Trik Mobile Legends Buat Kerusuhan di Land Of Dawn

apa itu poke

Jika kamu ingin membuat kerusuhan di Land Of Dawn, kamu bisa membaca trik Mobile Legends ini. Dijamin, musuh bakal emosi dan kehilangan strategi.

Bermain Mobile Legends sebenarnya tidak terlalu ribet. Jika permainanmu pasif dan normal, itu tidak menyenangkan, terutama jika kamu bosan dengan teman-teman.

Namun, jika ingin membangkitkan gairah di Mobile Legends, kamu tidak akan pernah bisa menjadi original. Hal ini membutuhkan banyak teknik dan mekanisme karena ada banyak perhitungan yang perlu kamu pahami.

Bukan hanya karena diintimidasi, kamu juga harus mengintimidasi. Jika kamu memberi makan dengan cara ini, tim akan kalah. Selain itu, kamu menjadi semakin tidak berguna karena selalu mati, yang akan mempengaruhi gold dan level growth kamu.

Oleh karena itu kami akan memberikan trik Mobile Legends bagaimana melakukan kerusuhan yang paling efektif yang baik dan benar. Apakah kamu ingin melihat trik Mobile Legends tersebut? Lihat artikel berikut. 

Trik Mobile Legends Untuk Buat Rusuh

Gunakan Hero Tank

GameplaTrik Mobile Legends y Tigreal Dan Hero Counter Tigreal
Tigreal

Trik Mobile Legends pertama, jika ingin membuat kerusuhan, gunakan tank yang memiliki kemampuan untuk mematikannya. Artinya hero ini bisa shock, tidak bergerak atau slow moving. Intinya, jika kamu membela lawan, kamu bisa membatasi pergerakannya.

Contoh keseruannya adalah penggunaan Tigreal, game yang sekarang kebanyakan menggunakan hero ini untuk push buff musuh. Oleh karena itu, penempatan jungler lawan membutuhkan waktu lebih lama dan pastinya akan membuat marah.

Selain itu, penggunaan tank dengan kemampuan yang dinonaktifkan dapat mencegah lawan untuk mencoba membantu. Pada saat itu, kamu dapat memilih untuk segera meninggalkan tempat kejadian atau melanjutkan mengulur waktu dengan memblokir pertanian lawan di jungle.

Selalu Bersama Tim

Trik Mobile Legends
Ganking

Jika memungkinkan, jangan sendirian. Undang rekan tim yang menganggur untuk bekerja. Misalnya, mid laner menyelesaikan wave minion dan segera mengeluarkan kode meminta bantuan agar dia bisa mendatangimu.

Mengundang lebih dari satu teman kemungkinan besar akan membunuhmu. Bahkan, jika jungler-mu berani, awalnya bisa melawan mekanik dan memperebutkan buff. Pada dasarnya, angka memainkan peran penting jika ingin bermain rusuh di Mobile Legends.

Perlu diperhatikan, jika ingin mengajak rekan tim pastikan mereka menyelesaikan pekerjaannya. Kamu tidak hanya menginginkan kerusuhan, mereka tidak memiliki antek dan tidak memiliki pengalaman. Tentu saja, ini tidak menguntungkan dan tim bisa dibantai.

Lebih Baik Menggunakan Hero yang Kuat di Early Game

Trik Mobile Legends
Ling

Jika ingin memberontak, trik Mobile Legends selanjutnya adalah kamu harus mengetahui kekuatan selektif Hero. Karena Mobile Legends memiliki beberapa detail, stage terkuat ada di tengah permainan, beberapa di awal game.

Nah, jika kamu ingin memberontak, kamu harus menggunakan Hero dengan damage yang besar untuk memulai permainan.

Misalnya, Selena atau Franco. Selain damage yang besar, mereka juga bisa sangat mengganggu ketika menempel pada core lawan. Penerapan kerusakan harus, jika mungkin, langsung ke target, tidak membuang-buang keterampilan untuk hal-hal yang tidak perlu.

Kalau sekedar iseng sih bagus, tapi perlu diingat bahwa hero early game pun punya kelemahan. oleh karena itu, perhitungan kapasitas hero harus konsisten dengan kemungkinan intervensi. 

Pahami Posisi Musuh

Trik Mobile Legends
Farming

Sejalan dengan poin pertama, pengetahuan tentang posisi musuh saat ini adalah strategi terpenting jika ingin bermain rusuh. Percuma jika kamu yakin akan pergi ke jungle lawan, tapi kamu salah tempat. Kamu sedang rusuh dengan buff biru, ternyata musuh ada di buff merah.

Jika demikian, tentu akan membuang-buang waktu. Cara terbaik untuk menemukan lokasi farm lawan adalah dengan menggulir melalui minimap dan mendengarkan suara pukulan atau tidak. Dari sini kamu bisa mengetahui posisi lawanmu.

Kebanyakan jungler saat ini memiliki farming yang berfokus secara eksklusif pada dua buff pertama. Hanya monster jungle lainnya. Sekarang kamu bisa memutuskan bagaimana menghadapi lawan dalam perjalanan farming-nya.

Baca juga: Revamp Akai Mobile Legends, Begini Skill, Penampilan dan Build Barunya!

Lihat Hero Musuh yang Lemah

Trik Mobile Legends
MLBB

Ada kalanya jika mau rusuh, jangan selalu ke jungle. Kamu perlu melihat potensi membunuh apa yang paling mungkin dari komposisi lawan. Misalnya, di kubu lawan, ada hero MM seperti Beatrix atau Clint.

Jadi kalau di bully dari awal, pertumbuhan dan level goldnya sangat lambat. Bisa juga masuk ke jalur tengah musuh. Masalahnya meta saat ini menggunakan Hero mage sebagai Laner tengah, jadi mudah untuk mengarahkannya untuk melanjutkan hingga dia bisa tumbuh dan berkembang.

Akhirnya musuh seperti ini tidak bisa berguna bagi rekan satu timnya nantinya. Alasannya adalah jika kamu kehilangan level dan emas, memilih bertahan hidup adalah satu-satunya cara untuk mencegah kerugian. 

Saat kamu menyerang hero musuh yang OP dan sudah memiliki item build-nya, maka kamu akan melakukan bunuh diri ketika menyerangnya.

Baca juga: Kelemahan Hero Aulus di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Ketika kamu mengetahui trik Mobile Legends untuk main rusuh yang paling benar, silakan kunjungi papan peringkat sekarang, karena kemenangan dapat menentukan seberapa terampil kamu di awal permainan.

Jika sudah mencobanya, tulis komentar di bawah untuk mengetahui hasilnya dan jangan lupa top up diamond MLBB di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!