Trik dan Tips Lucky Spin Kagura Mobile Legends

Kagura Mobile Legends

Akhirnya hadiah dalam Lucky Spin diganti, sebelumnya kamu melihat sejumlah skin yang muncul dalam event yang satu ini. Nah, dalam minggu ini tersedia hero Kagura yang akan jadi hadiah tersebut, inilah sejumlah tips Lucky Spin Kagura secara gratis di Mobile Legends.

Pihak Moonton baru saja memperbarui hadiah dalam Luck Spin dengan memunculkan Kagura sebagai hadiah utamanya. Tentu saja para pemain dapat memperoleh hero tersebut secara gratis, akan tetapi harus melakukan gacha lebih dulu dalam Lucky Spin. Masalahnya adalah, gacha memerlukan sisi keberuntungan yang sangat tinggi.

Event Lucky Spin adalah salah satu dari event yang jadi banyak incaran untuk kamu yang mencari skin dan hero gratis di ML. Terlebih lagi untuk sekarang beberapa hero di Mobile Legends mempunyai harga yang boleh dibilang cukup mahal. Dengan adanya event ini, kamu dapat memperoleh hero tersebut secara gratis

Dalam periode 20 sampai 27 Maret 2021 nanti, kamu dapat melihat ada Kagura dalam event Lucky Spin, kamu dapat memperoleh hero tersebut dengan memakai beberapa trik seperti berikut.

Tips Lucky Spin Gratis Kagura Mobile Legends

Berikut ini kita akan memberikan sejumlah trik dan tips Lucky Spin Kagura secara gratis di Mobile Legends. Nah, kamu dapat melakukan trik dibawah untuk mendapat hadiah yang kamu inginkan.

  • Pakai Tiket Hadiah di Reset Season

Beberapa waktu yang lalu jadi hari pergantian reset musim yang dimana memberikan kamu sejumlah hadiah seperti tiket, skin seasonal, serta sejumlah battle point. Kamu juga bisa memakai tiket di hadiah itu yang dapat digunakan demi membuat draw dalam event Lucky Spin pada Mobile Legends. Nah, peroleh Kagura yang pasti.

 

  • Melakukan Draw Seminggu Beruntun

Selanjutnya ialah membuat draw dengan rutin di tiap hari, kamu bisa membuat draw selama satu minggu kedepan yang dimana even Lucky Spin biasanya mempunyai waktu selama 7 hari untuk 1 hadiah tertentu.

 

Membuat draw mulai 200 tiket perhari sampai 7 hari selanjutnya, dengan demikian kamu dapat dengan mudah mendapat Kagura dengan gratis. Hero yang satu ini memang mempunyai harga kurang lebih 30rb BP sehingga harus untuk kamu draw.

 

  • Bermain Sebelum Membuat Draw

Berikutnya kamu juga dapat mencoba bermain lebih dulu serta berikutnya bisa langsung melakukan draw. Cara satu ini tergolong cukup efektif untuk memperoleh hadiah yang tersedia dalam event Lucky Spin.

 

Nah, kamu dapat bermain beberapa pertandingan lebih dulu serta selanjutnya silahkan melakukan draw. Ternyata, cara ini cukup ampuh untuk mendapat hadiah dalam event Lucky Spin.

 

  • Ikuti Tips Lewat Youtuber

Terakhir adalah kamu bisa mengikuti sejumlah tips dari para konten kreator Youtube, cara satu ini memungkinkan kamu untuk memperoleh Kagura dengan cukup mudah, kamu dapat mencontoh apa yang telah mereka lakukan. Dengan mengikuti beberapa cara dan juga dengan ditunjukkan sebuah visual video, tentu saja kamu dapat memperoleh hadiah berupa Kagura Mobile Legends secara gratis.

Cara Termudah Pakai Kagura

  • Pakai Kombo Skill

Cara pertama untuk dapat mengoptimalkan kemampuan Kagura ialah dengan mengetahui kombo skill yang wajib dipakai ketika kalian menggunakan hero yang satu ini, kamu perlu memakai kemampuan Seimei Umbrella Open. Skill tersebut dapat dipakai ketika kamu ingin melemparkan payung pada musuh.

 

Selanjutnya, kamu dapat memakai Yin Yang untuk damage besar. Setelahnya, gunakan kembali skill pertama tadi. Kemudian, kemampuan Rasho Umbrella Flee digunakan lagi serta kembali mengeluarkan skill pertama.

 

  • Build Item Harus Tepat

Rahasia jadi GG atau top global bukanlah sekedar melalyi hero yang digunakan banyak pemain, namun juga bagaimana kamu sanggup memakai build item dengan bagus. Jika kamu cerdik untuk memainkan Kaguran, kamu dapat menjadi top lokal atau bahkan GG dengan memakai hero satu ini.

 

Untuk memaksimalkan kekuatan Kagura, kamu bisa memakai build item dengan meniru kepada pemain lainnya yang sudah masuk kedalam top global. Misalnya saja RRQ Lemon, pemain satu ini sukses membangun item Kagura dengan sangat baik. Bila kamu sudah semakin pro ketimbang sebelumnya, nantinya kamu dapat memodifikasi build item yang dimiliki.

 

  • Ambil Buff

Apakah hero lainnya tak dipakai mengambil Buff? Bila iya, kamu dapat menggunakan hero Kagura untuk bisa mengambil buff. Buff bisa meningkatkan kemampuan Kagura sehingga dia menjai semakin pro dan bisa diandalkan untuk menghadapi musuh.

 

  • Utamakan Skill 1

Skill utama Kagura ialah Umbrella Open. Skill yang satu ini bakal sangat membantu bila digunakan ketika pertempuran. Untuk mendapat hasil terbauk, kamu dapat menggabunkan skill itu dengan skill lainnya.

 

  • Battle Spell

Tiap hero mampunyai battle spell yang berbeda. Nah, jika kamu ingin memakai hero Kagura, kamu dapat memakai battle spell seperti Retribution.

Nah, demikian Tips Mendapatkan Kagura Mobile Legends secara gratis dan bagaimana cara menggunakan hero tersebut secara benar agar kamu dapat mengalahkan lawan dengan mudah. Semoga dengan ulasan yang diberikan bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!