Tips Upgrade Karakter The First Descendant dengan Cepat 

Upgrade karakter di The First Descendant dengan cepat selesaikan misi di Sterile Lands, terutama Block Kuiper Mining,
Karakter The First Descendant 
Sumber: YouTube Ultraclocked

Karakter The First Descendant 

The First Descendant adalah game action RPG yang mengajak pemain untuk mengendalikan hero berkekuatan super. Tujuan utama game ini adalah melindungi umat manusia dari invasi alien. 

Dalam pertempuran epic melawan invader kekuatan karakter adalah kunci yang utama. Namun, meningkatkan level karakter The First Descendant mungkin bukan hal yang mudah. 

Pemain butuh strategi dan pemahaman mendalam tentang mekanisme game agar dapat memaksimalkan potensi Descendant. 

Pada pembahasan ini kami akan memberikan panduan untuk kamu agar dapat mempercepat proses upgrade karakter The First Descendant

Siap menjadi Descent terkuat? Yuk simak penjelasan kami pada artikel di bawah ini!

Baca juga: 

Tips Cepat Upgrade Karakter The First Descendant

The First Descendant
Sumber: PlayStation official Site

Sebelum membahas tipsnya secara rinci, terdapat persyaratan yang perlu kamu penuhi. Syarat tersebut adalah membuka misi hingga Sterlie Lands. 

Nah kemudian kamu bisa menyelesaikan semua misi yang ada di Sterli Lands. Setelah itu ikuti tips-tips lengkapnya berikut ini: 

Farming EXP di Sterile Lands

Selesaikan operasi khusus Block Kuiper Mining di Sterlie Lands. Dari operasi khusus ini kamu bisa mendapatkan XP secara efisien. Kemudian melalui misi ini kemampuan akurasi senjata kamu juga akan meningkat. 

Setelah itu fokus untuk menyelesaikan 4 gelombang pertempuran saja. Langkah ini jelas lebih efektif ketimbang harus menyelesaikan setiap gelombang. 

Selama menyelesaikan tahap ini sebaiknya gunakan senjata level tinggi untuk karakter baru. Manfaatkan itu untuk membersihkan operasi khusus dengan lebih mudah. 

Menyelesaikan Misi dan Tantangan

Selesaikan seluruh misi utama bahkan sampingan untuk mendapatkan Exp dan hadiah lebih banyak. Tantangan harian pada battle pass yang berkaitan dengan mengalahkan musuh bisa diselesaikan dengan mudah di operasi khusus Bloc Kuiper Mining.

Beberapa misi utama dan sampingan memberikan sejumlah EXP yang tidak sedikit. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelesaikan. 

Tantangan harian pada battle pass yang berkaitan dengan mengalahkan musuh bisa diselesaikan dengan mudah di operasi khusus Block Kuiper Mining. 

Tantangan harian ini biasanya berupa tugas mengalahkan sejumlah musuh tertentu atau menyelesaikan tujuan spesifik dalam pertempuran. Selesaikan misi Block Kuiper Mining untuk mendapatkan hadiah battle pass. 

Eksplorasi dan Event 

Kemudian lakukan penjelajahan untuk menemukan peti harta karun. Kamu bisa menjelajah seluruh dunia game The First Descendant. 

Di setiap peti harta karun nanti kamu akan menemuakan hadiah dan EXP. Alternatif selanjutnya untuk mendapatkan EXP adalah dengan berpartisipasi dalam acara terbatas. Acara terbatas akan memberi kamu XP dan hadiah lainnya jadi jangan lewatkan kesempatan semacam ini. 

Booster dan Item 

The First Descendant Characters
Sumber: YouTube TARNISHED

Pastikan juga kamu memiliki level yang cukup tinggi (minimal 36) untuk menghadapi Dead Bride Void Intercept di campaign utama. Apabila belum mencapai level tersebut sebaiknya lakukan farming XP di Sterile Lands. 

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, operasi khusu Block Kuiper Mining di Sterile Lands adalah solusi terbaik dan termudah untuk meningkatkan levelmu. 

Selain EXP Booster kamu juga bisa menggunakan item lain untuk mempercepat proses levelling. Beberapa item yang bisa kamu manfaatkan antara lain potion, healing item, movement speed booster, skill cooldown reduction consumable, dan double EXP scroll. 

Baca juga: 

Top Up Steam Wallet Temurah, Proses Instant di VCGamers! Klaim Promonya sekarang, dapatkan saldo Steam Wallet termurah untuk membeli game The First Descendant.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!