Top 5 Daftar Game Roblox Seru, Wajib Coba!

Dari jutaan game yang ada di platform Roblox, kamu bisa memainkan game Roblox seru yang sangat menarik untuk dimainkan.
game roblox seru (5)
A Boy Playing Roblox Game. Sumber: Unsplash

Top 5 Daftar Game Roblox Seru

Siapa yang suka bermain Roblox tapi masih sering bingung karena jutaan game tersedia di sana? Jangan khawatir, karena kali ini kita akan merekomendasikan game Roblox seru yang wajib banget kamu mainkan.

Seperti yang kita tahu bahwa Roblox adalah platform game yang menyediakan jutaan game yang dikembangkan oleh pemain Roblox diseluruh dunia dan siapapun bisa membuatnya.

Dari sekian banyaknya game Roblox yang cukup menantang dengan misi-misi yang seru dijalani, ternyata ada beberapa game yang menarik dicoba.

Pada artikel kali ini akan merekomendasikan game Roblox yang seru sehingga bisa kam mainkan ketika sedang gabut. Langsung saja simak sampai selesai!

Baca juga:

Daftar Game Roblox Seru

game roblox seru (5)
Home Page Roblox. Sumber: Roblox

Roblox adalah platform game online serta sistem pembuatan game yang dikembangkan oleh Roblox Corporation yang membantu pengguna untuk membuat game sendiri dan memainkannya.

Platform ini dibuat pertama kalinya oleh David Baszucki dan Erik Cassel di tahun 2024 dan dirilis 1 September 2006 untuk Microsoft Windows.

Untuk game yang tersedia disini juga gratis untuk dimainkan, namun ada beberapa juga yang berbayar menggunakan Robux (mata uang game Roblox).

Jika kamu tertarik untuk membuat game Roblox sendiri yang bisa dimainkan, kamu bisa memanfaatkan tools bawaan Roblox yang bernama Roblox Studio.

Di bawah ini penulis akan merekomendasikan game Roblox yang paling seru untuk dimainkan di waktu luang ataupun main bareng bersama teman!

Granny: Multiplayer

game roblox seru (2)
Granny: Multiplayer. Sumber: Roblox

Pertama ada game Roblox genre horror yang seru untuk dimainkan adalah Granny: Multiplayer yang dikembangkan oleh Pyroldentity.

Sebetulnya, game Roblox ini mirip-mirip seperti Granny yang dikembangkan oleh DVloper yang dirilis untuk Android dan iOS.

Namun, yang membedakan Granny: Multiplayer ini hanya karakter hantunya dan karakter pemain saja yang berubah menjadi karakter Roblox.

Cara mainnya juga cukup serupa seperti Granny versi original, dimana Granny mengurungmu dirumahnya dan kamu harus mencari cara untuk bertahan hidup sampai bisa kabur dari sana.

Disana juga banyak pemain yang bisa kamu ajak untuk bekerjasama supaya terhindar dari bahaya dan bisa kabur dari rumah nenek Granny tersebut.

My Restaurant!

game roblox seru (3)
My Restaurant. Sumber: Roblox

Kedua ada game simulasi restaurant yang cukup seru untuk dimainkan di platform Roblox yaitu My Restaurant! yang dikembangkan oleh BIG Games™.

Cara mainnya pun sangat mudah, disini kamu juga belajar bagaimana cara membangun restaurant sendiri, merekrut staff, memperbarui seluruh kitchen set sampai melayani pelanggan.

My Restaurant! ini adalah game ini sangat cocok bagi para perempuan yang sangat menyukai hospitality ataupun dunia kuliner.

Better Meme?

game roblox seru (1)
Better Meme? Sumber: Roblox

Ketiga ada Better Meme? dari developer Yippy Games. Untuk cara mainnya juga cukup mudah, dimana ketika pertama kali masuk ke dalam game, kamu akan langsung berada di sebuah teather.

Nantinya akan ada petunjuk atau sebuah pertanyaan dilayar terkait meme yang menurutmu benar ataupun meme lucu dan kamu bisa pergi keatas panggung untuk memilihnya.

Nah, di sana juga akan ada beberapa pemain lain yang membawa senjata dan kamu bisa melawan mereka semua untuk mendapatkan point tambahan.

[Nascar] Driving Empire: Car Racing

game roblox seru (4)
[Nascar] Driving Empire: Car Racing. Sumber: Roblox
Selanjutnya buat kamu yang senang dengan balapan ada [Nascar] Driving Empire: Car Racing dari Driving Empire by Voldex.

Cara mainnya super mudah, di mana kamu hanya balap mobil dengan pemain lain disana dan sebisa mungkin kamu harus jadi pemenangnya.

Penting sekali untuk memperhatikan sirkuit balap dan jangan sampai kamu melewati area batas track balap disana.

Lalu, jangan sampai terjadi kecelakaan karena minusnya di [Nascar] Driving Empire: Car Racing tidak ada pertolongan pertama di sana.

Vans World [2.0]: Skateboarding & BMX

game roblox seru (7)
Vans World [2.0]: Skateboarding & BMX. Sumber: Roblox
Kelima ada game Roblox seru yang wajib banget untuk dimainkan yaitu Vans World [2.0]: Skateboarding & BMX dari produsen sepatur dari Amerika Serikat yaitu Vans.

Game ini bergenre sports, kamu akan bermain skateboard sambil menyelesaikan misi utama serta pergi ke skatepark yang harus kamu datangi.

Saat permainan berjalan, kamu juga harus mengambil koin-koin Vans yang tersebar disana untuk bisa membeli item lain yang tersedia.

Baca juga:

Yuk segera Top Up Robux-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!