Top 5 Skin Fortnite Terlaris Sepanjang Masa


Fortnite adalah sebuah game yang gratis untuk dimainkan, game ini dapat bermanivestasi pada kosmetiknya yang unik, dan antimainstream. Bukan hal yang asing lagi bila beberapa video game online menawarkan penyesuaian yang sama seperti Fortnite dengan meng-upgrade fitur-fitur di dalamnya. Skin dari Fortnite adalah beberapa tampilan paling ikonik di semua era game saat ini. Nah, jadi berikut ini top 5 skin Fortnite terlaris dan yang paling sering dilihat para pemain ketika bertarung di battle royale, let’s check this out!

1. Travis Scott

fortnite

Sudah sejak lama Fortnite telah dikenal menyajikan seorang rapper Travis Scott sebagai salah satu skin yang paling dicari di game. Awalnya sih, skin ini tersedia untuk dibeli di Fortnite Item Shop pada April 2020 silam. Awalnya nih, skin ini dihapus dari toko item yang tidak lama skin ini belum muncul kembali ke peradaban item shop, jadi kemungkinan para penikmat game Fortnite saat itu tidak akan bisa mendapatkannya jika mereka melewatkannya saat pertama kali Travis Scott muncul. Itulah alasannya skin satu ini laku berjuta-juta kali pembelian, pasalnya penggemar takut kehabisan!

2. Aura

Jangan heran mengapa Aura terlihat di mana-mana. Skin Aura harganya tidak semahal seperti halnya skin yang lain, skin Aura dibanderol seharga 800 VBucks, yang membuatnya lebih sulit untuk menjadi yang terlaris. Dirilis pada tahun 2019 silam bersama skin Guild, skin satu ini banyak dipakai oleh pemain yang pro. Namun, faktanya nih, beberapa penggemar Fortnite menobatkan skin satu ini sebagai salah satu skin yang hanya ingin terlihat seperti pemain pro yang padahal performa bermainnya belum jago-jago amat. Sehingga, banyak dari para penikmat game Fortnite menganggap bahwa skin satu ini hanya untuk gaya saja.

3. Skull Trooper

Skull Trooper pernah menjadi salah satu skin berkonsep tulang belulang manusia yang paling langka di Fortnite. Epic Games memutuskan untuk menempatkannya kembali di toko item setelah bertahun-tahun menjadi MIA. Ketika itu terjadi, sepertinya Skull Trooper menjadi skin default baru. Sampai saat ini, tidak ada meragui bahwa bahwa ini adalah salah satu skin terlaris di battle royale.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

4. Soccer Skins

Soccer Skins adalah salah satu skin Fortnite terlaris sepanjang masa. Jika seorang pemain memiliki salah satu saja dari sekian banyaknya skin Soccer, hingga hari ini, mereka dikenal sebagai beberapa pemain paling berkeringat dalam permainan. Skin yang sangat populer ini meledak ketika pertama kali dirilis, dan butuh beberapa waktu untuk merebutnya.

Baca juga: Top 5 Skin Fortnite Terlaris Sepanjang Masa

5. NFL Skins

NFL alias National Footbal League ini adalah salah satu skin yang menghasilkan banyak uang bagi Epic Games. Dilaporkan bahwa skin ini telah berhasil menghasilkan lebih dari $50 juta. Kolaborasi NFL bukanlah yang paling menguntungkan bagi Fortnite, tetapi banyak kolaborasi lain yang memiliki skin di Battle Pass. Hal ini membuat skin NFL ini menjadi yang paling laris karena harus dibeli melalui item shop.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID