.
  • Memainkan empat jari untuk melakukan aksi combo dengan cepat. Cobalah bermain dengan cara 4 jari dari 5 jari untuk melakukan lebih banyak gerakan sekaligus.

Skill yang Harus Kamu Tingkatkan Untuk Menjadi Pro

Setelah menyelesaikan tiga langkah dasar untuk menjadi pro dalam game ini, kamu perlu meningkatkan beberapa skill untuk bermain lebih baik. Perlu diingat bahwa semua pro player PUBG Mobile telah menguasai skill ini. Jadi, kamu perlu berlatih lebih banyak untuk menjadi terampil dengan cepat.

Skill Aim

cara auto aim di PUBG

Skill pertama dan terpenting yang perlu kamu tingkatkan dalam game ini adalah skill aim. Untuk menembak secara akurat, kamu harus membidik dengan baik. Namun, recoil senjata selalu membuat sulit untuk membidik secara akurat. Oleh karena itu, aturan pertama dalam membidik adalah mengendalikan recoil.

Selanjutnya, kamu perlu meletakkan crosshair di tempat yang tepat untuk bereaksi cepat saat menghadapi musuh. Para pro player selalu menjaga crosshair setinggi dada saat menggunakan AR dan LMG. K

etika mereka memegang shotgun atau SR, crosshair harus ditempatkan setinggi kepala. Tetapi kamu perlu berlatih dan membiasakan diri.

Kecepatan Reaksi & Sense Game

Movement Patterns Terbaik di PUBG

Skill penting berikutnya yang perlu kamu tingkatkan adalah refleks. Kecepatan reaksi juga mempengaruhi hasil pertandingan. Jika kamu bereaksi lambat terhadap serangan musuh, kamu akan segera mati.

Skill ini harus ditingkatkan di real match. Untuk membuat keputusan dengan cepat, kamu harus mengubah pengalaman menjadi kebiasaan. Kemudian, kamu akan bereaksi sebagai insting.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Rasa permainan juga ditingkatkan di medan perang. Player berpengalaman dapat menemukan musuh persis hanya dengan mendengar suara musuh. Selain itu, mereka dapat memprediksi pergerakan musuh dari pengalaman mereka. Kamu dapat meningkatkan skill ini dalam Quick Match Mode dan War Mode.

Kuasai Semua Rentang Pertarungan

ADS PUBG Mobile Terbaru

Skill pertarungan jarak dekat juga penting untuk didapatkan dari player noob hingga pro player di game menembak ini. Kamu dapat meningkatkan skill ini dalam mode Team Deathmatch (TDM).

Kamu dapat melatih semua skill pertarungan jarak dekat yang diperlukan, seperti latihan, bersembunyi, rush, dan gerakan di TDM. Selain itu, kamu dapat menguasai skill menembak dalam mode Sniper Training mode. Mode ini sangat berguna untuk pertandingan nyata pertempuran jarak jauh.

Baca juga: Manfaat Bermain Mode Deathmatch di PUBG Mobile, Jangan Remehkan Bro!

Peek/Leaning

Peek-PUBG-Mobile

Untuk bermain layaknya pro player di PUBG Mobile, sebaiknya gunakan fitur peek lebih sering. Untuk Peek dan Leaning atau mengintip dan menembak lebih cepat, kamu harus menggunakan cara 4 jari atau 5 jari untuk bermain.

Skill ini membantu kamu menyembunyikan sebagian besar bagian tubuhmu sehingga musuh tidak memiliki banyak kesempatan untuk menembakmu.

Hip-Fire & Movement

Trik PUBG Untuk Kill House Camper Dengan Cepat dan Aman

Skill lain yang harus dikuasai player noob adalah hip-fire. Tetap bidik ke kepala musuh dan usahakan agar crosshair tetap stabil untuk menembak. Hip-fire adalah skill berguna yang membantumu mengatasi sebagian besar situasi panik dan pertarungan tatap muka.

Selain itu, dalam situasi tersebut, cobalah untuk bergerak dalam pola goncangan dan menghindari peluru dalam pertarungan jarak pendek dengan melompat, berjongkok, dan tengkurap.

Baca juga: Cara Memilih Sensitivitas yang Tepat di PUBG Mobile, Lakukan Ini!

Itulah tadi trik untuk kamu yang masih noob agar bisa menjadi pro player dalam seminggu di PUBG Mobile. Semua skill dan trik di atas sudah tentu dikuasai oleh player berpengalaman di PUBG Mobile.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID