Cara Top Up PUBG Mobile Termurah, Simak Selengkapnya!

Cara Top Up PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game battle royale khusus untuk platform handphone. Game ini merupakan game versi mobile dari game terkenal dengan nama yang sama. PUBG Mobile atau PUBGM sangat populer khususnya bagi kalangan muda di Indonesia.

Seperti PUBG versi PC, PUBG Mobile memiliki skin senjata dan kostum yang bisa dibeli dengan UC atau Unknown Cash. UC adalah mata uang yang tersedia dalam game PUBG Mobile.

Terdapat shop atau store yang menjadi tempat untuk membeli item yang membuat karakter kamu berbeda dengan karakter lain. Banyak kombinasi aksesoris dan skin senjata yang bisa pemain gunakan. Item yang tersedia juga memiliki berbagai macam harga, tergantung dengan kualitas item tersebut.

Item yang memiliki tingkat kualitas langka dan epik memiliki harga yang lebih mahal daripada item lainnya. Untuk membeli item yang tersedia, harus memiliki UC sebagai mata uang resmi PUBG Mobile. Bacaan ini akan membahas kegunaan UC dan cara top up PUBG Mobile yang pastinya murah dan aman. Yuk simak selengkapnya!

Baca Juga: Simak! State Patch Update Terbaru PUBGM!

Kegunaan Top Up PUBG Mobile

Beli Crate dengan UC

PUBG Mobile Crate
Crate PUBG Mobile. Source: VCGamers

Unknown Cash atau UC memiliki fungsi untuk membayar berbagai item berupa skin atau crate. Crate ini juga memiliki tingkat yang berbeda-beda, contohnya crate premium hingga superior dan lain-lain. Pemain dapat membeli crate dengan UC dan bisa mendapatkan beragam skin, tergantung isi dari crate tersebut.

Crate merupakan sistem gacha dalam game PUBG Mobile ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa sistem gacha sedang marak diimplementasikan oleh berbagai developer game. Hal ini karena pemain akan merasakan kesenangan luar biasa bila mendapatkan skin dengan beberapa kali mencoba.

Shop PUBG Mobile memiliki rotasi, sehingga crate dan skin yang tersedia tidak terus menerus sama. Pemain bisa memilih untuk membuka crate saat ini atau menabung untuk crate selanjutnya. Jadi, pemain harus membuat plan mengenai pembelian crate, karena selera pemain berbeda-beda.

Selain Crate, pemain juga bisa membeli skin langsung yang tersedia di Shop. Harga yang tersedia berbagai macam, tergantung berapa lama pembelian skin. Pemain bisa membeli sebuah skin untuk 7 hari dengan harga yang lebih murah dibanding pembelian skin untuk permanen.

Baca Juga: Penyesuaian, Tier Bronze di PUBG Mobile Kini Hanya 3 Tingkat

Upgrade Royale Pass

Royale Pass PUBG Mobile
Royale Pass PUBG Mobile. Source: VCGamers

Top Up PUBG Mobile juga memiliki kegunaan lain selain skin yakni upgrade royale pass. RP ini merupakan fitur battlepass, fitur yang kini banyak diimplementasikan dalam berbagai game.

Seperti battlepass lainnya, pemain diberikan misi untuk diselesaikan setiap minggunya dan akan mendapatkan poin. Poin tersebut berguna untuk naik level royale pass dan mendapatkan hadiah sesuai dengan level royale pass.

Royale Pass saat ini bersifat gratis dengan hadiah yang tersedia setiap naik level. Namun, ketika pemain melakukan upgrade royale pass, hadiah yang tersedia relatif lebih baik daripada hadiah royale pass biasa.

Terdapat tiga versi royale pass, yakni royale pass biasa, elite pass yang memiliki harga 360 UC, dan Elite Pass Plus seharga 960 UC. Tentunya, pemain akan mendapatkan bonus lebih bila membeli Elite Pass Plus. RP Avatar Frame, Emote, dan langsung naik 12 level merupakan keuntungan pemain yang membeli Elite Pass Plus.

Jadi, bagaimana cara top up PUBG Mobile untuk membeli keuntungan-keuntungan di atas? Yuk simak penjelasannya!

Baca Juga: Cara Latihan AIM PUBG Mobile Terbaik, Lakukan Ini!

Cara Top Up PUBG Mobile

Top Up Melalui via PUBG Mobile

Cara Top Up PUBG Mobile
Cara Top Up PUBG Mobile. Source: VCGamers

Skin senjata, outfit, hingga item-item lainnya bisa Vicigers beli menggunakan UC melalui Shop atau Royale Pass. Salah satu cara untuk mendapatkan UC adalah dengan melakukan top up via aplikasi PUBG Mobile.

UC sebagai mata uang resmi PUBG Mobile tentunya tersedia pada aplikasi PUBG Mobile itu sendiri. Terdapat enam pilihan yang tersedia dengan harga sesuai dengan nominal UC yang ingin dibeli. Berikut adalah daftar harga yang tersedia:

  • $0.99 dollar untuk 60 UC
  • $4.99 dollar untuk 300 UC + Bonus
  • $9.99 dollar untuk 600 UC + Bonus
  • $24.99 dollar untuk 1500 U C+ Bonus
  • $49.99 dollar untuk 3000 UC + Bonus
  • $99.99 dollar untuk 6000 UC + Bonus

Harga tersebut masih berupa uang dollar. Meskipun bisa membeli via Google Play, masih terdapat pajak yang bisa dibilang lumayan besar sehingga harga tersebut relatif mahal. Kalau Vicigers ingin top up UC lebih murah, yuk cek cara top up PUBG Mobile murah di bawah ini!

Top Up PUBG Mobile Murah di VCGamers

Cara Top Up PUBG Mobile di VCGamers
Cara Top Up PUBG Mobile di VCGamers. Source: VCGamers

Vicigers dapat melakukan top up UCe melalui VCGamers. Nominal yang tersedia juga lebih beragam daripada yang tersedia dalam aplikasi PUBG Mobile. Selain itu, pastinya harga yang tersedia juga lebih murah.

Berikut adalah langkah untuk melakukan top up PUBG Mobile di VCGamers:

  • Masuk ke akun VCGamers
  • Pilih TopUp di bagian atas
  • Pilih PUBG Mobile
  • Urutkan terlaris, pilih Toko yang menjual Robux sesuai dengan keinginan
  • Baca deskripsi untuk arahan lebih lanjut
  • Pilih tambah
  • Pilih checkout
  • Isi catatan sesuai deskripsi dengan menulis nickname, ID, nominal orde, dan sisa UC (tergantung kebijakan toko)
  • Pilih checkout
  • Pilih pembayaran
  • Pilih metode pembayaran
  • Pilih bayar

Demikian pembahasan top up PUBG Mobile dan cara top up UC. Yuk cek VC Market by VCGamers sekarang! Banyak promo yang tersedia untuk top up PUBG Mobile dan pastinya lebih murah dan aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!