Top 5 Skin Angela Mobile Legends Terlaris

Angela adalah salah satu hero support yang paling menggemaskan, namun ia akan semakin menggemaskan jika menggunakan skin lucunya.
skin angela (8)
Angela – Scream Doll. Sumber: WikiFandom

Top 5 Skin Angela Mobile Legends Terlaris!

Angela adalah satu satu hero Mobile Legends yang memiliki wajah imut dengan menggunakan skin yang membuatnya semakin menggemaskan.

Selain itu, Angela ini adalah salah satu hero yang paling banyak digunakan oleh player bahkan pro player karena memiliki kemampuan crowd controlnya yang baik.

Kamu jangan mudah tertipu dengan wajahnya yang super imut dengan outfit-nya yang menggemaskan, ia juga mampu mematikan lawannya.

Terlepas dari skillnya, di artikel ini akan memberikan informasi terkait skin Angela yang paling laris di kalangan player Mobile Legends!

Baca juga:

Angela Mobile Legends

skin angela (3)
Angela – Dove&Love. Sumber: WikiFandom

Sebelum kita membahas terkait skin Angela yang terpopuler, alangkah baiknya jika kita mengenal sang BunnyLove di Mobile Legends dulu, yuk!

Angela adalah hero support di Mobile Legends yang dirilis pada 6 Februari 2016 dan bisa kamu beli seharga 24.000 Gold atau 499 Diamonds.

Adapun hal yang membuat Angela populer di kalangan pemain karena ia memiliki skill crowd control serta ultimate-nya sangat berguna untuk timnya.

Hero satu ini sangat simple dimainkan, kamu bertugas memberikan support kepada hero utama di tim-mu dan berfungsi sebagai offlaner ketika pertempuran.

Saat pertempuran, kamu dapat menggunakan skill ultimate-nya untuk join ke pertempuran sambil memberikan support ke hero utama.

Buat kamu yang belum pernah pakai hero ini, di bawah ini adalah skill dari Angela yang mampu membuat lawannya tak berkutik yaitu:

Smart Heart (Pasif)

Angela akan memperoleh 7,5% extra movement speed yang berlangsung selama 4 detik setiap ia mengeluarkan skillnya hingga 4 stack.

Namun, pada saat ia terkena hero lawan, movement speed-nya akan meningkat yang ditransfer ke hero musuhnya.

Love Wave (Skill 1)

Angela akan mengeluarkan energi ke arah yang ditentukan dan memberikan damage sebesar 170(+50% total magic power) serta akan memberikan mark kepada lawan.

Setiap mark akan meningkatkan damage yang akan diberikan ke target lawan sebesar 20% serta akan menyebabkan efek slow 18% selama 3 detik.

Adapun, efek dari skill Love Wave ini akan membantu memulihkan HP dari rekan satu tim-nya Angela saat dikenainya.

Puppet-on-a-String (Skill 2)

Angela akan meluncurkan Puppet on a String-nya ke arah hero lawan, sambil memberikan 300-450 (+40% total magic power) magic damage dan efek slow hingga 80%.

Apabila lawannya masih terikat ke String-nya setelah 3 detik, maka lawannya tidak akan bisa bergerak selama 1,5 detik serta akan memberikan 450-675 (+60% total magic power) magic damage.

Heartguard (Ultimate)

Angela akan memasuki tubuh rekan se-timnya sambil memberikan shield sebesar 1200(+200% total magic power) selama 6 detik kepada lawannya.

Nantinya, Angela akan mengeluarkan skill ini lagi untuk melepaskan diri dari tubuh rekannya sampai hero lawannya telah dibunuh olehnya.

Daftar Skin Angela Mobile Legends

skin angela (6)
Angela – Shanghai Maiden. Sumber: WikiFandom

Setelah mengetahui terkait skill dari Angela, sekarang kamu harus tahu ada 5 skin Angela yang paling laris dibeli oleh player Mobile Legends. Berikut daftarnya!

Heartstring

skin angela (5)
Angela – Heartstring. Sumber: WikiFandom

Pertama ada skin Angela terbaik dan paling laris yang bernama Heartstring, merupakan skin kolaborasi dengan Sanrio Characters.

Angela terpilih didalam skin spesial kolaborasi Sanrio bersama Hello Kitty sebagai salah satu karakter paling populer hingga sekarang.

Dengan skin ini, memperlihatkan Angela dengan Hello Kitty di sebuah Taman yang dikelilingi dengan Background animasi berwarna dari skin tersebut.

Ia menggunakan topi warna Merah dan Biru serta dilengkapi dengan sebuah pita Kupu-Kupu yang sangat mirip dengan karakter Hello Kitty.

Ditambah lagi, Angela menggunakan kacamata bulat dengan warna mata Blue Ocean-nya yang membuatnya bersinar.

Outfit-nya pun sangat lucu, ia menggunakan sebuah pakaian seperti anak sekolah dengan membawa tas yang bergambar Hello Kitty.

Skin Heartstring ini sangat menggemaskan, apalagi dikombinasikan dengan warna Pink, Biru dan Putih sehingga skinnya sangat lucu.

Tak hanya penampilan dari Angela yang berubah, namun skin ini meruah ikon dari skillnya, action bahkan voiceover dari Angela pun berubah.

Namun, sayangnya skin Angela Heartstring Sanrio ini hanya bisa didapatkan melalui Sanrio Characters Draw saja pada event “MLBB x Sanrio Characters” tepatnya 03 Juli 2023.

Cyber Cherubin

skin angela (2)
Angela – Cyber Cherubin. Sumber: WikiFandom

Selanjutnya ada skin Angela terbaik dan paling laris yaitu Cyber Cherubin yang membuatnya tampil futuristik dengan kombinasi warna putih dan pink.

Dengan skin ini, Angela akan tampil layaknya seperti robot dari Tim The Aspirants. Nama skin ini memang terdengar cukup berbahaya karena ia mampu lepas kendali.

Wajah Angela semakin lucu dan menggemaskan, apalagi dengan Boneka yang selalu dibawanya saat pertempuran, ditambah lagi dengan perlengkapan Tim The Aspirants yang keren.

Skin ini memiliki action khusus jika menyentuh boneka atau badan Angela serta memunculkan efek yang keren saat pertempuran berlangsung.

Untuk Cyber Cherubin The Aspirants milik Angela ini hanya bisa kamu dapatkan saat event “The Aspirant: Awakening” tepatnya pada 12 Desember 2022.

Namun jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa mendapatkan tiket Gacha dengan mengumpulkan Fragment atau menghabiskan hingga 8000 diamond yang setara dengan 2 jutaan.

Floral Elf

Skin Angela (4)
Angela – Floral Elf. Sumber: WikiFandom

Ketiga ada salah satu skin collector dari Angela bernama Floral Elf, untuk penampilan skin ini memang sangat cantik dengan bonekanya.

Dengan skin Floral Elf ini, Angela mengenakan sebuah gaun berwarna Pink serta memiliki sayap yang begitu colorful, ditambah lagi terdapat hiasan di kepalanya yang berkilau.

Adapun beberapa perubahan pada skin ini, terutama pada voiceover hero serta suara efek skill-nya yang terdengar seperti ditempat sejuk atau padang rumput.

Apabila kamu ingin mendapatkan skin Floral Elf-nya Angela, biasanya menunggu resale melalui Grand Collection yang hadir setiap bulan.

Harganya sekitar 6000 Diamond atau berkisar Rp. 1,3 juta – Rp. 1,5 jutaan yang sudah termasuk efek skill yang memukau.

Summer Vibes

skin angela (7)
Angela – Summer Vibes. Sumber: WikiFandom

Keempat ada skin terlaris Angela yang dirilis pada musim panas tepatnya pada 23 Juli 2020 yaitu bernama Summer Vibes dengan tema summer.

Angela semakin lucu apabila menggunakan skin ini karena ia mengenakan outfit musim panas berwarna dengan rambut pendeknya yang berwarna pink.

Untuk boneka Angela sendiri, dibuat sangat mirip seperti Angela yang menggunakan outfit yang sama sepertinya. Llau, efek visualnya juga berubah.

Skin Summer Vibes ini hanya bisa dibeli pada saat event “Summer” di tahun 2020 yang dibanderol seharga 749 Diamond.

Avatar Of Time

skin angela (1)
Angela – Avatar of Time. Sumber: WikiFandom

Terakhir, salah satu skin Angela terlaris di Mobile Legends adalah Avatar of Time yang sangat keren karena efek cantiknya.

Skin Angela ini termasuk Skin Annual Starlight yang dirilis pada 25 November 2023 – 18 Desember 2023 di Mobile Legends.

Ia semakin cantik bila menggunakan skin ini karena penampilannya yang serba pink serta memiliki kekuatan yang berkaitan dengan waktu.

Skin Angela Avatar of Time ini hanya di dapatkan pada event Annual Starlight Draw tepatnya 25 November 2023 – 18 Desember 2023,

Jika kamu ingin membelinya, bisa juga melakukan draw di kolom event Annual Starlight Draw. Lebih baik, jika kamu membeli Starlight Member untuk mendapatkan potongan 13% pada 30 draw pertama setiap harinya.

Untuk 1x draw harus mengeluarkan 25 diamond, tapi jika kamu merupakan Starlight Member hanya membelinya dengan 13 diamond saja.

Bisa juga melalui Starlight Fest Badge, dimana kamu harus mengumpulkan 400 Starlight Fest Badge yang bisa ditukar dengan skin Avatar of Time Angela.

Baca juga:

Yuk segera top up diamond Mobile Legends termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!