Top Up Tantan Mudah dan Aman di VCGamers, Begini Caranya!

Cara Live di Tantan

Tantan adalah sebuah aplikasi dating atau berkencan online untuk smartphone iOS dan Android yang berasal dari Tiongkok. Menyaingi Tinder, Bumble, dan aplikasi lainnya, kini Tantan hadir di Indonesia, sehingga banyak yang bertanya bagaimana top up Tantan untuk mendapatkan coins.

Cara kerja Tantan mirip dengan aplikasi kencan online lainnya. Tantan akan memberikan pilihan orang asing dan pengguna bisa swipe kanan bila menyukai atau memiliki ketertarikan yang sama. Bila tidak, pengguna bisa swipe kiri.

Pengguna bisa melakukan chat atau ngobrol dengan orang asing tersebut bila sama-sama suka atau swipe kanan. Jadi, pengguna harus berhati-hati dalam memilih orang yang menarik.

Seperti dating app atau aplikasi kencan online lainnya, Tantan memiliki berbagai fitur. Salah satunya adalah melihat siapa saja yang menyukai pengguna atau see who likes me.

Dengan melihat siapa saja yang menyukai atau swipe kanan pengguna, maka akan bisa langsung chat atau ngobrol bila pengguna juga swipe kanan. Namun, pengguna harus top up untuk membuka fitur tersebut.

Bagi Vicigers yang penasaran dengan fitur tersebut, yuk simak pembahasan cara Top Up aplikasi Tantan dengan mudah dan aman di bawah ini!

Cara Top Up Tantan di VCGamers

Top Up Tantan VCGamers
Website VCGamers Tempat Top Up Tantan Terpercaya. Sumber: VCGamers

Top Up Tantan sangatlah mudah di VCGamers. Selain itu, keamanan Vicigers juga terjamin ketika melakukan top up di VCGamers.

Berikut ini adalah cara untuk Vicigers yang ingin top up Tantan di VCGamers dengan aman dan mudah!

Baca Juga: Cara Top Up Roblox di VCGamers, Gampang dan Banyak Promo!

Buka Website VCGamers dan Search Tantan

Halaman Top Up Tantan VCGamers
Kategori Tantan di Website VCGamers. Sumber: VCGamers

Setelah memasuki website VCGamers, Vicigers akan menemukan berbagai kategori game hingga aplikasi smartphone lainnya.

Kali ini, Vicigers akan menavigasi untuk kategori Tantan. Pada halaman utama, akan muncul kategori Tantan dan Vicigers bisa langsung klik kategori tersebut.

Namun, Vicigers juga bisa melakukan search Tantan dan akan muncul halaman website seperti gambar di atas. Banyak pilihan coins yang dapat Vicigers beli, maka pilihlah sesuai dengan keinginan Vicigers.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond Elite Pass FF Season 27

Checkout dan Pilih Metode Pembayaran

Top Up Tantan di VCGamers
Tampilan Checkout Setelah Vicigers Memilih Produk dan Toko. Sumber: VCGamers

Jika sudah memilih toko dan nominal top up, Vicigers bisa langsung checkout. Jangan lupa untuk meninggalkan catatan yakni ID Tantan Vicigers.

Cara melihat ID Tantan cukup mudah. Vicigers hanya perlu melihat profile Vicigers dalam aplikasi Tantan, klik foto profil, dan akan langsung terlihat ID Tantan Vicigers.

Setiap toko memiliki kebijakan masing-masing, jadi Vicigers harus memperhatikan kebijakan tersebut dalam kolom deskripsi produk.

Pilih metode pembayaran yang tersedia. Promo dan cash back bergantung dengan pilihan metode pembayaran yang tersedia.

Baca Juga: Cara Top Up PUBG Mobile Termurah, Simak Selengkapnya!

Selesaikan Pembayaran Melalui Metode Pembayaran Terpilih

Checkout Top Up Tantan VCGamers
Tampilan Pembayaran Setelah Checkout Top Up Coins. Sumber: VCGamers

Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran. Setelah itu, Vicigers hanya perlu menunggu proses dari penjual untuk memberikan coins melalui ID atau sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.

Demikian cara top up Tantan di VCGamers dengan mudah dan aman. Banyak keuntungan ketika Vicigers melakukan top up apapun di  VCGamers, jadi jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers untuk berbagai keperluan gaming hingga aplikasi lainnya seperti Tantan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!