2 Best Smartphone ber-OS Windows, Mau Beli?

Dengan semakin menjamurnya jenis ponsel di pasaran, perkembangan smartphone saat ini semakin cepat dan pesat. Tidak jarang terjadi bila suatu brand mengeluarkan produk baru, maka tidak lama produk lainnya mengeluarkan produk sejenis sebagai tandingan. Tak heran, banyak konsumen semakin dibuat kesulitan dan bingung karena semakin banyak pilihan.

Sejauh yang banyak masyarakat ketahui, smartphone yang kerap kali dijumpai dan diminati ialah yang ber-operating system (OS) Android dan iOS, padahal masih ada banyak selain mereka berdua seperti Windows, Blackberry, bahkan Symbian Belle. Nah, pembahasan kali ini akan mengerucut soal apa sajakah ponsel ber-OS Windows yang tidak kalah keren? Let’s check this out!

1. Microsoft Mico – Spek Laptop Dalam Genggaman Tangan Anda!

Sebetulnya, ponsel ini belum benar-benar ada di permukaan bumi, alias masih berupa sebuah konsep mentah saja. Seperti yang kita ketahui, Windows 10 adalah sebuah sistem operasi personal computer (PC) yang terbaru. Nah, pada ponsel karya seorang software designer asal Swedia bernama Viktor Hammarberg ini, boleh jadi salah satu smartphone terbaik yang dikategorikan bukan berdasarkan fiturnya, melainkan karena sistem operasinya yang melampaui batas spek terbaru dari PC, yakni bersistem OS Windows 11! Bayangkan saja, Anda menggenggam ponsel dengan spek setara laptop sementara Windows 11 sendiri belum hadir di peradaban industri penjualan PC, baik di dalam maupun luar negeri!

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Viktor menciptakan Microsoft Mico sebagai telepon yang memiliki tombol “Every” yang membantu penggunanya melakukan tugas-tugas umum dengan berbagai gerakan. Secara fisik, smartphone satu ini tidak jauh lebih unggul dari ponsel-ponsel incaran para kaum sosialita dan gamers. Akan tetapi, prototype ponsel ini sudah sejak lama, tepatnya dari tahun 2015 silam, menjadi incaran para kaum technologist, mengingat kecanggihan pada spek ponsel ini yang mumpuni melebihi semua ponsel ber-OS lainnya di dunia ini.

2. Microsoft Surface Duo – Ponsel Rasa Baca Buku!

Disebut sebagai ponsel, ukurannya kebesaran. Disebut sebagai tablet? Ukurannya kekecilan. Mengapa demikian? Ponsel ini faktanya bisa dilipat layaknya buku! Selain fiturnya yang oke punya, speknya juga juara. Belum lagi soal tampilan, ponsel ini ‘bertubuh’ kaca, sehingga rasa glamour-nya dapet banget. Untuk harga, menurut link resmi microsoft sendiri, untuk yang internal memorynya sebesar 128 GB dibandrol seharga $1399 atau seharga Rp20.260.248,05-. Nah, untuk yang 256 GB dijual seharga $1499 alias Rp21.708.443,05-. Jadi, ponsel mahal selain dari Iphone 12 Pro Max ataupun Samsung Galaxy Note 20 Ultra, kenalin nih, ada jebolan Windows, hehehe. Anda sudi membeli?

Spesifikasi Microsoft Surface Duo
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID