Trik Nge-rush FF di Dalam Rumah, Musuh Auto Bingung!

Cara Main Solo vs Squad FF

Menyerang musuh di dalam rumah tidak boleh sembarangan, dibutuhkan skill dan strategi. Maka, kamu bisa menggunakan trik nge-rush FF ini. Dijamin musuh auto bingung!

Nge-rush adalah seni di Free Fire, dan mereka yang menjalankannya dengan sukses tanpa mati dianggap seniman. Namun, menyerang ke rumah adalah permainan game yang sama sekali berbeda.

Menyerang ke dalam rumah sangat berbeda dengan bergegas di tanah terbuka. Ruang terbatas, ada beberapa lapisan ketinggian, dan belokan buta di mana-mana.

Berhasil dapat mengusir musuh atau melenyapkannya adalah suatu prestasi tersendiri. Pada nada itu, berikut adalah beberapa tips dan trik nge-rush FF yang dapat digunakan untuk mencapai hal yang sama.

Berikut ini adalah beberapa trik nge-rush FF yang dapat meningkatkan peluang untuk berhasil menyerbu rumah atau gedung musuh di Free Fire.

Trik Nge-rush FF Musuh di Dalam Gedung atau Rumah

Cara bermain setiap orang di Free Fire MAX berbeda-beda. Jika kamu suka bermain barbar maka ada beberapa hal yang harus kamu ingat. Jadi dalam artikel ini kita akan membicarakan 5 trik nge-rush FF musuh yang ada di dalam ruangan.

Jangan Maju Melintasi Medan Terbuka Menuju Rumah

Trik Nge-rush FF
Terbuka

Jika tak ingin mati konyol, jangan lakukan penyerbuan rumah musuh dengan melewati medan terbuka. Saat maju menuju sebuah rumah, bergerak melalui medan terbuka bukanlah ide yang baik. Jika musuh memiliki LMG, kamu akan ditembak mati atau langsung dieliminasi.

Cara terbaik untuk mendekati sebuah rumah adalah dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lain, atau dengan mendirikan dinding suram di sepanjang jalan. Sementara yang terakhir adalah pilihan yang layak, banyak gloo wall akan terbuang dalam prosesnya. Trik nge-rush FF ini sangat wajib kamu terapkan.

Terkadang pemain tidak memperhatikan damage yang dilakukan lawan. Jika kamu menyerang mereka dan kamu mendapat lebih banyak damagen maka ini adalah waktu yang tepat untuk bergegas.

Dalam situasi seperti itu, peluang untuk menang sangat meningkat. Jika kerusakannya minimal, maka dengan nge-rush kamu akan mengambil risiko.

Saat Bermain Dengan Skuad, Serang Dari Segala Sisi

Trik Nge-rush FF
Alpine

Saat bermain dengan skuad, tidak bijaksana untuk menumpuk dan menyerbu rumah dari satu arah. Jika musuh memiliki tujuan yang sempurna dengan granat, seluruh skuad kemungkinan akan menerima damage dan mungkin tersingkir.

Untuk menghindari skenario ini, kamu harus dibagi menjadi dua tim dan mendekati rumah dari berbagai sisi. Ini tidak hanya membingungkan musuh tetapi juga mempersulit mereka untuk bertahan di berbagai lini.

Kamu seharusnya tidak nge-rush tanpa berpikir. Kamu harus berhati-hati sebelum menyerang. Sangat penting untuk memiliki penutup yang baik dan berada di ketinggian yang tinggi meningkatkan kemungkinan mendapatkan headshot.

Gunakan Gloo Wall Untuk Menutup Pergerakan Musuh

Trik Nge-rush FF
gloo wall

Ketika musuh menempati sebuah rumah, mereka biasanya membentenginya menggunakan gloo wall. Mereka memblokir titik masuk di lantai dasar, sehingga menyulitkan pemain untuk mendapatkan akses. Atau, mereka berkemah di lantai pertama dan memblokir akses ke tangga menggunakan gloo wall.

Untungnya, ada cara untuk melewati masalah ini. Kamu dapat menggunakan gloo wall untuk membangun tangga ke lantai pertama dan menyerang musuh dari jendela yang terbuka. Meskipun ada beberapa risiko yang terlibat, strategi ini layak untuk diterapkan.

Pemain Free Fire MAX yang berencana menguasai serangan rush harus terlebih dahulu mengetahui tata letak lahan. Menjadi akrab dengan area akan membantu mengeksekusi serangan terburu-buru yang sempurna.

Pemahaman yang baik tentang peta dan lokasi akan memungkinkan pemain untuk mengakali lawan mereka. Daripada menyerang dari rute yang paling dinanti, pemain bisa mengapit atau membelah dan menaklukkan saat bermain dengan satu skuad.

Lempar Flashbang dan Granat Untuk Menggantikan Lawan

Trik Nge-rush FF
FF

Flashbangs adalah item utilitas yang diabaikan di Free Fire. Mereka jarang digunakan selama pertandingan karena sebagian besar pemain fokus menggunakan kemampuan mereka. Namun, ketika datang ke rumah, barang utilitas ini memainkan peran penting. Dengan trik nge-rush FF ini akan membuat musuh bingung dan pastinya bakal panik.

Flashbangs dapat dilemparkan ke dalam gedung untuk membutakan dan membingungkan lawan. Ini kemudian dapat ditindaklanjuti dengan melemparkan granat matang yang akan meledak saat terkena benturan. Jika dilakukan dengan benar, penghuni gedung akan mengalami luka parah dan bahkan mungkin mati.

Baca juga: Inilah Pet yang Cocok Untuk Para Rusher Free Fire

Gunakan Shotgun dan SMG

Trik Nge-rush FF
M1014

Trik nge-rush FF musuh yang ada di dalam rumah adalah dengan menggunakan senjata damage besar dalam jarak dekat, seperti shotgun dan SMG.

Meskipun senjata apa pun dapat digunakan di dalam rumah, untuk efisiensi optimal, pemain harus menggunakan senapan dan SMG.

Senjata-senjata ini sangat cocok untuk tembak-menembak jarak dekat dan memberikan banyak kerusakan dalam waktu yang singkat. Di Free Fire MAX, pemain sering melakukan kesalahan dalam terburu-buru. Jika Anda ingin tampil baik dengan benar, maka kamu harus bergegas dengan pikiran sadar.

Baca juga: Cara Cepat Naik Level FF MAX 2022, Nggak Pake Lama!

Namun, kamu harus berhati-hati saat menggunakan SMG karena mereka cenderung memiliki sedikit recoil ekstra. Lebih jauh lagi, dengan baku tembak di dalam rumah yang kacau balau, ada baiknya untuk mengakhirinya sesegera mungkin.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment