Inilah Top 5 Tank Inisiator Season 22!

tank initiator

Aloha Vicigers! Di artikel kali ini, kita akan bahas Top 5 Tank Inisiator, nih! Penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Kalian tentunya sudah tak asing lagi, di dalam permainan Mobile Legends terdapat role tank yang mempunyai fungsi utama, yaitu menahan semua serangan dari lawan dan melindungi hero carry kalian.

Apa itu Tank Inisiator?

Apa saja tugas dari tank itu sendiri? Tank mempunyai tugas untuk menjaga rekan satu tim kalian dan jangan takut mati demi tim. Pada awal permainan, kalian dapat melakukan gank dan bahkan membantu hero rekan yang terkena gank.

Tank dalam mobile legends ini terdapat dua tipe. Pertama, yaitu tipe tank cover dan kedua tipe tank inisiator. Salah satu role yang sangat penting dan mempunyai bermacam-macam role hero didalamnya.

Dengan menggunakan role ini pemain dapat melakukan serangan yang bagus bertujuan untuk membongkar teamfight. Pertarungan  teamfight akan semakin mudah, karena initiator yang kuat.

Kemampuan serangan tank inisiator dapat dimanfaatkan untuk memancing musuh dalam melakukan war dan juga memberikan serangan pembuka sehingga dapat memudahkan teamfight. Halitu menjadi daya tarik dan alasan para pemain lebih memilih hero Initiator dari semua hero yang ada.

Tidak heran, jika para pemain lebih memilih untuk mempunyai hero Initiator yang terbaik dari semua hero yang ada. Penasaran siapa saja Tank Inisiator terbaik dan terkuat menginisiasi war di Season 22 yang dapat kalian mainkan pada game Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya!

Franco

franco-mlbb

Franco merupakan hero tank yang mirip dengan Kaja dalam memiliki kemampuan inisiasi. Jika Kaja secara langsung dapat menarik lawan, sedangkan untuk hero Franco dapat menariknya dengan menggunakan hook.

Satu hero musuh akan diincar oleh serangan ini dan kemudian untuk menghentikannya, yaitu dengan serangan suppressed, Franco akan menggunakan skill ultimate.

Efek dari serangan ini akan mengakibatkan lawan tidak dapat berkutik dalam waktu yang cukup lama dan berikutnya tinggal serangan lawan secara langsung.

Atlas

atlas

Selanjutnya ada Atlas yang merupakan salah satu hero tank terbaik, Atlas mempunyai kemampuan inisiator yang sangat tangguh di Mobile Legends.

Dengan mengkolaborasikan skill keduanya, maka Atlas dapat memiliki mobilitas yang tinggi, ketika ada musuh yang menghampiri dengan ultimate-nya dapat memberikan inisiasi yang membuat musuh tidak berkutik.

Atlas pernah menjadi salah satu hero terbaik, saat membuka war, skill Initiator yang dikantonginya sudah bisa disetarakan dengan Tigreal di Mobile Legends.

Akai

akai

Dalam kisahnya, Akai merupakan seekor Panda yang giat berlatih seni bela diri. walaupun sering diejek oleh kawan-kawannya, dirinya tidak pernah putus asa dan selalu berlatih karena ia mempunyai cita-cita menjadi seorang pejuang yang pandai menggunakan tongkat alias Flail miliknya.

Akai juga merupakan salah satu Hero Tank yang paling populer di Mobile Legends, Hero satu ini memiliki skill yang sangat lengkap dan berbahaya karena mematikan.

Hero ini sangat multitalent, Akai dapat dijadikan sebagai Hero Offlaner ataupun Tank.  Keahlian Akai dalam bertanding tidak dapat dianggap kecil, skill ultimate. Hero ini mempunyai durasi yang tidak sebentar dan mampu me-lock banyak hero.

Baxia

Baxia akan meningkatkan jumlah hero role Tank di Mobile Legends yang mempunyai mobilitas tinggi serta damage berlanjut yang luar biasa. Hero baru ini juga memiliki spesialitas Initiator dan Crowd Control, di mana skill 1 dari Baxia ini mampu memberi efek stun dan knockback kepada lawan.

Baxia Tank Inisiator

Bila ditinjau dari spesialisasinya, Baxia sanggup untuk menjadi initiator yang baik karena mempunyai Shield pada beberapa skill-nya, seperti skill 2 miliknya yang dapat melemparkan Shield-nya ke depan serta mengenai hero musuh. Bahkan, kepada hero yang telah ia tandai, Baxia juga memberikan Magic Damage dari Shield-nya tersebut.

Lolita

Lolita merupakan salah satu hero Tank yang paling mematikan juga di Mobile Legends, hero ini mempunyai kehebatan bertarung yang sangat baik. Ya, Lolita dibekali dengan skill crowd control yang sangat mematikan serta durabilitas tinggi, seperti kebanyakan hero Tank lainnya.

Itulah tadi kelima top tank inisiator Season 22. Kamu ingin dilindungi dengan tank yang mana, nih?

Baca Juga: 3 Hero Underrated Ini Menggemparkan Panggung MPL Season 8


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!